Saturday, September 5, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 05 September 2015 Episode 34 - Bagian 1


Winteru - Setelah ibunya pulang, Onur menghubungi Shehrazat. Shehrazat bertanya apa ibunya Onur sudah pulang. Shehrazat berharap Onur tidak bertengkar lagi dengan ibunya. Mereka janjian bertemu hari minggu.

Bennu diundang sarapan bersama ibunya Kerem. Mereka berbincang-bincang, ibunya juga meminta untuk bertemu dengan keluarga Bennu jika mereka berkunjung kesini. Lalu tiba-tiba Bennu ditelpon oleh Melek, Melek ternyata sudah melihat majalah mengenai berita Bennu dan Kerem. Melek meminta Bennu pulang dan melihat beritanya. Bennu pamitan pada Seval, Kerem mohon izin untuk mengantar Bennu pulang. Mereka sampai dirumah Bennu dan bertemu Melek, Bennu dan Kerem membaca berita itu dan mengetahui yang memuat berita itu adalah temannya Zeynep. 




Hari minggu, Shehrazat dan Kaan datang ke rumah Burhan untuk memenuhi undangan Burhan menikmati liburan disana. Saat sedang makan, Shehrazat ditelpon oleh Onur. Onur sedang berada di tempat berkuda, Shehrazat bertanya apa Onur masih bisa berkuda karena sebelumnya kuda miliknya sakit. Onur menjawab bahwa dia masih bisa berkuda.

Seval datang menemui Feride. Feride lalu memberikan majalah dan meminta Seval membacanya. Seval melihat berita mengenai Bennu dan Kerem. Feride mengompori Seval karena perempuan-perempuan yang dicintai anak-anaknya bukan perempuan baik-baik. Seval menolak untuk percaya bahwa Bennu adalah gadis pecandu.

Zeynep menikmati kemenangannya bersama Sema, si wartawan dan Aysek, karyawan Binyapi. Sema tampak tidak suka dan kesal dengan cara Zeynep. Dia sebenarnya tidak mau membuat berita itu tapi Zeynep memaksa Sema.

Bennu frustasi dan bersedih karena kebodohannya membuat berita mengenai mereka termuat di majalah. Kerem menghibur dan menenangkan Bennu lalu Kerem ditelpon oleh ibunya dan meminta Kerem untuk pulang. Kerem awalnya menolak tapi dipaksa ibunya. Bennu semakin bersedih dan ketakutan ibunya Kerem akan membencinya. Kerem menenangkan Bennu dan meyakinkan Bennu kalau itu tidak akan terjadi. Setelah Kerem pergi, Bennu mengambil minuman keras, Melek yang melihat Bennu bersikap bodoh lagi tidak membiarkan Bennu dan melarangnya. Bennu kembali menangis.

Onur sedang berkuda sendirian, diam-diam ada yang mengikuti Onur dengan membawa senjata. Onur tidak tau lalu saat Onur turun dari kudanya dan berjalan membawa kudanya, Onur tertembak oleh laki-laki misterius itu. Ada orang yang menemukan Onur dan memanggil ambulance dan polisi. Mereka membawa Onur kerumah sakit. Kerem dihubungi dan diberitahu bahwa Onur tertembak dan sedang dibawa kerumah sakit. Kebetulan saat itu Kerem sedang bersama Seval dan juga Feride. Seval bertanya apa terjadi sesuatu pada Burak. Kerem menjawab tidak dan memberitahu Onur tertembak. Feride yang mendengar itu langsung pingsan.

Shehrazat masih berada dirumah Burhan melihat Kaan dan anak-anak Ali Kemal bermain. Kerem lalu menghubungi Shehrazat. Shehrazat bertanya ada apa, Kerem lalu bertanya Shehrazat ada dimana. Shehrazat mengatakan dia ada dirumah kakeknya Kaan. Lalu Kerem mengatakan bahwa terjadi sesuatu pada Onur. Kerem juga bilang dia dirumah sakit, Onur sudah tertembak. Shehrazat terkejut sampai menjatuhkan handphonenya. Shehrazat segera pergi menuju rumah sakit, Shehrazat meminta Naddide menjaga Kaan dulu selama dia pergi. Burhan meminta Shehrazat tenang dan mengabarinya bagaimana keadaaan Onur. Fusun terlihat kesal dan berkata macam-macam mengenai Shehrazat. Naddide meminta Fusun mengurus urusannya sendiri.

Feride pingsan setelah mendengar kabar mengenai  Onur yang tertembak. Semua sudah ada dirumah sakit, Onur tertembak dengan empat peluru menembus badannya. Kerem membawa Bennu menjauh dari Seval karena tidak mau ada masalah lagi. Kerem sangat kesal dan bicara dengan Zaver. Kerem mengira Jalil Carabas yang melakukan itu. Zaver meminta Kerem tenang karena polisi sedang mengusut kasus penembakan Onur.

Shehrazat tiba dirumah sakit, dia berlari dengan sangat panik. Kerem menyambut Shehrazat yang menangis mengetahui Onur yang tertembak. Bennu memeluk Shehrazat yang panik dan menangis untuk menenangkannya. Sedangkan Onur masih berjuang dengan bantuan operasi dari beberapa dokter.

Dilain tempat, anak dari Jalil Carabas sedang bertengkar dengan salah satu orang kepercayaan Jalil. Rupanya anak dari Jalil Carabas lah yang menyuruh orang untuk menembak Onur. Dia sangat marah pada putra Jalil Carabas yang bersikap gegabah dan ceroboh. Sedangkan media massa sibuk menayangkan berita mengenai kasus penembakan Onur membuat seluruh kota gempar.


Shehrazat dan yang lainnya masih menunggu Onur sadar. Yasmin datang langsung menghampiri Shehrazat bukannya Feride. Yasmin turut sedih dan menghibur Shehrazat, berkata bahwa Onur akan baik-baik saja. Lalu Shehrazat mengunjungi Onur dan melihat dari kaca. Shehrazat mengingat perkataan Onur, Kerem menemani Shehrazat. Kerem meyakinkan Shehrazat bahwa Onur akan membuka matanya.

Kelanjutannya.....
Disqus Comments