Thursday, July 30, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 175 - Bagian 1

Winteru - Episode sebelumnya. Arzu mengusir Seyda. Saat berada di depan pagar rumah Kenan. Seyda menunjukkan CD rekaman pengakuan Arzu kepada Arzu.


Arzu kaget, ia tak menyangka CD itu berada di tangan Seyda. Seyda mengancam Arzu untuk membeberkan CD ini kepada semua orang. Arzu mencoba merebuh CD itu dari tangan Seyda "Berikan CD itu ??". Seyda "Tak segampang itu".


Seyda membuat sebuah perjanjian dengan Arzu, Mereka sepatak akan bertemu siang besok. Pertemuan Arzu dan Seyda yang membahas CD itu ternyata dilihat oleh Sadik(Orang suruhan Melih)

Tak lama Arzu dan Seyda berebut CD itu. Tugce datang menghampiri ibunya, karena kedatangan Tugce, Seyda memutuskan untuk pergi membawa CD itu.

Dicafe Melek, Elif mengurung Zeynep dan Salim di dapur cafe itu. Elif mengurung mereka dengan tujuan agar mereka berdua dapat berbaikan seperti dulu lagi.

Sadik menghubungi Melih untuk memberitahukan kalau Seyda telah di usir dari rumah Kenan oleh Arzu. Sadik juga menceritakan tentang CD itu yang berada di tangan Seyda dan tentang pertemuan Arzu dan Seyda besok siang.

Di kantor Veysel, Veysel menemui Murat dan memarahinya karena telah menghilangkan CD itu. Veysel "dasar anak tak berguna, kau kemanakan CD itu. Cepat temuukan lagi". Murat "Baik ayah, CD itu ada ditangan Seyda". Veysel "Cepat kau ambil CD itu dari perempuan murahan itu".

Seyda menemui mantan pacarnya dan menceritakan semua tentang CD itu.

Kelanjutannya...

Sekedar info, dikarenakan kami ganti penulis, mungkin gaya penulisan sinopsisnya agak berbeda dan lebih singkat dari sebelumnya...
Disqus Comments