Tuesday, September 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 08 September 2015 Episode 37 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya.... Dikantor polisi, Shehrazat menunggu Onur bersama Kaan. Lalu Onur muncul dan mengajak Kaan pulang bersama Shehrazat. Sesampainya dirumah, Onur bertanya kenapa Kaan pergi dari sekolah begitu saja. Kaan bercerita pada Onur mengenai temannya dan kenapa dia tidak mau kesekolah. Selang beberapa lama, Burhan dan Naddide datang ingin mengunjungi Kaan. Kaan berlari memeluk kakeknya, Burhan juga menyapa Onur yang ada disana dengan ramah.

Dicafe, Zeynep, Sema dan juga Aysen kembali bersama. Mereka bekerja bersama disebuah perusahaan. Dan tampaknya, Sema mendapatkan informasi lagi mengenai Binyapi dari seseorang dan mereka ingin merencanakan sesuatu lagi.

Naddide datang sengaja ingin memberikan baju untuk Kaan pakai saat pernikahan Shehrazat dan Onur. Naddide, Shehrazat, Mihriban dan Kaan bersama dikamar mencoba baju Kaan. Sedangkan Burhan dan Onur berbincang-bincang diruang tamu. Burhan menceritakan penyesalannya karena dulu bersikap buruk pada Shehrazat. Burhan juga mengatakan kalau sekarang, jika sedikit saja Shehrazat merasa kesusahan, dia tidak akan bisa tenang. Onur lalu berkata bahwa Shehrazat dan Kaan sekarang sudah menjadi keluarganya dan dia juga tidak akan membiarkan Shehrazat dan Kaan kesusahan.

Bennu menghubungi Kerem dan mengajak Kerem keluar membawa Melek karena Melek sedang tidak tenang. Kerem tampak sibuk lalu dia berkata bahwa dikapal sedang ada pekerja yang memasang aki baru. Kerem mengatakan aki baru untuk perjalanan jauh. Bennu lalu bertanya apa Kerem akan melakukan perjalanan yang jauh. Kerem menjawab bahwa dia sudah lama merencanakannya.

Burhan dan Naddide juga datang untuk menyampaikan bahwa mereka memutuskan untuk tidak datang ke pesta pernikahan Shehrazat. Naddide memberikan kalung untuk hadiah Shehrazat lalu Burhan memeluk Shehrazat.

Dirumahnya, Fusun bersikap sangat kesal. Ghani meminta Fusun untuk tenang dan tidak marah-marah hanya karena susu yang habis. Burhan dan Naddide pulang dan melihat sikap Fusun yang keterlaluan.

Keesokan harinya, Feride dan yang lainnya menyiapkan baju untuk Onur kenakan di pesta pernikahannya. Feride dan Betul tampak kompak menyiapkan semuanya, semoga saja menjadi langkah baik untuk Feride mulai menerima Shehrazat.

Ditoko Burhan, ada dua turis yang protes karena mereka membeli barang dengan harga yang sangat mahal di toko milik Burhan. Untunglah seorang turis merekam saat Ghani menawarkan barang itu pada mereka. Burhan lalu segera pergi mencari Ghani untuk menghukumnya.

Sampai dirumah, Burhan marah-marah. Naddide bertanya ada apa, lalu Burhan mengatakan bahwa Ghani sudah menipu pelanggan dan mencemarkan nama baiknya. Burhan juga mengatakan setelah Fusun menipu mereka dengan mengambil uang saku anak-anaknya sekarang Ghani yang menipu pelanggan dengan menjual barang dengan harga tinggi. Lalu tiba-tiba Fusun berteriak kesakitan memanggil Naddide. Mereka secepat mungkin membawa Fusun yang kesakitan kerumah sakit.

Tiba saatnya acara pernikahan Shehrazat dan Onur. Mereka berdua sudah berada dihotel tempat dilangsungkan pernikahan. Tamu-tamu sudah ramai berdatangan ke hotel meskipun acaranya masih malam harinya.

Dikapal Kerem, temannya memaksa Kerem mengganti bajunya dan datang ke pernikahan Onur. Kerem tidak bisa datang dan melihat wanita yang dia cintai menikah dengan sahabat karibnya sendiri. Temannya memaksa Kerem tetap datang karena akan membuat Onur kecewa.

Kaan bersama Mihriban pergi melihat kue untuk pesta. Kaan bahkan diberikan sedikit untuk mencicipi terlebih dahulu.  Sedangkan Shehrazat sedang didandani menggunakan gaun pengantinnya. Feride juga memuji Shehrazat akan menjadi pengantin paling cantik. Onur datang lalu mereka meninggalkan Onur dan Shehrazat. Onur memasangkan kalung dileher Shehrazat. Saat sedang berbahagia, tiba-tiba televisi menyiarkan berita mengenai Onur dan seorang mantan karyawannya.

Berita itu mengenai Onur yang menawarkan uang pada karyawan wanitanya dulu untuk bermalam bersamanya. Semua orang yang melihat berita itu sangat terkejut. Wanita itu menceritakan mengenai kejadian Onur yang menawarkan uang padanya. Shehrazat merasa terguncang, karena apa yang diceritakan perempuan itu sama kejadiannya saat Onur menawarkan uang padanya dulu. Onur meminta Shehrazat tidak mempercayainya, Shehrazat sangat percaya lalu pergi berlari meninggalkan Onur. Onur mengejar Shehrazat, Shehrazat tiba dilantai bawah dan bertemu Kerem. Shehrazat meminta Kerem membawanya pergi dari tempat itu.

Zeynep, Sema, dan Aysen berkumpul dengan teman-temannya yang merencanakan membuat berita Onur dan menghancurkan Onur dengan cara seperti itu. Mereka merayakan kemenangan mereka menghancurkan Onur dan pernikahannya.

Shehrazat pulang kerumahnya dengan diantar oleh Kerem. Kaan bingung dan sedih kalau ibunya tidak jadi menikah dengan Onur. Kerem menghibur Shehrazat dan menenangkannya. Eps.38
Disqus Comments