Monday, September 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 07 September 2015 Episode 36 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya.... Dalam perjalanan ke bandara, Betul menghubungi Onur. Betul berbicara dengan sangat sedih, Onur tau Betul bertengkar dengan ibunya. Betul ingin pulang tapi Onur bersikeras tidak akan menikah jika Betul tidak ada mendampinginya. Akhirnya Betul melemah dan kembali kerumah Onur.

Shehrazat bertanya kenapa Onur dan bibinya. Shehrazat yakin pertengkaran bibinya Onur dan ibunya karena Shehrazat. Onur meyakinkan Shehrazat untuk tidak memikirkan masalah itu.

Onur pulang kerumah dan menemui bibinya. Onur meyakinkan bibinya untuk tidak pulang dan tidak menganggap perkataan ibunya. Ibunya memang seperti itu, Betul juga cerita kenapa dia dan Feride bertengkar.

Yasmin mengadakan perayaan disebuah pulau. Kerem, Bennu dan Shehrazat rencana akan pergi bersama dengan kapal Kerem. Tapi Bennu terjebak macet, Shehrazat sudah bersama Kerem. Bennu meminta mereka duluan saja. Akhirnya Kerem dan Shehrazat menuju pulau berdua saja.

Onur, Feride dan Seval sudah berada dipulau. Lalu Bennu muncul. Bennu menceritakan bahwa Kerem dan Shehrazat naik kapal bersama sedangkan Bennu terjebak macet, dia memutuskan untuk naik kapal feri sendiri.

Kerem dan Shehrazat terjebak ditengah laut. Kapal mereka tiba-tiba berhenti karena itu mereka belum juga sampai dipulau. Onur lalu menghubungi Kerem, Kerem memberitahu bahwa kapalnya mesinnya mogok dan akan terlambat sampai.  Dikapal, Kerem mendukung Shehrazat dan meminta Shehrazat melupakan berita dimajalah itu bahkan Kerem meyakinkan Shehrazat bahwa dia sangat pantas untuk dicintai.

Semua menunggu kedatangan Kerem dan Shehrazat. Saat mereka sampai, Onur langsung memeluk Shehrazat. Bennu menyambut kedatangan Kerem, Seval dengan segera mengajak Kerem mengganti bajunya. Seval tidak ingin Kerem lama-lama bersama Shehrazat karena dia tau Kerem diam-diam mencintai Shehrazat.

Shehrazat dan Onur melewati hari demi hari menuju hari pernikahan mereka. Hubungan mereka semakin dekat dan semakin mesra dengan dukungan Betul membuat Onur sangat senang.

Kerem bertengkar hebat dengan ibunya. Kerem terlihat kacau bahkan dia ingin meninggalkan kantor. Lalu Kerem mengatakan pada ibunya bahwa itu semua karena dia tidak tahan melihat cinta Onur dan Shehrazat. Ibunya berusaha menenangkan Kerem yang sangat kacau dan keadaannya sangat buruk. Seval sangat takut dengan perubahan sikap Kerem. Lalu Kerem memeluk ibunya.

Kerem mengatakan bahwa dia tidak bisa menghadiri pesta pernikahan Onur dan Shehrazat. Seval bertanya apa yang dikatakan orang jika dia tidak menghadiri pesta sahabatnya sendiri. Kerem lalu marah pada ibunya yang tidak memikirkan perasaan Kerem. Lalu ibunya bertanya bagaimana dengan Bennu. Kerem bingung dan tidak menjawab apa-apa.

Cuplikan Shehrazat Episode 37 

Kaan hilang dari sekolahnya. Shehrazat dikantornya sangat panik, Onur berusaha menenangkan, bahkan Bennu juga berusaha tapi Shehrazat sangat panik. 

Kaan berjalan sendirian, dia berdiri ditepi jalan, lalu ada seorang laki-laki menahannya agar tidak menyebrang sembarangan. Laki-laki itu bahkan menawarkan untuk mengantar Kaan pulang. Kaan tidak mau dan mau pergi dari laki-laki itu.
Disqus Comments