Tuesday, August 25, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 18 - Bagian 1

Winteru.com - Onur dan karyawan Binyapi berkumpul diarena berkuda. Onur mengajak Shehrazat menemaninya berkuda. Sementara ibunya berkuda, Kaan diajak oleh Bennu berjalan-jalan. Setelah puas berjalan, Kaan makan bersama Bennu dan juga karyawan lainnya. Bennu mencoba menghubungi Kerem yang saat itu tidak ikut serta.

Dilain tempat, Kerem sedang berada dikapalnya. Kerem terlihat sangat kebingungan dan putus asa. Kerem tau niat Onur untuk melamar Shehrazat. Kerem memutuskan untuk berlayar dengan kapalnya untuk melupakan hubungan Shehrazat dan Onur.

Malam hari dirumahnya, Shehrazat merasa bingung. Kaan, putra kesayangannya saat ini sedang marah padanya, Kaan menolak untuk tidur bersama ibunya, Kaan juga bahkan tidak mau dicium oleh Shehrazat. Sepertinya Kaan marah karena melihat kedekatan Shehrazat dengan Onur.

Dikediaman Onur, Feride, ibunya meminta pembantu Onur menyiapkan makanan yang sehat untuk Onur. Feride juga bertanya-tanya mengenai Onur dan apakah dia memiliki pacar atau tidak. Lalu Onur pulang, ibunya menyambutnya. Onur mengatakan dia sudah makan di club sedangkan Kerem tidak datang karena sedang berlayar.

Fusun, istri Ali Kemal mengalami depresi setelah melahirkan anak perempuannya yang ketiga. Shehrazat sempat mengunjunginya saat Fusun dirawat dirumah sakit. Shehrazat bersikap sangat baik pada Fusun meskipun selama ini Fusun tidak pernah ramah padanya. Tapi belakangan Fusun pernah mengirimkan hadiah untuk Kaan, anak Shehrazat. Shehrazat berterimakasih pada Fusun atas hadiahnya. Perawat datang membawa bayi Fusun untuk diberikan ASI. Fusun yang depresi menolak untuk menyusui bayinya. 

Dilain tempat, Ali Kemal mendatangi kantor meskipun hari itu libur. Awalnya Burhan curiga tetapi Ali Kemal berusaha meyakinkan Burhan. Dikantor, Ali Kemal membuka brangkas dan mengambil selembar kertas yang sepertinya adalah surat penting. Entah apa niat Ali Kemal mengambil surat itu.

Shehrazat sama sekali tidak menginginkan anaknya menjauhinya karena Onur. Shehrazat memutuskan untuk bicara dengan Onur mengenai masalah ini. Shehrazat pun menghubungi Onur untuk membuat janji bertemu.

Onur merasa tidak keberatan bertemu dengan Shehrazat, mereka akhirnya bertemu. Shehrazat menceritakan bagaimana kehidupannya selama ini. Nasib buruknya mulai dari saat dia ditinggal mati oleh ibunya, ayahnya bahkan suaminya. Baru-baru ini dia juga bahkan hampir ditinggal oleh anaknya. Shehrazat meminta bertemu Onur dan menceritakan itu semua semata-mata ingin menyampaikan bahwa dia menolak lamaran Onur. Shehrazat juga meminta Onur untuk menjaga jarak darinya mulai saat itu. 

Dirumah keluarga Burhan, Fusun sudah diperbolehkan pulang. Fusun yang seharusnya istirahat malah berdiri dan akhirnya menjatuhkan sesuatu. Fusun lalu menangis, Naddide menenangkan Fusun dan memapahnya untuk duduk. Fusun sangat depresi dan bertingkah aneh.

Kelanjutannya....
Disqus Comments