Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 6

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. 

Dharma datang ke Bindu yang tidak sadar, dia meminta dia untuk bangun, Ashok akan mendapatkan hukuman mati, hanya Anda yang dapat menyelamatkan dia, dia tidak bersalah, dia tidak bisa menyerang Anda, saya tidak akan mampu mengambil besok sisinya, saya tidak pernah tanya apa-apa dari Anda tidak akan meminta di masa depan tapi sekarang Ashok kebutuhan Anda, Ashok perlu ayahnya, bangun, dia menangis.

di pengadilan, Helena meminta untuk membawa pelakunya ke pengadilan, Ashok dalam rantai dibawa ke sana, dia melihat Helena, Guru meminta untuk mulai sesi, imam lain mengatakan dia hanya anak-anak, Khurasan mengatakan bukan anak tapi strategi musuh, anak ini tidak kurang, ia menyebut dirinya sebagai Samrat, ia menghina Samrat dan mengatakan ia akan menjadi Samrat, dia datang di istana kerajaan bersembunyi, ia membakar tempat itu, dia menggoda tentara, Ashok mengatakan ya, saya datang di istana kerajaan, prajurit itu belakangku jadi saya bersembunyi di jungel, Helena mengatakan demikian Anda menerima bahwa Anda diserang Bindusar, Ashok ingat bagaimana Helena memintanya di penjara untuk menerima kejahatan ini dan ia akan menyelamatkannya dari hukuman mati.

