Monday, September 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 07 September 2015 Episode 36 - Bagian 1


Winteru - Dirumahnya, Fusun mencari anak-anaknya. Pembantu bilang anaknya sedang pergi bersama Naddide. Lalu ada yang datang mengantarkan surat. Fusun membaca surat itu dan terkejut.

Ghani mendatangi toko kosmetik milik Cansel. Cansel sedang bercerita mengenai anak yang dia kandung dan Ali Kemal yang bertemu dengan anak-anaknya karena ibunya yang membawa. Ghani mendengar percakapan itu dan terkejut. Untunglah Cansel tidak mengenal Ghani.




Ternyata surat itu adalah surat tuntutan cerai dari Ali Kemal. Fusun kesal dan menyalahkan Burhan dan Naddide. Bahkan Fusun bersikap tidak sopan pada Naddide.

Shehrazat, Onur, Bennu dan juga Kerem makan malam bersama. Meskipun mereka bercerita dan Bennu ada disampingnya, Kerem tetap memandang sekali-kali ke arah Shehrazat dan hatinya masih belum melupakan Shehrazat.

Ghani pulang kerumah lalu bertemu dengan Burhan. Ghani memberitahu mengenai kehamilan Cansel pada Burhan. Burhan sangat terkejut.

Feride dan Betul sedang bersantai di halaman rumahnya mengarah kelaut. Lalu Feride membaca berita mengenai Shehrazat dan Onur yang akan menikah dan Onur memberikan rumah mewah serta biaya pernikahan mereka bahkan berita itu menyebut nama Kaan dalam berita itu.

Onur dan Kerem berusaha menemukan pelaku yang memberikan bukti pembayaran rumah itu ke wartawan. Kerem sudah memberitahu Onur bahwa itu bukan kesalahan pertama Aysek. Onur lalu memanggil Aysek ke ruangannya.

Kerem menemani Shehrazat yang bersedih. Kerem berusaha menghibur Shehrazat. Bahkan Shehrazat bersandar dibahu Kerem sambil menangis.

Onur memecat Aysek karena terbukti mengirim dan memberitahukan informasi pribadi perusahaan pada orang lain. Aysek berusaha membela diri tapi Onur sudah sangat marah bahkan menuntut Aysek atas perbuatannya.

Zeynep dan Sema menikmati kemenangan mereka karena berita itu dimuat dan menghancurkan perusahaan Binyapi, sedangkan Burhan dan Naddide bersedih karena keluarganya hancur.

Onur menghampiri Shehrazat yang sedang bersedih untuk menghiburnya.

Dilain tempat, Aysek mendatangi Zeynep dengan marah dan emosi. Zeynep merasa tidak bersalah sama sekali dan berkata Aysek membesar-besarkan masalah. Aysek sangat marah dan kesal lalu pergi meninggalkan Zeynep dan Sema.

Shehrazat berkunjung kerumah Burhan bersama Kaan. Shehrazat membicarakan mengenai rencana mendirikan klinik itu. Fusun lalu bersikap tidak sopan bahkan menyinggung Shehrazat dengan masalah mengenai berita dimajalah itu. Shehrazat merasa tersinggung dengan perkataan Fusun. Setelah beberapa lama, Fusun membawa anak-anaknya tidur ke kamar. Burhan meminta Naddide menceritakan mengenai masalah Fusun dan meminta Shehrazat tidak tersinggung dengan ucapan Fusun.

Burhan memanggil Ali Kemal menemuinya di kantor. Burhan tau bahwa Ali Kemal memiliki anak dari Cansel yang masih dikandung oleh Cansel. Burhan tidak ingin Ali Kemal bercerai dan meminta Ali Kemal memikirkan anak-anaknya. Ali Kemal mengatakan bahwa dia tidak mau hidup mewah tapi tidak merasakan kenyamanan dan kebahagiaan. Ali Kemal bahkan diminta Cansel untuk mengembalikan mobil yang diberikan oleh ayahnya.

Dikantor, Shehrazat dan Onur sedang bekerja bersama. Shehrazat teringat bibinya yang sakit-sakitan jauh dari dirinya. Onur lalu mengusulkan untuk membawa bibinya tinggal bersama mereka di Istanbul dan menyewa perawat untuk merawat bibinya Shehrazat. Shehrazat sangat senang dan berterimakasih pada Onur. Dia merasa beruntung karena memiliki Onur. Onur juga mengizinkan Shehrazat mengundang Burhan dan keluarganya ke pesta mereka. Onur mengambil sisi positif jika bukan karena Burhan dulunya tidak mau membiayai Kaan, dia dan Shehrazat tidak akan merasakan cinta mereka saat ini.


Feride dan Betul bersama dirumah Feride. Betul mencari design kamar untuk Kaan. Feride marah dan bilang kenapa Betul memikirkan Kaan, anaknya Shehrazat. Kaan bukanlah anak Onur. Lalu ada satu perkataan Feride yang menyakitkan untuk Betul. Feride menyalahkan karena kedatangan Betul yang membuat Onur semakin yakin menikahi Shehrazat. Betul sangat marah lalu meminta pembantu menyiapkan koper-kopernya, Betul ingin kembali kerumahnya. Feride berusaha menahan tapi Betul sudah sangat marah.

Kelanjutannya....
Disqus Comments