Wednesday, July 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 146 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Elif dan Zeynep menyiapkan makan malam untuk mereka. Setelah membantu Zeynep, Elif memanggil ibunya dikamar. Elif bercerita panjang lebar, Melek tetap tidak mendengar perkataan Elif. Meek temenung dikamarnya, Elif sedih karena ibunya tidak mendengarkan dia bicara. Zeynep meminta Elif duluan ke meja makan, Zeynep menanyakan kenapa Melek, Melek tidak bercerita pada Zeynep dan hanya beralasan bahwa dia hanya memikirkan mengenai surat-surat restoran.

Aliye pusing karena memikirkan kesalahan dia yang dulu. Aliye berdoa semoga ini bukan hukuman atas apa yang dia lakukan dahulu. Kenan masuk ke kamar Aliye dan menghampirinya. Kenan menanyakan apa yang terjadi pada ibunya, Aliye tidak cerita. 

Malam hari, Melek masih saja termenung. Melek ingat dulu waktu dia kecil, saat dia masih tinggal bersama Aliye. Melek "Bibi Aliye, kenapa ayah dan ibuku tidak menjemputku?". Aliye "mereka sangat jauh sayang". Melek "apa mereka sudah meninggal? bibi bilang mereka jauh". Aliye "iya sayang, mereka sudah meninggal. Mobil yang dikendarai oleh ayahmu jatuh ke laut dan jasadnya tidak ditemukan karena itu kita tidak bisa mengunjungi makamnya". Melek bertekad akan menanyakan semua kebenarannya pada Aliye,

Keesokan harinya, Melek mendatangi rumah keluarga Emirelgu untuk bertemu dengan Aliye. Sadik melihat Melek dan bertanya "anda mencari siapa nyonya?". Melek "aku ingin bertemu dengan nyonya Aliye". Sadik "nyonya Aliye ada ditaman bunga, biar aku antarkan". Melek "tidak usah, aku tau tempatnya". Melek berjalan menuju taman bunga dengan tergesa-gesa. Sadik "ya Allah, apa yang terjadi padanya". 

Melek menuju taman bunga, Melek terlihat kesal dan bingung, Melek melihat Aliye ditaman bunga. Melek berteriak dan memanggil Aliye. Melek "Nyonya Aliye".

Apa reaksi Aliye melihat Melek berada dirumahnya? Apakah Melek akan mengetahui hal sebenarnya dari Aliye? 
Disqus Comments