Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 7

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Acahraya mengatakan bahwa musuh berencana untuk menyerang magdh, Samrats egois untuk negara mereka, pertumpahan darah akan terjadi tapi Ashok adalah masa depan, karena di takdirnya, Dharma mengatakan Anda egois untuk menempatkan Ashok di masalah, Acahrya mengatakan ya saya egois untuk magdh dunia baik, Dharma mengatakan Anda tidak bisa mengerti apa yang ibu merasa anaknya, Acharya mengatakan magdh seperti ibu saya dan saya melakukan apa yang anak harus lakukan, saya berpikir tentang masa depan maghd ini, saya berpikir tentang menyelesaikan musuh-musuhnya dan ini adalah keegoisan kemudian saya egois, seperti Anda melindungi anak Anda, saya akan melindungi magdh, saya akan melakukan setiap langkah untuk menyelamatkan magdh dan cinta untuk magdh tidak akan mengurangi bagi saya, jika Anda ingin mengambil anak Anda dari sini maka Anda dapat, saya tidak akan berhenti Anda, Dharma lipatan tangannya dan mengatakan saya hanya ingin Ashok aman, Acharya mengatakan saya dapat melindungi hanya jika Anda memberikan hidupnya dalam kendali saya untuk masa depan, Dharma mengatakan jika keselamatannya terletak di dalamnya? Acharya mengatakan jika Anda memberi saya tanggung jawab Ashok maka dia akan dilindungi dan Anda akan hidup dengan Bindu, Anda berdua akan datang ke Patliputra (ibukota magdh) dengan saya dan saya akan mempersiapkan baginya di masa depan, Dharma mengatakan saya pikir dia akan bekerja untuk perdamaian , Acharaya mengatakan untuk membawa perdamaian kita harus memilih kekerasan kadang-kadang, Dharma adalah menangis.

Samrat Bindusar Hadir di istana, semua bersorak untuknya, ia melihat acharaya chanayka dan menyapa, dia duduk di atas takhta, ia mengatakan untuk acharaya bahwa saya melihat Anda setelah 14 tahun dan itu juga ketika Anda mengambil sisi orang yang mencoba membunuh saya, Acharaya mengatakan saya mengambil sisi Chandragupt saat ia berjuang untuk keadilan dan saya melakukan yang sama, Bindu mengatakan keadilan pasti akan terjadi, saya terluka tapi tidak ada dari pikiran, membawa anak-anak itu di sini, Ashok dibawa di pengadilan, dia terlihat lurus yang Bindusar, Khurasan mengatakan untuk Ashok yang tidak Anda tahu bagaimana untuk menyambut Samrat, Ashok menundukkan kepalanya dan menyapa dia, Bindu meminta namanya, Ashok mengatakan saya orang yang membuat orang bebas dari rasa sakit, saya Ashok, Bindu kata untuk Ashok di pengadilan bahwa Anda diduga menyerang saya, Anda mencoba membunuh saya, saya tidak tahu bagaimana harus bersikap dengan Anda, Ashok mengatakan berperilaku seperti Samrat harus bersikap dengan lainnya Samrat, semua tampak terkejut, Bindu bertanya apa yang kau katakan? Ashok mengulangi bahwa memperlakukan saya seperti Samrat, Bindu mengatakan apakah Anda mendengarkan Acahrya, ia meminta Ashok mana yang Samrat Anda? Ashok mengatakan saya Samrat orang, Bindu menanyakan nama ayahnya, Ashok mengatakan saya hanya anak ibuku, satu di yang kakinya dunia saya terletak, Bindu meminta nama ibunya, Acharaya mengatakan untuk Bindu yang meninggalkannya, dia sangat pandai memutar kata-katanya, dia pintar tapi tidak pelakunya, lain Guru mengatakan bahwa ia tidak mengumumkan bersalah, Acharaya mengatakan dia tidak bersalah baik, semua didasarkan pada teori, tidak ada yang bisa membuktikan di sini bahwa dia penyerang, Ashok mengatakan percaya saya, saya melihat dokter membuat panah khusus untuk menyerang Bindu, tentara berada di belakang saya jadi saya hided di hutan, maka Bindu dibawa ke sana, ia diserang oleh tentara tapi semua pikir itu saya, ada wanita juga, ia melihat Penyerang nyata juga di hutan meneleponnya, Khurasan mengatakan pernyataannya tidak bisa diambil kemarin hari ini, sebut dia, Dhrma datang ada di kerudung, Guru meminta itu Anda