Monday, July 20, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 164 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Kenan sangat marah pada Aliye. Kenan meminta jawaban kenapa ibunya membohonginya selama ini. Aliye menjelaskan dan membuat alasan lagi mengenai cerita bagaimana Melek sampai ada dirumah Aliye. Aliye beralasan bahwa pemerintah memasukkan bayi kecil (Melek) ke panti asuhan, setelah itu baru lah mereka mengambil Melek dari panti asuhan. Kenan kembali termakan kebohongan ibunya. Kenan meminta ibunya menjelaskan kenapa selama ini ibunya membohonginya. Aliye menolak untuk menjelaskan lalu Aliye pergi keluar kamarnya menuju kebawah. Kenan menyusul Aliye dan tepat saat itu, Ipek sudah berada didepan pintu. Aliye "Ipek". Mereka terkejut mendapati Ipek kembali kerumah.

Melek, Zeynep dan Salim mendekati lokasi dimana jasad itu ditemukan. Melek sudah semakin histeris saat mendekati jasad itu. Mereka membuka bungkusan itu dan melihat wajahnya, Melek "dia bukan anakku, ya Allah, syukurlah". Mereka bersyukur bahwa itu bukan jasadnya Elif dan kemungkinan Elif masih hidup.

Elif tersadar dari pingsannya. Elif "aduh, sakit sekali". Elif kembali mengambil selebaran yang berisi fotonya dan nomor handphone ibunya. Elif mengambil handphone tadi dan mencoba menghubungi nomor itu kembali. Handphone Melek berbunyi,  karena nomornya tidak dikenal, Zeynep menyarankan untuk mengangkatnya nanti saja. Melek ragu-ragu lalu mengangkat telepon tadi. Melek "hallo". Suara dari seberang "Ibu". Melek "Elif".
Disqus Comments