Monday, August 31, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 31 Agustus 2015 Episode 29 - Bagian 1

Winteru - Bennu dan Kerem menikmati makan siang bersama. Mereka semakin dekat dan bercerita masa kecil dan kehidupan masing-masing. Lalu ada yang menelpon. Kerem terlihat panik. Lalu Kerem menghubungi Onur meminta Onur kembali ke kantor. Rupanya ada yang tertembak dipembangunan proyek mereka.

Shehrazat berkumpul bersama teman-teman seprofesinya sebagai arsitek. Saat berkumpul, ada yang mengambil foto dirinya dari luar. Entah siapa yang sedang mengikuti dirinya.




Onur dan Kerem tampak sibuk mengurusi masalah yang terjadi diproyeknya. Mereka yakin Jalil Carabas melakukan itu semua untuk membalas dendam pada Onur.

Naddide mampir ke apartemen milik keluarganya yang disewakan. Penyewa apartemen itu terlihat kesal pada Naddide. Dia mengatakan bahwa Naddide menjual apartemen tanpa mengatakan pada mereka terlebih dahulu. Naddide tidak merasa menjual apartemennya, penyewa mengaku di telpon oleh perempuan bernama Cansel yang mengaku pemilik baru apartemen bahkan dia menaikkan uang sewa dua kali lipat.

Onur kembali kerumahnya, dirumahnya ada Feride. Onur mengatakan dia akan makan diluar, Onur masih sangat marah dan kesal pada Feride karena sudah bersikap tidak baik pada Shehrazat.

Dirumahnya, Shehrazat sedang makan bersama Kaan dan Mihriban. Lalu ada yang datang, Shehrazat membuka pintu. Onur berdiri didepan pintu, Kaan berlari menyambur Onur dan memeluknya. Kaan sangat senang bertemu Onur. Shehrazat mempersilahkan Onur masuk, Onur diajak makan bersama mereka. Onur terlihat ada masalah, Shehrazat menanyakan apa yang terjadi. Onur tidak mau cerita dan membebani Shehrazat.

Dirumah, Naddide menceritakan apa yang dia ketahui dari penyewa apartemen milik keluarga mereka. Burhan sangat marah karena mendengar Ali Kemal telah menjual rumah pertama miliknya selama di Istanbul. Naddide meminta Burhan tenang dan berkata dia akan mengurus masalah itu. Burhan emosi lalu pergi meninggalkan Naddide.

Kaan diajak Mihriban untuk tidur. Lalu Kaan berlari ke arah Onur dan mengatakan ingin Onur yang menidurkannya.  Shehrazat meminta Kaan untuk tidak merepotkan Onur. Onur menjawab bahwa dia akan menidurkan Kaan dan bercerita. Kaan sangat senang lalu Onur menggendong Kaan masuk ke kamarnya. Shehrazat sangat terharu dan bingung.

Di klub, karyawan Binyapi berkumpul. Mereka bercerita mengenai Shehrazat yang tidak masuk kantor tetapi tidak di tegur. Salah satu dari yang berkumpul adalah wartawan yang mewawancarai Shehrazat sebelumnya. Lalu Ayse menceritakan mengenai kejadian penembakan diproyek Ankara. Wartawan itu mendapat berita yang paling akurat padahal Binyapi sengaja menutupi dari media. Dari jauh, Melek menguping pembicaraan mereka.

Onur dan Shehrazat berbicara berdua setelah Kaan tidur. Onur menyesali keputusan Shehrazat yang tidak mau bekerja diperusahaannya lagi. Onur marah karena Shehrazat menyalahkan hidupnya yang membuat dia menderita. Onur ingin memulai kembali hubungan mereka. Shehrazat malah berkata untuk memulai saat mereka belum bertemu. Onur sangat kecewa, Onur lalu berkata dia tidak bisa memaksakan Shehrazat untuk mencintainya. Onur juga berkata dia akan mengikuti apa yang Shehrazat mau, mulai dari saat mereka belum mengenal.

Disqus Comments