Wednesday, August 26, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 26 Agustus 2015 Episode 24 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Shehrazat sedang duduk diruang santai, Bennu menghampiri Shehrazat. Bennu berkata dia sangat senang melihat Onur dan Shehrazat. Bennu berkata bahwa Onur sangat menyukai Shehrazat. Shehrazat tertawa malu dan meminta Bennu memelankan suaranya karena Onur dan Kerem akan mendengar pembicaraan Bennu.

Sementara Bennu dan Shehrazat berbincang, Onur ditelpon oleh rekan kerjanya yang sedang mengurus masalah Jalil Carabas itu. Onur meminta berbicara lebih lengkap setelah dia kembali kesini menemui Onur. Setelah selesai berbicara ditelpon, Kaan mengajak Kerem bermain didepan Onur. Onur berkata bahwa Kaan keliatannya sangat menyukai Kerem. Kerem menjawab dia juga menyukai Kaan. Onur terlihat cemburu dengan kedekatan Kaan dan Kerem.

Dirumahnya, Burhan bermain bersama cucu-cucunya. Burhan mengambil foto bersama, saat berfoto Burhan sedih karena dan berandai-andai, andai saja Kaan ada bersamanya. Dia akan merasa keluarganya sangat lengkap. Burhan terlihat sedih karena tidak bisa bersama Kaan.

Onur menghampiri Shehrazat. Shehrazat bertanya kemana semua orang. Onur menjawab bahwa semua sudah tidur, Kerem sudah pulang sedangkan Bennu sedang membereskan barang-barang. Onur berkata dia akan pulang dan meminta Shehrazat tenang karena keamanannya dijaga ketat. Onur kembali bicara pada Shehrazat dan mengutarakan bagaimana perasaannya. Onur mencium tangan Shehrazat dan memujinya. Shehrazat yang malu mengatakan akan istirahat. Onur ingin mengantar tapi Shehrazat menolak. Shehrazat berusaha berdiri sendiri, dan sempat hampir terjatuh, untunglah Onur menangkap Shehrazat sebelum terjatuh kelantai. Onur melepaskan tangannya dari Shehrazat dan tidak mau memaksa Shehrazat, dia akan berusaha lembut menunggu Shehrazat membuka hati untuknya.

Keeesokan harinya, dikantor Binyapi diadakan pemeriksaan keamanan yang sangat ketat. Onur, Kerem dan rekan kerjanya membaca koran mengenai berita penangkapan Jalil Carabas diruangan Kerem. Tetapi dikoran itu tidak disebutkan mengenai serangan yang terjadi pada Shehrazat. Onur serasa ingin menghajar Jalil Carabas. Lalu Nurhayat muncul memberitahu tamunya Onur sudah datang. Rupanya Onur memanggil orang dari perusahaan lain yang mengancam Shehrazat sebelumnya. Dia memanggil petugas keamanan untuk melaporkan orang itu dan membuat dia membayar kesalahannya karena sudah mengancam Shehrazat.

Kerem kesal melihat sikap Nurhayat yang berubah setelah kejadian pemanggilan Ayse mengenai pemberian mobil pada Shehrazat dan Bennu. Kerem menegur Nurhayat dan mengancamnya. Kerem masuk keruangan Onur dan melihat Onur bicara ditelpon dengan Shehrazat. Shehrazat marah karena Onur memutuskan atas namanya, Shehrazat ingin memperkarakan orang yang menembaknya ke polisi sedangkan Onur memutuskan Shehrazat tidak akan memperkarakannya. Kerem memberi saran tapi Kerem senang dengan sikap berani Shehrazat.

Kelompok yang bekerja diproyek dubai mengadakan rapat. Mereka berkumpul diruang rapat. Ayse bertanya kemana Shehrazat karena selaku koordinator diproyek Dubai. Bennu menjawab bahwa Shehrazat sedang sakit dan akan bekerja kembali pada hari Senin.

Dilain tempat, Zeynep, rekan kerja Kerem masuk keruangan Kerem. Kerem terlihat tidak mau membahas mengenai malam saat dia bersama Zeynep. Kerem mengajak langsung keruangan rapat untuk memulai rapat dan menolak ajakan Zeynep untuk minum kopi.

Feride dan Seval pergi mengunjungi tempat koleksi barang antik. Mereka berbincang-bincang. Feride bercerita bahwa pembantu Onur menghilang selama beberapa hari dan saat ditanya dia mengatakan sedang cuti. Feride merasa ada yang disembunyikan, Seval menyarankan Feride untuk mendatangi Onur dan bicara dengannya. Feride merasa itu tidak mungkin. Lalu Seval menambahkan jika Feride membiarkan Onur sendiri maka itu bisa membuat Onur semakin dekat dengan Shehrazat.

Diruangannya, Kerem sedang bekerja. Zeynep masuk menghampiri Kerem. Dia mengajak Kerem datang ke acara temannya. Kerem berkata akan mengusahakan untuk datang, Zeynep memastikan Kerem harus datang. Sepertinya Zeynep tidak mau Kerem melupakan malam bersamanya beberapa waktu lalu.



Disqus Comments