 Ashok mengatakan saya Ashok yang berjanji ibunya untuk selalu mengatakan Sebenarnya, dengan jelas menyatakan bahwa saya tidak menyerang Samrat, queen ini Helena datang kepada saya kemarin dan meminta saya untuk menerima kejahatan dan dia akan menyelamatkan saya, menyembunyikan kebenaran untuk menyelamatkan diri adalah kematian juga, saya akan berbicara kebenaran saja, saya sendiri melihat seorang tentara menyerang Bindu dan saya mengatakan kebenaran ini kepada Ratu kemarin, Justin mengatakan anak ini melintasi batas, ia pengadilan menghina, dia harus diberikan hukuman mati, Helena mengatakan saya memesan untuk memenggal kepala anak ini sekarang, semua tertegun, seseorang datang ke sana, semua ternyata untuk melihat dia dan itu adalah Acahraya chanayka, ia masih hidup, Ashok senang melihat dia, Helena terkejut dan ingat bagaimana tentara mengatakan bahwa Acahrya dibunuh, Ashok ingat bagaimana Dharma mengatakan kepadanya bahwa Acahraya dibunuh, Khurasan mengingatkan berita yang sama, semua shock sementara Acharaya membuat besar masuk di pengadilan, semua menyambutnya, dia tersenyum dan mengatakan kebenaran selalu menang, itu bisa ditekan, matahari, bulan, sungai semua saksi kebenaran dan kebenaran adalah bahwa saya masih hidup, hari ini kejahatan terbesar yang akan terjadi yang membunuh kebenaran, Chadragupt mauarya percaya pada keadilan dan kebenaran dan hari kedua akan terbunuh dan itu Chandragupt sebagai menghina itu sebabnya aku diberi kehidupan baru untuk menyimpan kebenaran, ia meminta Helena dari ketika Anda mendapatkan otoritas untuk menghukum pelakunya, hanya Samrat bisa menghukum siapa pun, Helena mengatakan Samrat berjuang untuk hidup dan sesuai dengan aturan ibunya mengambil tempatnya, Acharaya mengatakan jangan lupa bahwa saya membuat semua aturan dan tidak adanya Samrat, satu orang tidak dapat memutuskan siapa yang kriminal dan tidak, Anda harus mendengarkan kasusnya pertama, Helena mengatakan siapa yang akan mendengarkan pelakunya yang mencoba untuk menyerang Samrat, dia musuh magdh ini, Acharaya mengatakan Anda benar, orang yang menyerang dan orang yang mengambil pihaknya keduanya pengkhianat tetapi tuduhan pada anak tidak terbukti sehingga Anda tidak bisa menghukum dia yang keadilan dan akan menyebabkan kasusnya, saya akan membuktikan anak ini tidak bersalah, Helena berpikir bahwa mengapa Chanayka mengambil sisi Kid, untuk siapa dia datang dari kematian, Helena mengatakan Anda mengambil sisi pelakunya, Acahraya mengatakan saya mengambil sisi kebenaran, Ashok mengatakan bagaimana acharaya mengambil sisi saya ketika saya di masalah karena dia hanya, Helena mengatakan dia berbicara dengan Anda kasar dan Anda mengambil sisinya? Anda datang dari kematian untuk anak ini? Acahraya mengatakan orang-orang yang datang untuk membunuh saya di mana orang-orang bodoh, mereka tidak tahu bahwa membunuh saya mereka harus cukup pintar, kilas balik menunjukkan bagaimana tentara menyerang Acharaya di Danau tapi Acharaya diselamatkan dan kemudian Radhagupt menangani murid-muridnya pengumuman yang dibuat yang Acahraya adalah dibunuh tapi ada rahasia, Acahraya datang ke sana, semua mengatakan ia masih hidup, Acharaya mengatakan orang yang datang untuk menyerang saya, saya telah menempatkan tanda tangannya dengan buku-buku saya, Anda semua harus menemukannya. kilas balik berakhir, Helena bertanya apakah Anda menemukan bahwa penyerang Anda, Acharaya mengatakan ya, tentara yang dibawa ke sana, Acharaya mengatakan ia prajurit tentara magdh, dia meminta tentara kau menyerang saya? Anda menerima bahwa? dia bilang ya, Acharya meminta untuk menunjukkan bahwa tanda yang saya mendambakan pada tubuh Anda saat Anda sedang menyerang saya, tentara menunjukkan pada kaki, Acharaya mengatakan memar ini menunjukkan bahwa ia adalah penyerang yang sama untuk mencoba membunuh saya, dia meminta tentara untuk mengatakan siapa memerintahkan Anda untuk membunuh saya? Helena mengatakan kita semua senang melihat Anda hidup tapi bagaimana kita bisa percaya penyerang yang bisa mencoba untuk membunuh Anda, Acharaya mengatakan saya telah siap untuk segalanya, saya akan membuktikan bahwa apa pun prajurit ini akan mengatakan akan menjadi kenyataan, ia meminta dokter untuk datang maju, katanya ke dokter bahwa layanan Anda harus diberikan kepada orang-orang kerajaan saja, itu aturan dibuat tapi saya bingung ketika Bindu berjuang untuk hidup, Anda pergi untuk mengobati prajurit biasa ini? Dokter mengatakan yang tugas saya untuk mengobati orang terluka, Acharya mengatakan mengapa tentara lainnya tidak melihat humality Anda sebelumnya, Anda tahu bahwa itu adalah melawan aturan yang tidak bisa Anda memperlakukan orang-orang biasa tetapi Anda diperlakukan penyerang ini sehingga membuktikan bahwa Anda melakukan itu pada mengatakan dari beberapa orang besar, ini bukan kejadian co yang Samrat dan saya diserang di Sametime, itu direncanakan, Samrat dan saya memiliki musuh yang sama dan yang ia akan terbukti segera, Helena poin untuk Justin untuk berhenti Acharya, Justin membawa pedangnya dan meminta dokter yang meminta Anda untuk mengobati penyerang itu? penyerang mengambil pedang darinya dan membunuh dirinya sendiri, penyerang meninggal di tempat, Helena nyengir, Bory penyerang diambil dari sana, Acharaya mengatakan jika penyerang yang mengatakan kebenaran, dia tidak akan punya hukuman mati tapi ia tahu kebenaran itu lebih penting untuk tidak mendapatkan diungkapkan dari hidupnya.

