Wednesday, August 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 19 Agustus 2015 Episode 17 - Bagian 2

Winteru.com - Sebelumnya.... Ketika pulang, Shehrazat sedang menunggu taxi didepan. Onur mengambil kesempatan itu untuk menghampiri Shehrazat. Dikarenakan pesanan taxi Shehrazat belum datang, Onur menawarkan diri untuk mengantar Shehrazat pulang. Onur berhasil mendapat kesempatan bersama Shehrazat. Disepanjang perjalanan pulang, Onur dan Shehrazat terlibat percakapan tapi tidak membahas mengenai hubungan mereka. Onur mengusulkan untuk menghabiskan waktu bersama-sama di tempat berkuda.

Sementara itu, dilain tempat, Kerem terlihat gelisah. Kerem menghabiskan waktu dicafe dengan minum-minum. Lalu kebetulan teman dari ayahnya datang menghampiri Kerem. Dia bertanya bagaimana hubungan Kerem dan Onur karena belakangan kelihatannya ada sesuatu antara mereka, seperti ada masalah yang merenggangkan hubungan mereka. Kerem tidak mengakui bahwa hubungan mereka sedang renggang, justru Kerem berkata bahwa tidak ada masalah antara mereka berdua. Lalu teman ayahnya menceritakan kisah masa lalu ayahnya Onur dan Karim.

Keesokan harinya, Shehrazat menghubungi Onur dan mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut acara ditempat berkuda dengan alasan bahwa Mihriban sedang sakit. Tepat saat itu juga, Mihriban menjawab dari belakang bahwa dia tidak masalah ditinggalkan. Onur mendengar jawaban Mihriban dan berkata bahwa Shehrazat tidak punya alasan lagi untuk tidak ikut. Shehrazat tetap menolak untuk ikut dengan alasan bahwa tidak ada yang menjaga Kaan jika dia pergi. Onur yang mendengar jawaban Shehrazat secepat mungkin mengatakan bahwa Kaan boleh diajak ke tempat berkuda bersama Shehrazat.

Akhirnya Shehrazat tidak memiliki alasan lain untuk tidak datang. Onur mengizinkannya untuk membawa Kaan jadi dia terpaksa tetap datang. Shehrazat dan Kaan tiba di tempat berkuda. Karyawan yang ikut acara itu sudah berada disana. Tak lama Kaan diajak berkeliling, Shehrazat berkata pada Onur bahwa dia bisa berkuda. Tampak disitu mulai terjalin kedekatan antara Onur, Shehrazat dan juga Kaan. Shehrazat yang ingin berkuda diajak Onur bersama, sedangkan Kaan dibawa oleh Bennu berkeliling. Disitulah moment Shehrazat bersama Onur tampak senang. 

Disqus Comments