Thursday, August 27, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 27 Agustus 2015 Episode 25 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Dirumahnya, Burhan memanggil Ghani menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Ghani menceritakan dimana dia mengambil foto itu dan alasan kenapa dia tidak memberitahu orang lain mengenai perselingkuhan Ali Kemal. Burhan yakin Ghani sengaja menutup-nutupi dan memeras Ali Kemal. Ghani membela diri dan mengatakan Ali Kemal lah yang memberikan dia mobil padahal dia tidak memintanya langsung. Ghani mengakui kesalahannya dan bersiap untuk pergi kembali kerumahnya, Ghani menangis dan mengatakan dia hanya ingin kakaknya bahagia karena itu dia tidak tega memberitahu kakaknya mengenai itu semua. Burhan pergi karena tidak tahan melihat Ghani, setelah Burhan pergi, Ghani tiba-tiba kembali membaik. Ghani hanya berpura-pura menangis didepan Burhan agar Burhan tidak mengusirnya.

Feride meminta Onur memanggil Shehrazat menemuinya. Onur beralasan Shehrazat sedang rapat, Feride memaksa karena penting.

Dirapat, Kerem memutuskan mengajak Melek, adiknya Bennu bergabung diproyek mereka. Zeynep tidak setuju awalnya tapi setelah Shehrazat dan Kerem mengatakan itu hal yang bagus, akhirnya Melek ditetapkan ikut dalam proyek mereka. Lalu sekretaris Onur datang memanggil Shehrazat karena Onur memanggilnya mengenai masalah pelelangan.

Onur dan Feride sudah menunggu Shehrazat. Setelah pembicaraan selesai, Shehrazat pamit untuk kembali bekerja. Onur mengantarkan Shehrazat kedepan pintu dan membuat janji pergi bersama. Ibunya mendengar perkataan Onur. Setelah Shehrazat pergi, Feride menegur Onur bersikap berlebihan. Onur mengatakan dia bersikap layaknya kepada wanita yang akan dia nikahi nanti.

Burhan pulang bekerja, Fusun bertanya apa ada kabar dari Ali Kemal. Lalu Ghani muncul, Fusun mengancam Ghani dan meminta Ghani mencari perempuan yang bersama Ali Kemal dalam foto itu.

Diacara pelelangan, Shehrazat tampak sibuk menyiapkan semuanya sedetail mungkin. Rekan kerja mereka memuji Shehrazat. Onur pun memuji bagaimana Shehrazat sangat profesional dalam bekerja. Shehrazat mengatakan  karena proyek lelang itu untuk menggalang dana bagi penderita kanker dan itu sangat penting untuknya.

Dilain tempat, Ali Kemal mengganti nomornya dengan nomor yang baru.

Dirumah Burhan, anak-anaknya bertanya dimana ayah mereka. Fusun sangat kesal karena anak-anaknya bertanya mengenai suami yang mengkhianatinya itu. Fusun berhenti makan dan pergi.

Dipelelangan, banyak sekali yang datang. Mereka semua tertarik dengan lukisan-lukisan itu.
Kembali kerumah Burhan, Burhan memanggil Fusun untuk bicara dengannya diatas. Fusun yang habis menangis ikut saja menuruti perkataan Burhan.

Pelelangan pun akhrinya dimulai. Banyak yang antusias dengan pelelangan itu.

Naddide menasehati cucu-cucunya mengenai masalah yang terjadi antara ibu dan ayahnya. Naddide membuat mereka mengerti dan berkata ayahnya akan kembali pulang, pastinya dia juga merindukan anak-anaknya.

Diruangan atas, Fusun bercerita bagaimana sedihnya dia dan malunya dia. Ali Kemal mengkhianatinya, sedangkan anak-anaknya disini merindukannya. Ali Kemal malah senang-senang dengan perempuan lain. Burhan menasehati Fusun kalau dia adalah ayahnya, bukan mertuanya lagi jadi dia akan melindungi Fusun. Burhan sudah menutup rekening Ali Kemal, kartu kredit dan Ali Kemal akan merasakan susah setelah itu dia akan kembali kerumah Burhan.

Pelelangan akhirnya selesai, mereka berhasil mengumpulkan dana yang lumayan banyak. Pelelangan itu diselenggarakan oleh perusahaan Binyapi. Seval melihat Feride kesal dengan kedekatan Onur dan Shehrazat. Seval menawarkan Feride kerumahnya tapi Feride menolak.

Keesokan harinya, Bennu diutus untuk rapat di Antalia dengan rekan bisnis perusahaan Binyapi. Onur, Kerem dan Shehrazat mengucapkan selamat jalan dan hati-hati pada Bennu. Setelah Bennu dan Kerem keluar, Onur memuji Shehrazat yang terlihat cantik diacara pelelangan itu.

Berita mengenai pelelangan masuk dalam koran. Teman kerja Burhan membaca koran itu dan memberitahu Burhan. Burhan mengakui bahwa Shehrazat itu adalah menantunya, istrinya Alm. Amet dan anaknya adalah cucunya Burhan menderita penyakit kanker.

Dilain tempat, Shehrazat menelpon Naddide menanyakan kabar Fusun dan kenapa dia tidak menelponnya. Shehrazat takut terjadi sesuatu pada Fusun dan bayinya. Naddide memberitahu bahwa Fusun sedang depresi karena Ali Kemal selingkuh darinya. Tiba-tiba terdengar suara teriakan Fusun. Fusun sangat depresi dan marah-marah. Naddide berusaha menenangkan Fusun dan menyarankan Fusun minum obatnya. Fusun pun menangis karena dia sangat bingung dan tidak tau harus berbuat apa.


Disqus Comments