Wednesday, September 9, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 09 September 2015 Episode 38 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya.... Seharian Shehrazat menunggui Fusun yang sedang operasi. Setelah selesai operasi, Shehrazat menemui Fusun dan menyemangatinya.  Shehrazat, Burhan dan Naddide berbincang-bincang dicafe rumah sakit. Shehrazat dan Naddide percaya dan merasa senang karena tidak sampai menikah dengan Onur. Burhan lalu memotong pembicaraan mereka dan berkata, semua itu belum tentu benar. Burhan juga bilang setiap pengusaha pasti mengalami cobaan seperti itu dan apalagi zaman sekarang banyak perempuan yang melakukan semua hal demi mendapatkan uang. Burhan lalu meminta Shehrazat menentukan pilihan yang dianggapnya benar.

Dikantornya, Zeynep menemui Erdal. Zeynep merasa menang dan berhasil mendapatkan pekerjaan barunya. Lalu Erdal mengatakan bahwa dia tidak menginginkan bekerja sama dengan Zeynep karena Onur sudah tau Zeynep bekerja dengannya. Zeynep kesal karena Erdal memperalatnya untuk membalaskan dendamnya pada Onur.

Onur masih tidak mau bekerja ke kantor, dia merasa kehilangan semuanya bahkan sahabat dekatnya sendiri. Sedangkan Shehrazat bersiap-siap untuk kembali bekerja. Kaan juga sekarang kembali diasuh oleh Mihriban. Dirumah Onur, ada kurir yang mengantar lukisan yang dia berikan pada Shehrazat dulu. Onur sangat sedih.
Dirumahnya, Shehrazat kembali memasang lukisan lain di tempat lukisan yang diberikan Onur dulunya dia letakkan. Selang beberapa lama, ada yang datang. Shehrazat mengira itu Mihriban dan Kaan, lalu Shehrazat membuka pintu. Onur berdiri dihadapannya. Onur meminta Shehrazat mempercayainya. Shehrazat tau siapa Onur karena Onur pernah membayarnya untuk semalam dengannya. Onur berkata bahwa itu dia lakukan hanya untuk menilai Shehrazat dan itu lebih membuat dia malu. Shehrazat menolak untuk mempercayai Onur dan meminta Onur pergi. Onur mengatakan bahwa dia akan pergi dan tidak akan menganggu Shehrazat lagi, bahkan Onur mengucapkan selamat tinggal pada Shehrazat.

Setelah Onur pergi, Shehrazat menangisi nasibnya. Shehrazat sepertinya masih sangat mencintai Onur hanya saja dia belum bisa melupakan kejadian semalam waktu itu dan sekarang seorang wanita mengakui kejadian yang sama dia rasakan dengan Shehrazat.

Kerem dan Bennu mengobrol berdua. Kerem mengatakan bahwa dia tidak bisa melanjutkan hubungannya dengan Bennu. Kerem mengatakan Bennu terlalu baik sedangkan dia selalu menyakiti hati Bennu.  Bennu menghentikan perkataan Kerem dan mengatakan bahwa dia setuju untuk putus dengan Kerem. Bennu tidak mau mendengar perkataan Kerem karena itu lebih menyakitkan. Bennu lalu pergi meninggalkan Kerem.

Dirumahnya, Shehrazat kedatangan tamu yaitu Feride. Shehrazat tidak mau bicara dengan Feride jika Feride ingin Shehrazat mengatakan bahwa dia percaya pada perempuan itu didepan semua orang. Feride tidak bermaksud untuk itu, dia ingin bicara hal lain pada Shehrazat.

Bennu tertidur disofa rumahnya lalu api membesar, Bennu terkurung dengan api yang membesar diapartemennya.

Feride menceritakan kejadian masa lalunya, karena ayahnya Onur pernah melakukan itu pada perempuan lain. Tapi saat itu, Feride tidak kuat, dia hanya tau suaminya berselingkuh bahkan mati diranjang selingkuhannya. Feride merasa dia mengerti dengan perasaan Shehrazat saat ini.

Melek kembali kerumahnya, saat diperjalanan dan hampir dekat, Melek melihat keramaian didepan rumahnya. Melek segera berjalan mendekat lalu melihat Bennu terbaring dibawa oleh petugas. Melek berteriak menangis histeris melihat kakaknya.  Melek lalu menghubungi Shehrazat memberitahu kejadian dirumah Bennu.

Dirumah sakit, Bennu sudah sadar. Dokter bilang tingkat alkohol di badan Bennu sangat tinggi tapi itu bukan usaha bunuh diri memang hanya tragedi. Kerem datang mengunjungi Bennu dan sangat sedih melihat keadaan Bennu. Kerem bilang untuk Bennu melupakan pembicaraan mereka hari itu dan mereka tidak putus. Kerem bilang dia mencintai Bennu dan tidak bisa kehilangan Bennu. 

Disqus Comments