Friday, August 28, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 28 Agustus 2015 Episode 26 - Bagian 1

Winteru - Onur menemani Kaan karena Mihriban harus kembali ke Ukraina untuk memastikan keadaan adiknya. Itu lah kesempatan Onur untuk dekat dengan Kaan. Kaan menunjukkan foto ayahnya, Onur berkata Kaan sangat mirip dengan ayahnya. Kaan tiba-tiba bersedih, Onur menawarkan apa Kaan mau memeluknya. Awalnya ragu tapi Kaan memeluk Onur juga. Onur menggendong Kaan dan mengusap-usap punggungnya.

Dilain tempat, Ali Kemal datang ke sekolah anak-anaknya. Ali Kemal memeluknya karena dia sangat merindukan anak-anaknya itu. Ali Kemal mengajak mereka jalan-jalan dan mengajak mereka makan. Disepanjang jalan, anaknya bercerita bagaimana kondisi dirumah dan keadaan adik mereka.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Agustus 2015 Episode 26 - Bagian 1

Dirumah Shehrazat, Onur bermain bersama Kaan. Kaan lalu bertanya kapan ibunya pulang. Onur mengatakan ibunya akan pulang setelah merawat bibinya. Onur lalu bertanya apa Kaan lapar, Kaan menjawab iya, Onur menawarkan Kaan makan pasta, Kaan pun langsung bilang ingin makan pasta. Lalu Onur mengajak Kaan memasak bersama.

Keluarga Burhan sangat panik karena anak-anak Fusun belum pulang juga.  Fusun yakin Ali Kemal menculiknya, Burhan menghubungi tukang antar jemput anak sekolahan. Dia bilang bahwa anak-anak dibawa oleh Ali Kemal. Fusun sangat marah dan akan membuat perhitungan dengan Ali Kemal karena menculik anaknya.

Malam itu, Shehrazat tiba didepan rumahnya. Shehrazat masuk kerumah dengan menggunakan kunci cadangan. Shehrazat yang tidak tau bahwa Onur menjaga Kaan melihat meja berantakan. Shehrazat memanggil Mihriban tapi tidak ada yang menjawab. Shehrazat lalu masuk ke kamar dan melihat Kaan tidur bersama Onur dengan posisi Kaan dipelukan Onur. Shehrazat sangat senang dan terharu, Kaan mulai menerima Onur.  Shehrazat menyelimuti Onur dan Kaan yang terlelap tidur.

Keesokan harinya, Fusun memperingatkan anaknya untuk tidak  bicara pada ayahnya jika dia datang menemui mereka. Fusun juga menyewa seseorang untuk mengantar jemput anak-anaknya dan tidak boleh sampai anaknya belum pulang lebih dari 30 menit. Naddide marah pada Fusun karena melarang anak-anaknya bertemu dengan Ali Kemal. Fusun malah menjawab bahwa dia bukan perempuan yang pandai seperti Shehrazat. Naddide bertanya apa maksud Fusun sebenarnya. Fusun cemburu karena Burhan sekarang sangat bangga pada menantu yang dahulu dia tidak sudi untuk melihatnya.

Pagi itu, Shehrazat membawa Kaan datang ke kantor karena tidak ada yang menjaga Kaan dirumah. Salah satu pegawai sangat iri melihat Kaan dibawa oleh Shehrazat ke kantor. Lalu Kerem datang memanggil Kaan, Kaan berlari memeluk Kerem. Kerem sangat senang bersama Kaan. Didalam, Onur berbicara dengan Shehrazat mengenai Kaan yang harus dimasukkan ke sekolah agar Mihriban tidak terlalu sibuk. Kerem masuk membawa Kaan, Kerem mengatakan dia sangat dekat dengan Kaan. Kaan lalu berkata dia juga sangat dekat dengan Onur bahkan mereka membuat pasta bersama tapi tidak jadi dimakan karena tidak enak. Kerem terlihat cemburu karena Onur mulai dekat dengan Kaan.

Dikantor, Burhan mengambil aset-aset kepemilikannya dalam brangkas. Dia tidak menemukan aset-aset milik Ali Kemal. Burhan bertanya apa sebelumnya Ali Kemal pernah datang kekantor,  ternyata Ali Kemal datang saat itu dan pergi begitu saja. Burhan yakin Ali Kemal mengambilnya diam-diam.

Dikantor, Shehrazat didatangi tamu seorang laki-laki. Sepertinya laki-laki itu teman dekatnya Shehrazat. Shehrazat bahkan berpelukan menyambut laki-laki itu datang. Onur melihat kejadian itu dan membuat Onur cemburu.  Laki-laki itu juga mengenal Bennu, dia ternyata datang untuk pamitan pada Shehrazat dan Bennu karena dia akan pergi jauh.

Dilain tempat, Ali Kemal menghubungi ibunya. Naddide sangat senang mendengar suara Ali Kemal. Naddide menasehati Ali Kemal untuk pulang dan kembali ke keluarganya. Ali Kemal tetap tidak mau dan sangat sakit hati karena ayahnya menamparnya.

Dikantor, Onur mendatangi Shehrazat diruangannya dan bertanya dimana Kaan. Kaan sedang pergi minum bersama Bennu. Onur bersikap seperti orang yang sedang dilanda cemburu. Onur bertanya siapa laki-laki yang datang itu. Shehrazat awalnya tidak mau bicara mengenai temannya itu, Onur berjalan pergi, lalu Shehrazat menceritakan siapa laki-laki itu. Dia adalah teman baik Shehrazat yang bahkan rela menjual mobilnya demi membantu biaya pengobatan Kaan. Onur berjalan pergi meninggalkan Shehrazat.

Dirumah Burhan, Naddide berusaha membujuk Burhan untuk membawa Ali Kemal kembali kerumah. Burhan berkata Ali Kemal tidak mau kembali. Naddide bercerita bahwa Ali Kemal sangat menyesal. Burhan lalu membantah jika Ali Kemal menyesal kenapa dia membawa semua surat-surat asetnya pergi, bahkan dia sebelumnya sudah menjual apartemennya untuk membelikan Ghani mobil. Naddide terkejut mendengar perilaku Ali Kemal. Mereka sudah kehilangan Ali Kemal.

Dirumahnya  Shehrazat dan Kaan sedang duduk bersama, Kaan lalu bertanya siapa nama kuda Onur. Tiba-tiba Mihriban datang, Shehrazat sangat senang karena Mihriban sudah kembali. Dia juga memeluk Kaan karena merindukannya.

Kerem berada diruangannya, Zeynep masuk mendatangi Kerem. Dia semakin berani mendekati Kerem  karena sudah menghabiskan malam bersama dengan Kerem. Dan dia juga menuntut Kerem karena tidak mengacuhkannya setelah malam itu. Kerem langsung menjawab bahwa itu semua hal yang biasa dan bukankah Zeynep sudah pernah menghabiskan malam itu sebelumnya dengan orang lain. Dia terdiam dan tak bisa berkata apa-apa. Kerem berhasil membuat dirinya terbebas dari perempuan itu.


Tepat saat dia keluar, Bennu baru saja datang ingin bertemu dengan Kerem. Bennu masuk menemui Kerem dengan wajah tersenyum. Kerem bertanya bagaimana wawancara dengan majalahnya. Bennu mengatakan semua lancar-lancar saja. 

Kelanjutannya... 
Disqus Comments