Tuesday, August 25, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 18 - Bagian 2

Winteru.com - Sebelumnya... Keesokan harinya, saat akan berangkat kerja, Shehrazat mendapati bahwa Mihriban sedang sakit. Shehrazat lalu menghubungi Bennu dan mengatakan bahwa dia tidak bisa datang ke kantor. Bennu menawarkan untuk memberitahu Onur, Shehrazat menolak dan berkata akan mengabari sekretaris Onur mengenai dia tidak masuk. 

Dirumah keluarga Burhan, bayi Fusun menangis-nangis. Naddide tampak senang merawat cucunya itu. Burhan kesal karena Fusun tidak mau merawat bayinya. Naddide membela Fusun dan mengatakan bahwa Fusun belum sembuh total. Tiba-tiba Ali Kemal muncul dan menggendong anaknya menemui Fusun.

Ali Kemal menghampiri Fusun dengan menggendong bayinya. Fusun menjauh, Fusun terlihat sangat marah dan kesal pada Ali Kemal, suaminya. Entah apa alasannya, apa dikarenakan Fusun melahirkan bayi perempuan untuk ketiga kalinya setelah dia mendambakan seorang bayi laki-laki ataukah itu disebabkan karena Ali Kemal yang belakangan bersikap aneh bahkan Ali Kemal tidak ada disampingnya saat dia melahirkan.

Burhan bertanya apakah Shehrazat datang saat Fusun dirumah sakit. Naddide mengatakan bahwa Shehrazat memang datang. Burhan meminta Naddide menghubungi Shehrazat, Shehrazat mengatakan bahwa dia akan kerumah sakit. Naddide menawarkan untuk menemani Shehrazat, Burhan bahkan menyuruh Naddide cepat-cepat pergi. 

Dikantor, Bennu menemui Kerem. Rupanya Kerem sedang ada tamu, saat Bennu masuk ternyata tamunya adalah adik Bennu sendiri, Melek. Bennu terlihat tidak suka dengan kehadiran Melek dikantornya. Bennu lalu mengajak Melek keluar karena Kerem pasti banyak pekerjaan. Diruangannya, Bennu memarahi Melek karena berani datang ke kantornya dan mendekati Kerem. Melek berusaha membela diri tetapi Bennu sudah sangat kesal. Bennu berkata bahwa dia sudah tidak menganggap Melek sebagai adiknya lagi, Melek terus memohon karena Bennu lah satu-satunya keluarga yang dia miliki saat ini.

Dirumahnya, Shehrazat sudah pulang dari rumah sakit membawa Mihriban berobat. Naddide menemani mereka, lalu Naddide menawarkan untuk menjaga Kaan selama Shehrazat pergi bekerja. Shehrazat sangat berterimakasih karena Naddide membantu menjaga Kaan. Shehrazat akhirnya bisa ke kantor untuk bekerja karena hari itu ada meeting. 

Onur baru saja tiba dikantor. Sekretarisnya menyampaikan bahwa Shehrazat tidak datang karena Mihriban sedang sakit. Onur menghubungi Shehrazat untuk menanyakan kabar Mihriban. Padahal maksud sebenarnya Onur menghubungi Shehrazat karena dia sangat mengkhawatirkan Shehrazat.
Disqus Comments