Sunday, September 6, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 06 September 2015 Episode 35 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya.... Keesokan hari, Shehrazat masuk keruangan Onur dengan membawa sebuah kertas. Shehrazat menujukkan kertas itu pada Onur. Sebuah perjanjian pernikahan, Shehrazat tidak ingin jika menikah dengan Onur, mereka berhak atas Binyapi. Onur sangat marah dengan sikap Shehrazat yang tiba-tiba dan yakin itu semua karena ibunya. Onur meyakinkan Shehrazat dia menikahi Shehrazat bukan untuk membangun perusahaan.

Dirumahnya, Seval menunggui Kerem bangun. Saat Kerem terbangun, Seval memberitahu bahwa demamnya tinggi malam itu bahkan Kerem mengigau. Lalu Seval dengan tegang mengatakan sebuah contoh seseorang yang menyukai istri dari rekan kerjanya. Seval mengatakan tidak ada untungnya jika itu terjadi karena itu bisa merusak semuanya. Kerem bingung dengan arah pembicaraan ibunya. Seval lalu berdiri dan sebelum pergi, dia mengingatkan Kerem bahwa dia sudah melupakan masalah berita di majalah mengenai Bennu dan berharap Kerem juga melupakannya.

Dengan kesal dan emosi, Onur mendatangi ibunya dirumahnya. Onur menanyakan apa yang ibunya katakan pada Shehrazat dan membuat Shehrazat memiliki perjanjian pernikahan itu. Feride merasa senang karena Shehrazat mengambil keputusan itu. Onur sangat marah dengan pemikiran ibunya, dia mengatakan bahwa apa pun yang ibunya pikirkan, justru membuat Onur tidak bahagia. Onur juga memastikan dia tidak akan menandatangani perjanjian pernikahan itu.

Malam hari, Onur membawa Kaan dan Shehrazat berkuda. Lalu mereka makan malam bersama. Shehrazat tampak ragu ingin mengatakan pada Kaan bahwa dia akan menikah dengan Onur. Saat Shehrazat ingin mulai bicara, Kaan memotong pembicaraan Shehrazat dan mengatakan bahwa ibunya akan menikah. Kaan juga berkata bahwa dia tau Onur mencintai ibunya dan ibunya juga mencintai Onur jadi harus menikah. Kaan juga bilang mulai saat ini, Onur adalah ayahnya. Onur lalu menjelaskan bahwa ayah Kaan tetap lah Amet tapi Kaan boleh memanggil dan menganggapnya ayah. Kaan lalu mengangguk setuju dan terlihat sangat senang.

Dirumahnya, Bennu terlihat frustasi. Dia berkali-kali melihat handphonenya dan berharap Kerem akan bicara dengannya. Sedangkan Kerem tampak bingung dirumahnya.

Keesokan paginya, Bennu masuk keruangan Kerem. Bennu meminta bicara dengan Kerem, lalu Bennu memberikan surat pengunduran dirinya. Kerem langsung berdiri dan emosi. Kerem mengatakan perbuatan Bennu dengan cara mengundurkan diri adalah konyol. Lalu Kerem dan Bennu terlibat pembicaraan mengenai hubungan mereka. Akhirnya mereka kembali berbaikan.

Seval ingin mengadakan makan malam untuk perayaan setelah Onur menang dalam pemilihan menjadi presdir menggantikan Yasmin. Seval juga ingin mengundang Shehrazat, Bennu, Melek dan juga Zaver untuk makan bersama. Feride terkejut karena Seval masih saja ingin bertemu dengan Bennu setelah masalah berita itu. Seval mengatakan bahwa dia percaya pada anaknya dan juga itu semua tidak terlihat dalam kehidupan nyata. Seval menegaskan dia hanya ingin mempercayai anaknya dan tidak mau kehilangan anaknya.

Setelah selesai acara makan malam, Onur membawa Shehrazat ke hotel dimana dulu dia pernah semalam bersama Onur untuk mendapatkan uang demi operasi Kaan. Shehrazat nampak pucat, Onur meyakinkan Shehrazat kalau ini untuk mereka melupakan masa lalu. Hotel itu akan menjadi tempat dimana mereka melangsungkan pernikahan.

Dikantor, Onur meminta Aysek mengirimkan uang untuk pembayaran uang muka hotel tempat dimana Onur akan melangsungkan pernikahannya. Bahkan sebelumnya Onur juga sudah mengirim uang untuk membeli sebuah rumah mewah.

Shehrazat pergi ke tukang jahit bersama Feride dan Betul. Betul, bibinya Onur sangat senang dan semangat memilih model baju pengantin untuk Shehrazat.

Aysek menghubungi Zeynep dan memberitahu kabar Onur akan melangsungkan pernikahan dengan Shehrazat. Bahkan Zeynep meminta bon pengiriman uang untuk membeli rumah mewah untuk Onur dan Shehrazat tinggal. Entah apa lagi rencana Zeynep sekarang.


Disqus Comments