hadir di sana pada waktu serangan? Dharma mengatakan ya saya adalah, Khurasan mengatakan pernyataannya tidak bisa dibenarkan sampai identitasnya terungkap, kita tidak bisa percaya padanya tanpa melihat wajahnya, Guru setuju, Dharma mengatakan dalam keluarga kami, kami tidak menunjukkan wajah kita di terbuka, Bindu mengatakan kami menghormati Anda ritual tetapi tidak ada yang lebih penting maka keadilan, tugas Anda adalah untuk membantu saya untuk melakukan keadilan, Acharaya kata tetapi Anda tidak bisa memaksa wanita untuk menunjukkan wajahnya, untuk mendapatkan keadilan dengan melihat wajah perempuan adalah ketidakadilan itu sendiri, Helena mengatakan tidak ada yang lebih penting dari kehidupan Samrat, dia datang ke Dharma, ia menghapus kerudungnya, tidak Dharma tapi orang lain, Acharya ingat bagaimana ia berkata kepada Dharma bahwa itu tidak akan baik jika Bindu melihat Anda pengadilan sehingga kami akan mengirimkan Nirjara di pengadilan, aku berjanji saya akan melindungi Ashok, ujung kilas balik, Khurasan meminta nirjara kau melihat anak ini menyerang Samrat? dia mengatakan tidak anak ini tidak menyerang Samrat, ketika Samrat diserang, saya melihat anak ini, ia berlari di belakang seseorang, meminta dia untuk berhenti, Guru bertanya apakah Anda melihat penyerang nyata? ia mengatakan tidak, Guru mengatakan dia tidak melihat orang lain, ia melihat Ashok berjalan setelah menyerang Anda, anak ini adalah pelakunya, dia harus ia hukuman mati diberikan Samrat, Acharaya mengatakan jika anak ini penyerang maka dia harus mendapatkan hukuman tetapi apa yang dikatakannya didasarkan pada hipotesis saja, yang tidak didasarkan pada bukti-bukti dan tidak bisa melayani keadilan, saya tidak ingin ketidakadilan terjadi, untuk menunjukkan kebenaran lebih jelas, saya ingin meminta izin untuk mengulangi adegan di mana Bindusar diserang di hutan untuk membuktikan beberapa poin , Bindu mengatakan apa saja yang diperlukan untuk keadilan, Anda dapat melakukannya Acharaya mengucapkan terima kasih.

semua berada di hutan, Acharaya mengatakan untuk Bindu yang seperti Ashok sedang duduk di pohon dengan memanah kit, saya telah membuat prajurit duduk di sana, kita harus melihat apakah dia bisa menyerang saya dari posisi itu, Dharma juga ada bersembunyi di balik semak-semak, Acharaya mengatakan saya akan berbohong seperti Bindu adalah berbohong, ia meletakkan dan meminta tentara untuk menyerang, kebakaran Soldier panah yang Acharaya tapi itu tidak memukulnya, Acharya mengatakan panah memukul pilar karena ada pilar antara Anda dan penyerang, Ashok mengatakan jika tentara tidak bisa mengambil menargetkan lalu bagaimana saya dan saya akan tidak tahu siapa yang harus menggunakan kit pemanah, acharya mengatakan ini berarti penyerang sedang duduk di beberapa pohon lain, Ashok mengatakan saya melihat dia dan menunjukkan pohon yang penyerang duduk, Acharya meminta tentara untuk duduk di pohon yang sekarang dan menyerang saya, dia duduk di pohon lain dan menyerang Acharaya, panah memukul Acharaya saat ini, semua tertegun, Acharaya mengeluarkan panah dari tubuhnya, Bindu bertanya mengapa Anda menempatkan hidup Anda dalam bahaya, Acharaya mengatakan tidak ada yang lebih penting daripada kebenaran, dan kebenaran terbukti bahwa Ashok tidak bersalah, dan Ashok didnt menyerang Anda, Bindu mengatakan ini adalah benar, bebas anak ini, Dharma berkat Tuhan, Ashok sedang dibebaskan, helena, justin asap, Guru mengatakan untuk Acharaya bahwa dengan bukti Anda itu terbukti bahwa Ashok tidak menyerang Bindu namun ada dugaan lain pada dirinya juga bahwa dia menghina tentara, ia membuat mereka berjalan di belakangnya, Ashok mengatakan Acharaya akan menyelamatkan saya dari tuduhan juga, Acharaya mengatakan tidak, Anda membuat tentara menjalankan sehingga Anda harus dihukum, ia meminta Bindu untuk membayar pajak