Tuesday, September 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 09 September 2015 Episode 38 - Bagian 1

Winteru - Cerita di episode sebelumnya.. Zeynep, Sema, dan Aysen berhasil menjalankan rencananya. Akhirnya pernikahan Onur batal. Mereka pun merayakan kemenangan mereka menghancurkan Onur dan pernikahannya.

Shehrazat pulang kerumahnya dengan diantar oleh Kerem dengan keadaan hati yang sangat sedih. Kaan bingung dan sedih kalau ibunya tidak jadi menikah dengan Onur. Kerem berusaha menghibur Shehrazat dan menenangkannya.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 09 September 2015 Episode 38 - Bagian 1

Fusun dibawa kerumah sakit. Naddide dan Burhan ingin menghubungi Ali Kemal tapi mereka tidak bisa menghubunginya. Naddide lalu bertanya bagaimana Shehrazat setelah mendengar berita itu. Burhan mengatakan bahwa Shehrazat sangat sedih dan dia akan pergi ke pantai bersama Kaan. Naddide juga bertanya menurut Burhan apa Onur benar-benar melakukan hal itu. Burhan menjawab bahwa itu tidak mungkin karena dia tau posisi Onur sekarang. Burhan yakin Onur tidak mungkin seperti itu, dia adalah orang yang berhasil dan orang berhasil akan banyak mendapat cobaan.

Ghani mendatangi rumah Ali Kemal dan Cansel. Ghani memberitahu Ali Kemal bahwa Fusun sedang kritis dirumah sakit. Ali Kemal awalnya tidak percaya tapi Ghani memberitahu Fusun menderita kanker.
Shehrazat, Kaan, Mihriban dan Bennu pergi ke pantai. Kaan bermain bersama Mihriban, Bennu mengajak Shehrazat mengobrol. Bennu mengatakan bagaimana mungkin Shehrazat mempercayai perkataan perempuan itu begitu saja seakan-akan Shehrazat ada saat itu. Bennu lalu membaca koran dan melihat foto Shehrazat dan Kerem saat Kerem membantu Shehrazat lepas dari kejaran wartawan.

Yasmin mendatangi Onur dirumahnya. Yasmin mencari tau siapa dalang yang membuat berita tersebut. Setelah Yasmin mencari tau, dia mengatakan bahwa wanita itu bekerja diperusahaan konstruksi yang pernah bersaing dengan Onur sebelumnya. Yasmin yakin dialah yang mendalangi ini semua.

Berita dikoran mengenai Kerem yang membantu Shehrazat diputarbalikkan oleh wartawan. Bennu mengatakan itu juga lah yang dilakukan wartawan terhadap Onur.

Seval memarahi Kerem karena berita yang menyebar saat Kerem mengantarkan Shehrazat pulang kerumahnya setelah dia kabur dari pernikahannya dengan Onur. Seval menyarankan Kerem mendatangi Onur tapi Kerem menolak dan mengatakan bahwa Onur adalah orang jahat yang menyakiti perasaan Shehrazat. Seval tidak percaya dengan berita itu sedangkan Kerem pernah diberitahu Onur bahwa dia pernah membayar seorang wanita bermalam dengannya satu malam.

Fusun dirumah sakit diberitahu dokter penyakitnya. Burhan dan Naddide mendampingi Fusun. Dokter memberitahu Fusun mengalami kanker. Ali Kemal saat itu baru saja datang dan mendengar penjelasan dokter. Fusun bertanya bagaimana cara dokter menyembuhkannya. Dokter mengatakan bahwa  mereka akan mengangkat rahim Fusun. Fusun menangis histeris mendengar penjelasan dokter bahwa dia tidak akan memiliki anak lagi. Ali Kemal ikut bersedih mendengar penjelasan dokter mengenai keadaan Fusun.

Zafer mendatangi Onur dirumahnya. Zafer sudah mengetahui bahwa dalang dari semua masalah ini adalah Erdal, saingan bisnis Onur. Onur hanya peduli Shehrazat mempercayainya dan dia tidak peduli pada siapa pun. Onur merencanakan untuk melakukan proses hukum dan konferensi pers. Zafer menanyakan apa Onur tidak takut, Onur merasa tidak salah dan dia tidak takut sama sekali.

Ali Kemal kembali kerumah menemui Cansel. Ali Kemal mengatakan keadaan Fusun yang parah dan Cansel lalu mengatakan akan menyiapkan koper Ali Kemal. Cansel tidak yakin dengan hubungan mereka akan berjalan lancar. Cansel meminta Ali Kemal kembali kerumahnya.

Dirumahnya, Onur mencoba menghubungi Shehrazat kembali. Shehrazat masih tidak mau menerima telpon dari Onur. Onur lalu kembali membaca buku kisah 1001 malamnya sambil memikirkan Shehrazat.

Keesokan harinya, Onur mengadakan konferensi pers mengenai siapa dalang yang mncemari nama baiknya itu. Onur menceritakan siapa sebenarnya Erdal dan kenapa dia membuat berita mengenai dia dan memfitnah Onur. Onur juga memberikan rincian mengenai perkara dan masalah Onur dengan Erdal dulunya.

Diwaktu yang sama, Shehrazat mendatangi rumah sakit untuk melihat keadaan Fusun. Burhan menyambut Shehrazat, Shehrazat menyemangati Ghani bahwa Fusun akan sembuh. Didalam, Naddide dan Ali Kemal menemani Fusun. Lalu Naddide meninggalkan Ali Kemal dan Fusun. Fusun takut dia tidak akan bangun setelah operasi dan dia meminta Ali Kemal menjaga anak-anaknya jika dia tidak bangun nanti. Fusun mengatakan seakan dia akan mati membuat Ali Kemal menangis dan bersedih. Bahkan Ali Kemal memeluk Fusun. Terakhir Fusun berpesan bahwa jangan sampai Ali Kemal membiarkan anak-anaknya memanggil wanita lain sebagai ibu.

Setelah konferensi pers selesai, Onur kembali ke kantornya. Nurhayat menyambut Onur dan memberi semangat pada Onur. Lalu Onur menanyakan apa Kerem ada, Onur masuk keruangan Kerem menemuinya. Onur mengatakan bahwa dia sudah menunggu selama tiga hari sahabatnya akan datang menyemangatinya. Kerem mengatakan semua salah Onur, Onur pernah berkata bahwa dia membayar seorang dengan uang semalam. Onur emosi dan meminta Kerem diam karena dia tidak tau semua hal. Onur lalu pergi meninggalkan Kerem yang kesal.


Bennu bertemu dengan Onur diluar ruangan Kerem dan memberitahu bahwa Shehrazat sudah kembali ke istanbul. Lalu Bennu masuk keruangan Kerem bertanya apa Onur sepertinya kurang sehat. Bukannya dijawab tapi Kerem malah pergi dan berkata dia sedang tidak sehat.

Disqus Comments