Sunday, September 6, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 06 September 2015 Episode 35 - Bagian 1


Winteru - Onur menetapkan tanggal pernikahannya 16 Juni. Shehrazat menginginkan tanggal 16 Juli. Onur membujuk dan meyakinkan Shehrazat dengan pilihan tanggal yang dia tetapkan. Lalu Bennu masuk dan mengatakan ingin menunjukkan pekerjaannya tapi dia lupa membawanya. Setelah Bennu pergi, Onur bertanya kenapa Bennu seperti itu. Shehrazat menjelaskan apa yang terjadi antara Bennu dan Kerem membuat Bennu kebingungan.




Cansel yang sedang hamil muda mengalami pendarahan. Temannya menghubungi Ali Kemal memberitahu bahwa Cansel mengalami pendarahan. Ali Kemal pamitan untuk pergi, alasannya ada pekerjaan tapi Burhan yakin itu bohong. Fusun terlihat kesal dan yakin Ali Kemal bertemu dengan selingkuhannya.

Shehrazat mengajak Kerem makan malam bersama. Shehrazat menceritakan bagaimana dia bertemu dengan Bennu dulunya. Shehrazat ingin meminta perhatian Kerem untuk Bennu. Kerem merasa dia lelah, dia selalu dituntut pengertiannya. Shehrazat menyerah dan tidak mau memaksa Kerem lagi.

Ali Kemal pulang kerumah dengan basah kuyup tengah malam. Burhan menyambutnya dan menasehati Ali Kemal karena masih bertemu dengan selingkuhannya. Ali Kemal memohon pada ayahnya bahwa dia tidak bahagia hidup dirumah itu sambil menangis Ali Kemal memeluk Burhan. Burhan pun membiarkan Ali Kemal pergi.

Keesokan harinya, Naddide dan Burhan bersedih meratapi nasib keluarganya. Naddide awalnya menyesali perbuatan Burhan membiarkan Ali Kemal pergi tapi apa boleh buat, Ali Kemal ingin bercerai dengan Fusun. Ali Kemal pun mengambil barang-barangnya untuk dibawa pergi.


Shehrazat masuk ke ruangan Onur, rupanya ada Feride disana. Feride tiba-tiba bersikap baik pada Shehrazat mengajak Shehrazat membicarakan tanggal pernikahan serta undangannya bahkan Feride mengajak Shehrazat makan siang bersama. Feride membicarakan gaun pernikahan untuk Shehrazat. Onur ditelpon karena ada pekerjaan, dia meninggalkan Shehrazat bersama ibunya.  Awalnya Feride memuji-muji Shehrazat dan keputusan Onur menikahi Shehrazat. Pembicaraannya semakin menuju arah bahwa Shehrazat dan anaknya tidak bisa memakai nama belakang keluarga Onur. Shehrazat lalu memotong pembicaraan Feride dan menjelaskan bahwa anaknya selamanya akan memakai nama belakang dari ayah kandungnya. Dan yang terakhir adalah Shehrazat mengatakan bahwa dia menikah dengan Onur bukan dengan kekayaannya bahkan dengan perusahaan Binyapi.

Burhan dan Naddide memanggil Fusun untuk membahas mengenai masalah Ali Kemal. Fusun sangat marah karena Burhan meminta Fusun bercerai dan membiarkan Ali Kemal kembali ke selingkuhannya. Fusun mengatakan dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi.


Malam harinya, Kerem tinggal bersama dengan ibunya Seval. Kerem tidur dikamarnya dan sepertinya demamnya mulai tinggi. Seval masuk mencoba merasakan panas kepala Kerem, Kerem mengingau memanggil-manggil nama Shehrazat. Seval terkejut anaknya memanggil nama Shehrazat dalam tidurnya.

Kelanjutannya....
Disqus Comments