Ashok, Ashok mengatakan memberi saya hukuman mati maka hukuman ini, Acharaya mengatakan kita harus memberi contoh bahwa keadilan disajikan benar, jika ia dapat membuat prajurit berjalan di usia ini maka apa yang akan ia lakukan di masa depan , dia bisa dihukum untuk memberikan arah hidupnya, Bindu bertanya lalu apa hukuman shoudl diberikan kepadanya? Acharaya mengatakan dia indebt untuk Magdh sehingga ia akan melayani Bindu, ia akan melakukan segala sesuatu yang Bindu inginkan, Ashok mengatakan ini tidak baik, Bindu kata si hak ini, hukuman Anda adalah untuk membayar pajak, sehingga Anda harus membayar saya dengan melayani saya , Acharya mengatakan kita harus membawanya ke Patliputra sehingga ia dapat melayani hukumannya, Guru mengatakan tapi ada satu tuduhan yang lebih pada dirinya, ia menghina tahta kerajaan dengan menyebut dirinya Samrat, ia menghina Samrat, Ashok mengatakan saya hanya mengatakan kebenaran, Bindu kata apa itu kebenaran? Ashok mengatakan saya hanya memberitahu orang-orang apa Samrat yang baik harus dan saya melakukan itu dengan cara menghibur orang mendapatkan tertarik untuk itu, Bindu mengatakan saya ingin dengarkan cara menghibur juga, Ashok meminta akan Anda memaafkan saya kemudian? Bindu mengatakan pertama-tama saya mendengarkan, Ashok mulai pidatonya, bahwa orang-orang mati dan Samrat menikmati, Bindu meminta Samrat Ashok sekarang memberitahu saya bagaimana Samrat layak harus seperti, Ashok berjalan dengan sikap, ia melompat dan datang Infront Bindu, ia mengatakan Samrat harus sederhana, ia harus menghabiskan hidup sederhana, dengan rakyatnya, Bindu meminta saya saya tidak layak Samrat? Ashok mengatakan Anda thats di layak mengapa Anda memiliki musuh yang berkembang untuk mengambil hidup Anda, dia melihat Helena, katanya Anda datang kembali ke kehidupan adalah kekalahan bagi musuh Anda, Helena asap, katanya anak Chandragupt tidak bisa melakukan ketidakadilan, Bindu mengatakan Acharaya benar, kita harus membawanya ke Patliputra, Ashok sekarang orang ingin aku melompat lagi, ia melompat tinggi dan berjalan dari sana, semua tertegun, Bindu meminta Khurasan dan Guru datang di kamarnya, ia mengatakan untuk Acharaya bahwa jika Anda datang terlalu maka akan baik.

Bindu mengatakan bahwa anak itu benar, saya harus mencapai kedalaman musuh, Acharaya magdh membutuhkan Anda jadi silakan menerima posisi Anda kembali, Khurasan kata pikirkan lagi, posisi perdana menteri sangat penting dan orang yang diduga tidak harus dilakukan perdana menteri , Bindu mengatakan Anda tidak lupa tuduhan pada Acharaya dibuat 14 tahun yang lalu, tetapi Anda lupa bahwa saya masih hidup karena Acharaya saja, ia membawa gadis yang memperlakukan saya. Bindu mengatakan untuk Acharaya yang saya tahu saya telah menyakiti Anda dengan meragukan Anda bahwa Anda membunuh ibuku thats mengapa Anda meninggalkan Patliputra, saya ingin meminta maaf tetapi saya tak bisa, hari ini saya meminta maaf, ia lipatan tangannya, katanya saya tahu Anda telah memotong perut ibu saya tapi ws hanya untuk menyelamatkan hidup saya dan tidak ada yang bisa memahami bahwa, saya meminta maaf atas nama Helena juga, tidak berpikir saya bersalah thats di ditunggangi mengapa meminta Anda untuk menjadi perdana menteri, saya mengkhawatirkan masa depan magdh , jika Anda menerima posting Perdana gereja biara lagi, itu akan baik, Acharaya mengatakan saya hanya ingin baik untuk magdh dan untuk itu saya tidak perlu posisi apapun, saya hanya akan berfungsi sebagai guru di pengadilan Anda, membuat lainnya Guru ,, perdana menteri, Bindu mengatakan jika ini adalah keinginan Anda maka saya akan memenuhinya, Bindu meminta lain Guru Anda menerima perdana menteri pasca? dia mengatakan ya saya menerimanya dan saya bersyukur bahwa Anda pikir saya layak ini. Bindu mengatakan waktu untuk kembali ke Patliputra lagi. 
Disqus Comments