Saturday, September 5, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 05 September 2015 Episode 34 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya.... Kerem kembali ke kantor dan meyakinkan karyawan untuk tetap bekerja dan tidak membicarakan masalah Onur kembali.

Shehrazat diizinkan menemani Onur disampingnya. Shehrazat berharap Onur akan membuka matanya. Lalu sesaat kemudian, Onur pun membuka matanya. Dia memanggil nama Shehrazat, Shehrazat sangat bersyukur Onur sadar dan kembali membuka matanya.

Burhan dan Naddide bersiap-siap untuk mengunjungi Onur dirumah sakit. Fusun bertanya-tanya kemana Burhan dan Naddide akan pergi. Burhan lalu berkata untuk apa meminta izin kepada Fusun jika mereka ingin mengunjungi tunangan Shehrazat dirumah sakit. Fusun terkejut karena tau Onur, pemilik perusahaan terkenal adalah tunangannya Shehrazat.

Bibinya Onur dan Feride mengunjungi Onur saat tau Onur sudah sadar. Bibinya bertanya apa Shehrazat yang menunggui Onur semalaman. Bibinya menyarankan agar Shehrazat pulang dan beristirahat. Shehrazat jelas tidak mau, lalu Burhan dan Naddide datang menyampaikan rasa prihatinnya. Betul menyambut mereka dengan senang hati. Feride tampak tidak suka dengan kedatangan mertua Shehrazat.

Malam hari, dirumahnya Feride bertengkar dengan Betul. Feride kesal kenapa mertua Shehrazat harus datang mengunjungi Onur. Betul marah dan meminta Feride tidak mengurusi masalah Shehrazat sedangkan Onur saat ini terbaring dirumah sakit bahkan dia bisa saja tertembak kembali. Feride langsung panik dan menangis mendengar perkataan Betul. Betul lalu mencoba menenangkan Feride yang panik.

Meskipun pelaku penembakan Onur sudah tertangkap, Kerem yakin itu hanya orang suruhan. Kerem ingin pelaku yang sebenarnya tertangkap, pastilah ada yang menyuruh mereka. Kerem dan Zaver mengancam kaki tangan Jalil Carabas untuk memberitahu siapa sebenarnya yang menyuruh pelaku penembakan Onur. Akhirnya dia mengakui bahwa Jalil punya seorang anak laki-laki dan dia lah yang menyuruh menembak Onur tapi dia tidak tau dimana anak itu. Kerem mengancam dia kembali untuk menemukan dimana putra Jalil itu berada.

Kerem yang sibuk ingin menangkap pelaku penembakan Onur juga disibukkan oleh desakan ibunya untuk menemukan dimana adiknya Burak saat ini berada. Bahkan ibunya mengancam akan mencari Burak sendiri. Kerem akhirnya menyerah dan meminta Mehmet, anak buahnya mencari tau dimana Burak. Ternyata Burak ditangkap di Maroko karena menyelendupkan barang-barang bersejarah. Ibunya, Seval bersikeras ingin datang ke Maroko membebaskan anaknya.  Kerem berusaha menahan ibunya tapi ibunya tetap keras.

Setelah beberapa lama, Onur sudah bisa kembali ke kantornya untuk bekerja. Dia bersama Shehrazat kembali ke kantor dan disambut oleh seluruh karyawannya. Sedangkan Kerem sibuk mengurusi masalah adiknya Burak. Sesuai dengan dugaan Seval, anaknya, Burak memang dijebak oleh seorang wanita. Tapi pihak Kerem berhasil membuktikan dan membebaskan Burak dan mengembalikan Burak ke New York.

Kini giliran Bennu yang mengalami masalah, dia bertengkar dengan Kerem dan membuat Kerem tidak mau bicara dengannya lagi karena Bennu memang kecanduan obat depresi. Shehrazat menghibur Bennu dan menenangkannya. Melek cerita pada Zaver mengenai masalah itu lalu Zaver berjanji akan membantu Melek mengembalikan kebahagiaan Bennu dan Kerem.

Burhan dan Naddide memanggil Fusun dan Ali Kemal. Burhan memberitahu pada anaknya apa saja yang menjadi warisan untuk cucu-cucunya. Fusun pura-pura menolak padahal dia sangat senang lalu yang terakhir, Burhan memberitahu rumah tempat mereka saat ini tinggal akan diberikan kepada Kaan saat Burhan dan Naddide telah tiada.

Direstoran, Zaver dan Kerem menemui kaki tangan Jalil Carabas. Dia memberitahu dimana Kenan Carabas berada. Tapi dia ingin menagih janji Kerem untuk membebaskannya dan melupakan bahwa mereka mendapat informasi itu darinya. Kerem berjanji dan dia bilang bahwa dia tidak pernah bertemu dan bertukar informasi sama sekali.
Disqus Comments