Friday, August 28, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 28 Agustus 2015 Episode 26 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya...  Dikantor, Shehrazat sedang merapikan barang-barangnya. Onur datang membawa beberapa referensi sekolah untuk Kaan. Onur mengatakan ada sekolah yang sudah dia pilih dan terbaik untuk Kaan. Shehrazat menolak karena sekolah itu sangat mahal. Onur mengatakan untuk tidak memikirkan masalah keuangan lagi. Shehrazat terlihat kesal karena Onur memikirkan dirinya sendiri. Shehrazat belum mengatakan iya pada Onur tapi Onur melakukan semua hal seperti Shehrazat sudah menerima lamarannya. Onur berkata dia mengerti Shehrazat memikirkan harga dirinya. Shehrazat marah karena Onur selalu menekannya. Onur berkata Shehrazat sudah menyakiti hatinya. Shehrazat lalu pergi meninggalkan Onur.

Kerem selesai bekerja, Kerem ingin pulang lalu Kerem mengajak Bennu pergi ke club. Bennu yang sangat senang mengatakan iya pada Kerem. Saat berjalan pulang bersama Kerem, mereka bertemu dengan Melek. Kerem bertanya Melek mau kemana lalu Kerem mengajak Melek ikut ke club bersama mereka. Awalnya Melek menolak tapi Bennu mengajaknya akhirnya Melek ikut juga.

Mihriban, Kaan dan Shehrazat menunggu pengantar yogurt. Lalu ada yang datang, Mihriban membukakan pintu karena berpikir itu pengantar Yogurt. Saat membuka pintu, rupanya Onur yang datang. Kaan langsung berlari memeluk Onur. Onur lalu menyambut Kaan dan menggendongnya. Mihriban memanggil Shehrazat. Shehrazat terlihat kurang suka karena Onur tiba-tiba datang padahal sebelumnya mereka terlibat perselisihan dikantor. Tapi akhirnya Shehrazat mengundang Onur untuk makan bersama mereka. Kaan juga berbincang dan mengajak Onur belajar membuat pasta bersama Mihriban.

Onur menemani Kaan bermain, lalu Onur memberikan sebuah mainan yang dahulunya adalah milik dia saat kecil pada Kaan. Kaan sangat senang dan bertanya pada ibunya apa dia boleh menerima hadiah dari Onur. Shehrazat mengizinkan Kaan menerimanya, Shehrazat tersenyum pada Onur saat Kaan merasa sangat senang diberi hadiah oleh Onur.

Kerem memuji Bennu, mengatakan bahwa dia sangat senang melihat wajah Bennu. Kerem berkata dari wajah Bennu terlihat pancaran kasih sayang. Lalu akhirnya Bennu berkata saat dia melihat Kerem saat itulah ada perasaan cinta. Kerem kaget mendengar pengakuan Bennu, Kerem bertanya sejak kapan. Bennu menjawab sejak pertama kali dia bertemu Kerem. Kerem memegang tangan Bennu dan berkata bahwa dia selama ini buta karena tidak bisa melihat itu. Lalu Melek dan temannya Kerem datang dan membuat pembicaraan mesra mereka terhenti.

Kaan sudah tertidur dikamarnya, Onur dan Shehrazat pergi bersama. Onur ingin membawa Shehrazat pergi ke tempat favoritnya.  Onur bertanya tempat favorit Shehrazat, Shehrazat menjawab tempat favoritnya adalah rumahnya. Onur berkata semoga saja nantinya tempat favorit Shehrazat adalah rumah mereka. Shehrazat tersenyum bahagia.

Onur ternyata membawa Shehrazat ke tempat berkuda. Mereka jalan-jalan berkuda, Onur mengungkapkan isi hati dan perasaan cintanya pada Shehrazat. Onur juga bertanya kapan Shehrazat akan memanggil dia dengan sebutan Onur saja. Mereka terlihat sangat mesra, Onur sangat ahli membuat Shehrazat berbunga-bunga.

Kerem pulang kerumah dan bertemu dengan ibunya. Ibunya ternyata ingin mengatakan bahwa adinya Kerem yang bernama Burak sedang terlibat masalah dan dia ditahan. Seval berkata mereka harus membayar untuk melepaskan Burak. Kerem sangat kesal karena ibunya memanjakan Burak selama ini. Ternyata Kerem cemburu karena dari kecil Burak sangat dimanjakan sedangkan dia diperlakukan dengan keras dan bahkan dia tidak bisa bertemu dengan neneknya.

Keesokan harinya, pagi itu Onur menelpon Shehrazat.  Mereka berbincang-bincang, Onur bertanya kapan mereka bisa bertemu. Shehrazat berkata bahwa neneknya Kaan akan datang dan dia tidak bisa kemana-mana. Onur mengeluh manja, tapi Shehrazat berkata dia akan menghubungi Onur setelah neneknya Kaan pulang.

Naddide datang menemui Kaan. Kaan bertanya apa neneknya melihat foto ibunya dikoran. Naddide berkata bahwa Burhan sangat bangga pada Shehrazat. Lalu Naddide berkata pada Shehrazat bahwa Burhan sudah berubah dan dia tidak seperti dulu lagi. Shehrazat meminta Naddide masuk dulu melihat Kaan barulah membicarakan masalah itu.

Bennu dan Kerem janjian. Mereka pergi bersama untuk jalan-jalan dan makan. Bennu sangat senang karena dia dekat dengan Kerem dan Kerem sudah tau perasaannya.

Naddide bercerita mengenai masalah Burhan dan Ali Kemal. Shehrazat mengatakan dia pernah bertemu dengan Ali Kemal saat pemakaman Amet, Ali Kemal menghinanya. Shehrazat tidak bisa melupakan perkataan Ali Kemal tapi dia tetap berharap yang terbaik untuk Ali Kemal dan keluarga Burhan.

Feride masih belum mau menerima Shehrazat, dia bahkan tidak mau mengundang Shehrazat untuk makan bersama mereka. 

Dikantor, Shehrazat marah karena ada majalah yang memuat foto dan namanya tanpa seizinnya. Onur juga membaca majalah itu. Sedangkan ditempat lain, Fusun mendapat alamat selingkuhan Ali Kemal dari Ghani. Fusun mendatangi toko itu tepat setelah Ali Kemal pergi. Fusun bertengkar dengan selingkuhan Ali Kemal dan membuat keributan memecahkan kaca toko. 
Disqus Comments