Thursday, August 27, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 27 Agustus 2015 Episode 25 - Bagian 1

Winteru - Bennu dan Melek janjian untuk nonton bersama. Kerem lalu muncul, Kerem mengajak mereka makan malam bersama. Melek menolak dengan alasan dia ada janji padahal dia ingin membiarkan Bennu bersama Kerem berdua saja.

Dirumahnya, Shehrazat baru berbicara dengan Kaan. Tiba-tiba Onur datang kerumah Shehrazat, Shehrazat membukakan pintu dan mempersilahkan Onur duduk. Shehrazat berterimakasih pada Onur karena membantunya tapi Shehrazat tetap tidak suka karena Onur mengambil keputusan sendiri. Onur menjawab bahwa itu semua karena dia tidak mau Shehrazat kenapa-kenapa dan semua yang dia lakukan karena dia takut terjadi sesuatu pada Shehrazat.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat Agustus 2015 Episode 25 - Bagian 1

Shehrazat tidak mau Onur menjadikan dia tanggungjawabnya. Onur membela diri tapi Shehrazat tetap kesal pada keputusan Onur karena tidak menanyakan terlebih dahulu pada Shehrazat. Akhirnya Onur meminta maaf pada Shehrazat. Shehrazat pun tidak mau memperkarakan orang yang menembaknya itu. Lalu setelah suasana membaik, Onur menanyakan Kaan, Kaan ternyata sedang mandi. Onur lalu menanyakan apa Shehrazat ada acara hari minggu. Shehrazat menjawab tidak.

Dirumah Onur, Feride menanyakan kemana Firdek selama 5 hari cuti. Feride mengancam Firdek karena merahasiakan tentang apa yang dilakukan oleh Onur selama 5 hari itu.  Firdek  berterimakasih karena Feride sangat berjasa padanya dulu, tapi dia tetap tidak bisa memberi jawaban membuat Feride marah lalu pergi meninggalkan rumah Onur tanpa meminum kopi buatan Firdek.

Sesuai pembicaraan sebelumnya, Kerem dan Bennu makan malam bersama, Bennu dengan antusias menceritakan kehidupannya dulu. Saat dia masih kecil. Kerem hanya mendengarkan dan menanggapi cerita Bennu dengan tertawa riang. Bennu sangat senang karena kedekatan mereka sekarang.

Keesokan harinya, Fusun mau membuka website internet. Anaknya ingin membantunya karena dia tau setelah diajarkan oleh Ghani. Burhan dan Naddide juga berada disana. Fusun tampak bingung, Fusun ingin mencari situs diinternet. Fusun ingin melihat situs yang dikatakan oleh Shehrazat. Naddide memberi saran untuk menelpon Shehrazat untuk menanyakan situs itu.

Dilain tempat, Onur membawa Shehrazat dan Kaan ke tempat berkuda. Kaan mau ikut karena ingin melihat kuda. Fusun menelpon Shehrazat, Shehrazat dengan antusias menjawab pertanyaan Fusun. Shehrazat memberitahu apa yang harus diketik. Fusun mengetik lalu halamannya tertutup. Entah apa yang terjadi tiba-tiba ada file yang terbuka, itu adalah foto Ali Kemal suaminya bersama seorang perempuan. Fusun terdiam tak bisa bicara melihat itu. Shehrazat juga bingung karena Fusun tidak bicara. Naddide melihat Fusun lalu berjalan mendekati Fusun melihat foto Ali Kemal bersama perempuan, Burhan juga melihatnya. Fusun sangat marah.

Ali Kemal baru saja tiba, Ali Kemal menghampiri mereka. Ali Kemal bertanya ada apa. Burhan sangat marah dan menunjukkan foto itu. Ali Kemal membela diri tapi Burhan sangat marah dan menampar Ali Kemal. Naddide menahan Burhan untuk tidak marah. Fusun hanya menangis, melihat Ali Kemal pergi, Fusun mengejarnya dan menanyakan siapa wanita yang bersama Ali Kemal. Fusun sangat marah karena Ali Kemal telah mengkhianatinya. Fusun menangis, berteriak pada Ali Kemal yang pergi menggunakan mobilnya begitu saja tanpa penjelasan.

Di tempat berkuda, Kaan berjalan ke tempat kuda bersama Onur. Kaan berjalan sendiri tanpa mau menggandeng Onur. Kaan mendekati kuda, lalu kuda itu tiba-tiba bergerak, Kaan berlari menuju Onur, Onur langsung menggendong Kaan. Kaan masih belum mau dekat dengan Onur, Kaan meminta Onur menurunkannya. Shehrazat awalnya senang melihat Onur bersama Kaan lalu dia sedih, karena Kaan masih belum bersikap baik dan menerima Onur. Onur meminta  Shehrazat tenang karena dia yakin bisa merebut hati Kaan nantinya.

Fusun menangis menyesali perbuatan Ali Kemal. Naddide berusaha menenangkan Fusun yang menangis. Fusun tidak menyangka Ali Kemal tega melakukan itu padahal dia baru saja mempunyai bayi.

Kaan minta pulang pada ibunya. Onur mengajak Kaan bermain dengan kuda, Kaan malah menolak tangan Onur dan lari kepelukan ibunya.

Bennu dan Kerem semakin dekat, mereka sering telponan. Melek melihat Bennu sangat senang berbicara ditelpon dengan Kerem. Mereka bahkan janjian bertemu.

Ali Kemal pergi menuju kantornya dan mengambil beberapa berkas lalu membawanya pergi. Entah apakah itu sepertinya sangat penting.

Kerem ternyata mengajak Bennu bersepeda. Bennu sangat senang karena Kerem kembali dekat dengannya, apalagi Bennu sangat menyukai Kerem. Mereka terlihat bahagia bersama. Awal yang baik untuk hubungan keduanya.  Setelah bersepeda, Kerem mengajak Bennu makan.


Ali Kemal pergi ketempat selingkuhannya. Dia memasakkan makanan untuk Ali Kemal, Ali Kemal tidak semangat makan dan banyak termenung. Selingkuhannya tau Ali Kemal ada masalah, Ali Kemal hanya berkata bahwa dia bertengkar dengan ayahnya karena limbah dipabrik. Ali Kemal justru memutar balikkan fakta kalau ayahnya lah yang sudah memilih perusahaan yang menyebabkan limbah itu padahal dia sudah bilang pada ayahnya. Ali Kemal tidak mau pulang dan akan menginap dirumah selingkuhannya.

Kelanjutanya...
Disqus Comments