Wednesday, September 9, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 183 (Episode terakhir) - Bagian 1

Winteru - Zeynep dan Salim Menikah. Sinopsis Eps.183(episode terakhir) Salim bermimpi ia dan Zeynap telah menikah. Dalam mimpinya saat mereka hendak menandatangani surat nikah. Tangan mereka berlumuran darah. Mereka terkejut dan panik. Di saat yang bersamaan Salim terbangun dari mimpinya. Salim langsung menghubungi Zeynep dan menceritakan hal itu.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 183 (Episode terakhir) - Bagian 1

Zeynep saat itu berada bersama Melek. Melek memberikan sebuah hadiah untuk Zeynep. Melek memberi itu sebagai kado/persiapan untuk pernikahan Zeynep

Tempat lain, Arzu merencanakan sesuatu agar pernikaha Zeynep dan Salim batal. Ia menelepon Erkut untuk bekerja sama.

Di tempat lain, Melih saat itu berencana membongkar semua kejahatan Arzu di acara pernikahan. Melih memberikan CD bukti kejahatan Arzu ke sadiq untuk di putar di saat pesta pernikahan berlangsung.

Dirumah Melek, Murat tiba-tiba datang. Awalnya Zeynep mengira Murat akan berbuat jahat kepadanya, namun murat sepertinya telah berubah dan meminta maaf, dia ikut bahagia bahwa saudaranya akan menikah. Lalu kedunya berpelukan dan sepertinya mereka akan akur.

Selim telah tiba di depan rumah melek, maka melek, murat, elif dan sahabat zaynep mengantarkan zaynep sampai ke depan pintu. Murat mengikatkan tali merah ke pinggang zaynep, sementara melek memberikan seuah hadiah berupa gelang emas untuk zaynep. Suasana haru meneyelimuti mereka. Semuanya pergi meninggalkan rumah melek, kecuali melek dan murat, keduanya menangis bahagia melihat zayneb yang akan segera menikah.

Suasana pernikahan begitu meriah, semuanya hadir dan berbahagia dalam pesta itu. Tapi kemana kenan dan melek ya? tapi melihat suasan pernikahan terlihat megah itu terlihat dari tatanan tempat mereka untuk merayakan pesta pernikahan. Sesampainya di rumah selim, zaynep yang saat itu merapihkan di kamar selim di tunggu elif dan tugce dengan tidak sabar.

Disqus Comments