Helena mengatakan untuk Acharaya mengatakan bahwa jika Anda berjuang kasus Ashok maka guru lainnya akan melawan kasus dari sisi magdh ini, Acharaya mengatakan ketika saya mengambil sisi anak ini sehingga bisa dilihat anak ini hoenst, Guru berkata kepada Acharaya bahwa saya telah belajar segala sesuatu dari Anda, kita tidak bisa menaikkan suara kita lebih tapi saya akan berjuang kasus saya dengan kejujuran penuh, jangan tersinggung, Acahraya mengatakan apa yang saya ajarkan, hanya menunjukkan bahwa, saya akan senang. Guru mulai kasusnya, ia meminta Ashok yang tersembunyi di hutan, Anda harus memanah kit dengan Anda, Ashok setuju, Guru mengatakan Anda diserang Bindu, Ashok mengatakan tidak, ini tidak benar, saya tidak tahu bagaimana menggunakan kit panahan, i melihat penyerang sendiri dan jika Anda tidak percaya padaku kemudian membawa perempuan (dia tidak tahu bahwa dia adalah Dharma karena dia berjilbab) di sini yang merawat Samrat, dia juga melihat bahwa membunuh, Khurasan mengatakan ya ada wanita, Acharaya membawanya untuk pengobatan Samrat, Guru meminta untuk memanggil wanita, Dharma datang di pengadilan dan menyembunyikan wajahnya dengan kain, ia melihat Khurasan dan ingat bagaimana ia menyerang dirinya, membunuh ayahnya, Acharaya yang tegang mengetahui dia Dharma, Khurasan meminta untuk memberikan pendahuluan, kita harus mengenali Anda sebagai yang tentang pernyataan saksi sehingga Anda harus menghapus jilbab Anda, Helena meminta untuk menghapus jilbab pun ia harus memesan tentara, Dharma menghapus kerudungnya, Ashok mengatakan Maa, Khurasan terkejut dan mengatakan dia Dharma, Helena mengatakan yang Dharma? Khurasan mengatakan tahun yang lalu dia menikah Bindusar, jika dia masih hidup maka anaknya harus hidup juga, jika anak ini Ashok anaknya? Anda telah datang untuk membalas dendam, dia anak Anda siapa Anda ingin menyimpan, Dharma mengatakan sekarang dia bukan anak saya, Khurasan mengatakan tidak dia anak Anda, saya akan membunuhnya, ia membawa pedangnya dan menyerang Ashok, Dharma mengatakan tidak ada ... ternyata menjadi mimpinya, dia masih terselubung, Khurasan memintanya untuk menghapus kerudungnya, seorang tentara datang dan menginformasikan bahwa Bindu telah mendapat kesadaran, Acharaya heives lega, Guru mengatakan pengadilan ini ditunda selama satu hari, anak ini mendapatkan satu hari dalam hidup lebih karena sama Samrat yang ia ingin membunuh, Helena mengatakan tidak ada yang akan memenuhi Samrat tanpa pesanan saya.

Justin dan Helena datang ke Samrat bindu, Justin mengatakan bahwa musuh mengirim satu anak membunuhmu, ia menyebut dirinya sebagai Samrat, dan Acharya mengambil sisinya, Samrat tanyakan adalah Acharya kembali? Helena mengatakan ya, kami pikir Acharya datang untuk Anda tetapi ia mengambil sisi penyerang, Dharma mendengarkan semua bersembunyi ini, Helena mengatakan anak-anak diserang Anda, Bindu mengatakan musuh saya telah membungkuk begitu rendah, Justin mengatakan kami akan memutuskan hukumannya besok, Samrat mengatakan saya akan mendengarkan kasus besok di pengadilan dan jika terbukti bersalah maka anak itu akan diberikan hukuman mati.

Radhagupt membawa beberapa mayat ke Acharya, katanya mereka mengambil racun yang sama yang diterapkan pada panah dengan yang Samrat diserang, Acharaya racun ini hanya bisa diambil dari klinik, Dharma datang ke sana dan kemudian mengapa anak saya disebut pelakunya? Acharya mengatakan jangan lupa bahwa untuk mendapatkan tahta Magdh ini salah satu harus melalui banyak masalah dan ini adalah tindakan egois, masa depan Samrat doesnt melihat apa-apa, dia hanya mengikuti arus dan Anda tidak bisa menghentikannya, akan ada pertumpahan darah, kesulitan. Dharma bertanya lalu mengapa Anda membawa Ashok di sini? Acharaya mengatakan karena takdir Ashok. otherside Ashok terikat di penjara.
Disqus Comments