Tuesday, July 7, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 145 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Melek duduk termenung dimeja luar restoran, Elif memanggilnya tetapi Melek termenung. Elif mendekati Melek, barulah Melek mendengarkannya. Gulnur datang mengunjungi mereka, Gulnur memberi selamat pada Melek.

Melih teringat saat pertama kali dia menemui Melek dirumahnya. Saat itu Melih hanya ingin menemui Melek, adik kandungnya dan ingin selalu membantu Melek tanpa harus memberitahunya bahwa Melih adalah kakak kandung Melek. Melih merasa sedih karena Melek menolak untuk percaya kebenaran yang diberitahukan oleh Melih.

Dirumah Kenan, Pelin mengunjungi Arzu setelah mendapat kabar bahwa Arzu kecelakaan, Pelin berbincang-bincang dengan Aliye tiba-tiba Arzu bertanya "Sebenarnya kamu ini siapa?". Pelin ingin menjawab bahwa dia adalah calon istri Salim tapi Aliye terlebih dahulu memotongnya dan memberitahu Arzu bahwa Pelin adalah temannya Salim. Pelin protes karena sebelum Arzu kecelakaan, mereka sudah merencanakan untuk menjodohkan Pelin dan Salim.

Melek termenung dirumahnya memikirkan semua yang terjadi antara dia dan Melih. Saat pertama kali Melih datang kerumahnya, saat Melih membawa pengacara untuk membelanya dipengadilan, Melih melakukan semua hal untuk membantunya. Zeynep menghampiri Melek yang termenung dan tercium bau kue yang hangus. Melek lupa kalau dia sedang memasak kue. Zeynep heran dan aneh melihat sikap Melek yang tiba-tiba jadi berubah dan suka melamun.

Melek teringat saat dia kecil dulu dirumah Kenan, Ipek dan Salim sedang bermain lalu mereka memanggil Kenan. Melek berkata "kau beruntung Kenan, kau memiliki adik dan keluarga, aku hanya sendiri. kadang-kadang aku ingin memiliki kakak yang selalu melindungiku". Kenan "kau memiliki aku, aku akan menjadi kakakmu". 


Keesokan harinya, Melek mendatangi rumah Kenan. Melek ingin mencari tau mengenai keluarganya dari keluarga Kenan. Melek berdiri didepan pagar rumah Kenan. Tepat kebetulan Kenan baru saja keluar dari pintu rumahnya. Kenan berjalan ke arah mobilnya lalu saat menoleh ke arah pagar, Kenan melihat Melek. Kenan segera menghampiri Melek didepan pagar. Kenan "Melek, apa yang kau lakukan disini?". Melek "aku ingin menanyakan sesuatu Kenan". Kenan "apa yang ingin kau tanyakan?". Melek "ini mengenai keluargaku".


Tugce sudah bersiap-siap untuk pergi berlibur bersama ayah dan ibunya. Arzu turun dan menghampiri Tugce. Aliye bertanya apa obat Arzu sudah dibawa, Gonca menjawab sudah.

Kenan mengatakan apa yang dia ketahui tentang keluarga Melek. Lalu tiba-tiba Tugce memanggil Kenan, Melek melihat Tugce bersama Arzu, Melek langsung bersembunyi. Kenan menoleh ke arah Tugce, Melek langsung pergi meninggalkan Kenan. Kenan kembali masuk kedalam menemui Tugce dan Arzu.

Melek berjalan kembali meninggalkan rumah Kenan, Saat berjalan, tiba-tiba mobil Melih berhenti didepannya. Melek berhenti dan melihat Melih turun dari mobilnya. Melih "Apa kabarmu?". Melek "Baik, kau sendiri?". Melih "kulihat kau datang dari rumah keluarga Emirelgu, kau ingin mencari tau kebenarannya?". Melek hanya terdiam dan mengangguk. Melih "kalau kau ingin tau kebenarannya, aku akan menunjukkannya. Ikutlah". Melek "kemana?'. Melih "ada yang ingin aku tunjukkan padamu". Melek yang penasaran dan ingin tau akhirnya menyetujui dan naik ke mobil Melih. Melih mengendarai mobilnya lalu mereka sampai disebuah tempat yang sepi.

Melih dan Melek berjalan menuju sebuah makam, dua makam yang ada disana. Melek melihat makam tersebut dan membaca namanya "Ayah dan ibuku". Melih mengangguk. Melek terkejut melihat makam tersebut. 
Disqus Comments