Wednesday, July 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 147 - Bagian 1

Winteru Melek termenung mengingat saat dia masih kecil dan masih tinggal bersama keluarga Emirelgu. Saat itu Melek mendatangi Aliye yang berada didapur, Melek "Bibi Aliye, kenapa ayah dan ibuku tidak menjemputku?". Aliye "mereka sangat jauh sayang". Melek "maksudnya? apa mereka sudah meninggal? bibi bilang mereka jauh". Aliye "iya sayang, mereka sudah meninggal. Mobil yang dikendarai oleh ayahmu jatuh ke laut". Melek "kalau begitu, kenapa kita tidak melihat makamnya?". Aliye "itu tidak bisa sayang, jasad mereka tidak ditemukan". Melek bertekad akan menanyakan semua kebenarannya pada Aliye, hanya Aliye yang tau apa yang terjadi sebenarnya.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 147 - Bagian 1

Keesokan harinya, Melek mendatangi rumah keluarga Emirelgu untuk bertemu dengan Aliye. Sadik melihat Melek dan bertanya "anda mencari siapa nyonya?". Melek "aku ingin bertemu dengan nyonya Aliye". Sadik "nyonya Aliye ada ditaman bunga, biar aku antarkan". Melek "tidak usah, aku tau tempatnya". Melek berjalan menuju taman bunga dengan tergesa-gesa. Sadik "ya Allah, apa yang terjadi padanya". 

Melek menuju taman bunga, Melek terlihat kesal dan bingung, Melek melihat Aliye ditaman bunga. Melek berteriak dan memanggil Aliye. Melek "Nyonya Aliye". Aliye sangat terkejut mendengar dan melihat Melek ada dihadapannya. Melek "ayo kita bicara nyonya".

Didalam rumah Kenan. Kiraz "Memangnya salah aku bertanya apakah benda itu harus di buang atau tidak. kan kotak itu sudah sangat tua". Tiba-tiba Arzu datang "Aliye di mana ya ?". Kiraz "Ia ada di taman nyonya. Biar aku panggilkan Aliye". Arzu "Biar aku saja yang kesana". Arzu pun pergi ke taman menemui Aliye.

Di taman, Melek menghampiri Aliye. Melek "Kenapa nyonya bohong mengenai ayah dan ibuku?". Aliye "aku tidak mengerti maksud perkataanmu". Melek "Nyonya mengerti semua perkataanku, nyonya bilang ibu dan ayahku mati karena kecelakaan, Jasad mereka tidak di temukan. Ternyata ada kuburan mereka. Ternyata selama ini nyonya bohong. Apa yang nyonya sembunyikan dari ku". Aliye "Aku tak tahu apa yang kau bicarakan". 

Tiba-tiba Arzu datang.... Melek pun memutuskan untuk pergi. Arzu bertanya kepada Aliye siapakah wanita itu (Melek). 

Aliye memanggil penjaga kebun untuk menjaga Arzu. Aliye "Aku pergi dulu ya sayang (Arzu). untuk sementara lihatlah bunga-bunga ini". Arzu bertanya kepada penjaga kebun "Siapa wanita itu(Melek)  ??". Penjaga kebun "Dari tadi saya tak melihat seorang wanita selain anda dan nyonya Aliye". Kelanjutannya... 
Disqus Comments