Thursday, August 6, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 2 - Bagian 1

Winteru.com - Setelah selesai bekerja, Shehrazat memberanikan diri untuk bicara dengan Onur. Shehrazat "maaf tuan Onur, ada yang ingin aku bicarakan". Onur "ada apa?". Shehrazat "tuan Onur, aku ingin mengajukan pinjaman sebesar 150 ribu dollar dari perusahaan". Onur terkejut mendengar jumlah uang yang ingin dipinjam oleh Shehrazat lagipula Shehrazat baru bekerja selama 3 bulan. Awalnya Onur menolak lalu Onur berkata "aku akan memberikanmu pinjaman dengan syarat kau harus menghabiskan waktu 1 malam denganku". Shehrazat merasa terhina dengan perkataan Onur yang seakan merendahkan harga dirinya. Shehrazat pergi dari ruangan Onur dan menangis ditangga. Setelah beberapa lama, Shehrazat kembali masuk ke ruangan Onur dan berkata "aku terima tawaranmu". Semula Onur hanya main-main dengan ucapannya tetapi Shehrazat menerima tawaran itu. Shehrazat kembali berbicara "tapi aku punya syarat, ini hanya satu malam, dan ini akan menjadi rahasia kita dan tidak akan memperngaruhi pekerjaan". Onur "tentu saja". Shehrazat "aku harus terima uangnya saat itu juga, tunai". Onur "kapan?". Shehrazat "besok malam". 
Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Episode 2 - Bagian 1

Keesokan harinya, dirumah keluarga Burhan, tuan Burhan merasa tidak enak badan setelah nyonya Burhan, istrinya marah padanya dan tidak mau bicara. Tuan Burhan tidak mau makan dan hanya diam saja.

Pada malam yang ditentukan, Shehrazat bersiap-siap untuk pergi. Dia meminta temannya menemani anaknya dirumah tanpa memberitahu bahwa dia bertemu dengan Onur. Dilain tempat, Onur pun merahasiakan pada Kerem bahwa dia akan bertemu dengan Shehrazat malam itu. Sebelum Shehrazat berangkat, dokter menghubunginya dan memastikan Shehrazat akan membawa uangnya besok kerumah sakit agar operasi anaknya bisa segera dilaksanakan.

Dirumah tuan Burhan, nyonya Burhan mendatangi suaminya yang sedang sakit untuk mengajaknya makan. Burhan mengajak istrinya duduk dan berbicara. Tuan Burhan "150 ribu dollar yang dibutuhkan untuk operasi anak itu?". Nyonya Burhan "Burhan". Tuan Burhan "aku akan berikan uangnya, apakah cucuku mirip seperti Amet?". Nyonya Burhan tampak senang mendengar perkataan suaminya "iya dia mirip sekali dengan Amet, tapi lebih mirip denganmu". Setelah itu, nyonya Burhan kembali berbaikan dengan suaminya dan berbincang hangat mengenai Shehrazat dan juga anaknya.

Shehrazat datang ke tempat dimana mereka berjanji akan bertemu. Onur sudah menunggu, mereka makan malam dan menghabiskan waktu semalam disebuah hotel. Didalam kamar, Onur sudah menyiapkan uang yang diminta oleh Shehrazat didalam sebuah tas besar. Selanjutnya.....

Disqus Comments