Monday, August 3, 2015

Serial TV Turki Terbaru, Shehrazat di ANTV

Winteru.com - Film ini bercerita tentang Sehrazat Evliyaoğlu, seorang arsitek berbakat yang bekerja di Binyapı, sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal dan Kerem İnceoğlu. Dia adalah seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya dan juga ibu dari seorang anak berumur 5 tahun yang menderita leukemia dan membutuhkan operasi mendesak dengan biaya yang sangat mahal. 

Serial TV Turki Terbaru, Shehrazat di ANTV



Sementara itu, Onur Aksal adalah seorang pengusaha sukses. Sehrazat berusaha mati-matian untuk menemukan cara guna mendapat pinjaman uang untuk operasi anaknya yang transplantasi sumsum tulangbelakang. Awalnya dia meminta pertolongan dari keluarga dari suaminya yang meninggal, tetapi mereka menolaknya. Onur sangat menyukai cerita 1001 Malam, awalnya dia membenci Shehrazat dan tidak menyukainya lama kelamaan bosnya Onur, diam-diam tertarik padanya, yang bersedia untuk memberikan pinjaman uang dengan syarat agar dia bersamanya dalam satu malam.

Setelah malam itu, Onur tidak bisa berhenti memikirkan tentang dirinya. Dia mengatur perjalanan bisnis mereka ke Dubai untuk pergi bersamanya. Di lift hotel di Dubai ia mengulangi tawaran yang tak pantas itu pada Sehrazat, namun Sehrazat menolak tawarannya, dan menjadi sangat marah. 

Dia menyadari bahwa Onur tidak akan berhenti memikirkan apa yang terjadi diantara mereka dan memutuskan untuk mencoba mencari pekerjaan yang lain. Pada saat yang sama, Onur sangat menyesal pada apa yang dia lakukan di Dubai.

Onur sangat menyesal dan berusaha keras menunjukkan kepeduliannya pada Shehrazat. Dia merasa bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Shehrazat, Onur meminta Sehrazat untuk menikah dengannya dan meminta dia untuk memberinya kesempatan untuk berbuat baik dan mencintainya. 


Sehrazat akhirnya menerima tawaran pernikahan dari Onur. Namun menjadi sulit ketika ibu Onur menolak untuk menyetujui pernikahan mereka. Tapi akhirnya, ibu Onur mengerti bahwa anaknya sangat mencintai Sehrazat dan akhirnya menyetujui pernikahan itu.
Disqus Comments