Monday, August 31, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 29 Agustus 2015 Episode 27 - Bagian 1

Winteru - Ali Kemal kembali ke toko dan melihat Cansel, selingkuhannya menangis. Ali Kemal bertanya apa yang terjadi lalu Cansel menceritakan semuanya. Ali Kemal langsung mendatangi Fusun dan mereka bertengkar hebat. Ali Kemal membela Cansel, wanita yang dia cintai. 


Dilain tempat, Shehrazat akhirnya menceritakan yang sebenarnya pada Bennu mengenai laamran Onur. Bennu yang memang mendukung hubungan mereka merasa sangat senang karena dari awal dia yakin Onur tertarik pada Shehrazat. Shehrazat lalu mengatakan bahwa dia belum menerima ataupun menolak lamaran Onur. Bennu menyarankan Shehrazat untuk membuka hati dan melupakan Amet, ayahnya Kaan yang sudah lama meninggal.



Burhan dimintai tolong oleh Naddide untuk membantu Mihriban mendapatkan paspornya kembali. Burhan mendatangi tempat prostitusi untuk mencari informasi, disana Burhan bertemu dengan wanita yang sedang diperlakukan tidak baik. Burhan pun menolong wanita itu dan membawanya pulang kerumah. Dirumah Burhan, wanita itu diperlakukan baik, Ghani pun sepertinya tertarik dengan wanita itu.

Dilain tempat, Onur mendatangi cafe milik temannya Kerem. Temannya itu menceritakan bagaimana Kerem terlihat senang bersama Bennu. Saat itu, Janet ada disana dan mendengar perbincangan Onur dan temannya Kerem. Onur lalu datang kerumah kapal Kerem dan bertanya mengenai Bennu. Onur menasehati Kerem dan antusias tapi Kerem masih bersikap dingin pada Onur dan menolak saran Onur.

Shehrazat dan Onur seharian itu tidak ada komunikasi sama sekali. Shehrazat menduga Onur sedang marah padanya, Shehrazat ingin menghubungi Onur tapi dia ragu-ragu.

Dikantor, Onur dan Shehrazat bertemu. Mereka membahas mengenai majalah yang memuat berita mengenai Shehrazat. Onur marah karena Shehrazat tidak minta izin dulu padanya, Shehrazat kembali marah pada Onur karena mengatur-ngatur dirinya.

Dilain tempat, Burhan menghubungi orang yang mengambil paspor milik Mihriban. Mereka janjian bertemu, ketua geng meminta uang tebusan, awalnya Burhan sempat bertengkar tapi karena Burhan kenal, akhirnya Burhan berhasil mengambil paspor itu kembali.

Siang itu, Shehrazat pergi bersama Kerem untuk makan bersama. Onur melihat dari jendela ruangannya. Mereka bercerita mengenai Onur yang mencintai Shehrazat. Lalu Kerem juga bertanya perasaan Shehrazat, Shehrazat mengatakan bahwa dia sangat mencintai Onur. Dalam hatinya Kerem semakin patah hati dan tertusuk-tusuk.

Setelah mendapatkan paspor Mihriban kembali, Burhan langsung memberikannya. Shehrazat menghubungi Burhan untuk mengucapkan terimakasih. Kesempatan itu diambil Burhan untuk minta maaf pada Shehrazat sampai-sampai dia menangis. Shehrazat berkata bahwa dia sudah memaafkan Burhan dan mengizinkan Burhan menganggapnya anak.

Onur yang sebelumnya bertengkar dengan Shehrazat lalu datang kerumah Shehrazat membawa bunga untuk meminta maaf. Mereka akhirnya baikan kembali.

Disqus Comments