Monday, September 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 September 2015 Episode 50 - Bagian 2

winteru.com - Ditokonya, Ali Kemal melayani pelanggan. Ali Kemal salah memberikan pesanan dan bingung saat diminta kembalian uang pelanggan. Penanggungjawab toko mengambil alih pekerjaan Ali Kemal. Ali Kemal beralasan kalau dia sedang kurang sehat.

Sedangkan Fusun mengantar anaknya latihan melukis. Fusun menunggu anaknya hingga selesai. Hari itu memang Fusun berdandan, dan saat mengantar Buket, Fusun bertemu dengan guru Buket. Mereka hingga saling berbincang-bincang dan terlihat mengakrabkan diri.

Dipeternakan, istri dari teman Burhan bertanya kabar Ali Kemal dan Fusun. Bahkan dia bertanya mengenai wanita lain yang bersama Ali Kemal. Naddide membantah dan mengatakan kalau itu tidak akan terjadi. Dia mengaku kalau Fusun lah yang mengatakan itu semua sendiri. Naddide mencari alasan kalau Fusun saat itu sedang tidak sehat karena itu bicaranya tidak jelas.


Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 September 2015 Episode 50 - Bagian 2


Ditempat Buket latihan, mereka bersiap-siap pulang. Lalu Ali Kemal muncul untuk menjemput mereka. Tampak ekspresi Fusun yang terlihat kurang suka dan melirik ke arah guru Buket yang sebelumnya terlibat perbincangan dengannya.

Dirumah Feride, ternyata Onur mengirim Firdek datang kesana menemani dan melayani Feride. Feride bertanya apa yang dilakukan Onur dirumah.  Firdek mengatakan Onur sedang sibuk seperti biasa.

Dirumahnya, Shehrazat bekerja sendiri karena saat itu Kaan dan Mihriban sedang liburan bersama Burhan dan Naddide. Shehrazat bekerja sambil bicara ditelpon dengan Onur. Tiba-tiba listrik padam, Shehrazat mengeluh. Onur bertanya ada apa, lalu Shehrazat menjelaskan kalau listriknya padam. Mereka semakin mesra dan romantis seperti dahulu.

Sedangkan dirumah Burhan, Ghani terlihat bingung dan kelelahan. Ghani bukannya lelah tapi ketakutan, bahkan dia bertanya-tanya kapan Burhan akan pulang. Fusun mengira Ghani diberi pekerjaan yang sangat banyak oleh Shehrazat.

Dirumahnya, Shehrazat bicara ditelpon dengan pihak yang berwenang mengenai listrik. Mereka mengatakan listrik ada masalah dan tidak tau kapan akan selesai diperbaiki. Onur lalu datang kerumah Shehrazat. Onur melihat Shehrazat kedinginan dan mengajak Shehrazat pergi. Awalnya Shehrazat tidak mau tapi Onur memaksa karean Shehrazat sudah terlalu kedinginan dirumahnya.


Sebelumnya Seval didatangi oleh adik dari wanita yang bersama Burak saat malam itu. Seval menolak percaya pada laki-laki itu dan mengatakan hanya percaya pada anaknya. Lalu Seval mendatangi Kerem dikapalnya. Seval marah karena Kerem tidak mengangkat telpon darinya lalu Seval juga bilang dia sedang marah karena Burak sedang dalam masalah. Kerem mengatakan akan sangat tidak biasa jika Burak tidak dalam masalah. Kerem marah pada ibunya, ibunya hanya memikirkan Burak dan datang pada Kerem karena ingin meminta Kerem menolong Burak. Seval tertegun mendengar pengakuan Kerem yang merasa sedang sangat kacau. Seval bertanya apa yang terjadi pada Kerem. Kerem menjelaskan kalau Bennu, wanita yang sangat mencintainya pergi meninggalkannya dan semua orang saat ini membencinya.

Keesokan harinya, Shehrazat berangkat kerja seperti biasa. Saat sampai dikantornya, Ghani sudah berdiri didepan pintu kantornya. Shehrazat menolak mendengar kebohongan Ghani tapi Ghani berusaha membujuk Shehrazat mendengarkan penjelasannya.


Diruangannya, Onur bicara dengan Melek. Melek memberitahu kalau Bennu menghubungi ibunya dan mengatakan dia sedang libur dan baik-baik saja. Kerem menekan Melek karena tidak memberitahunya dimana Bennu. Melek mengaku Bennu tidak memberitahu dimana dia. Lalu Onur muncul, Melek berjanji akan memberitahu Kerem jika dia tau dimana Bennu berada. Melek lalu pergi, Onur memberi saran pada Kerem untuk tenang karena sudah cukup dia tau Bennu baik-baik saja. Kerem menjawab “itu semua karena aku egois Onur, mungkin karena aku hanya memikirkan diriku sendiri”. Onur berkata “lihatlah koran ini, Erdal sedang mencari karyawan untuk bagian keuangannya. Apa kau mengerti maksudku?”. Kerem menjawab “aku mengerti maksudmu. Menurutmu siapa?”. Onur mengatakan ada orangnya yang sudah lama pergi, Kerem membenarkan karena dia juga berpikiran yang sama dengan Onur. Onur lalu menghubungi Nurhayat untuk menyambungkan dengan orang itu. Seperti terlihat, alangkah senangnya melihat Kerem dan Onur kembali satu pemikiran dan kompak dalam mengurus perusahaan Binyapi seperti sebelumnya.

Ghani meminta Shehrazat untuk tidak memberitahu Burhan mengenai ini. Ghani berjanji akan lulus tes tahun depan. Shehrazat memberikan syarat untuk Ghani harus les selama 5 kali dalam seminggu, menabung uang setiap bulan untuk membayar uang Burhan dan lulus tes tahun depan. Bahkan setelah lulus tes, Ghani harus memberitahu Burhan mengenai ini dan membayar uang Burhan serta Ghani harus bekerja dikantor Shehrazat selama siang hari. Ghani menyanggupi dan berterimakasih pada Shehrazat.

Mustafa datang menemui Onur dan Kerem. Onur dan Kerem menawarkan Mustafa agar bekerja bersama Erdal dan mengawasi gerak gerik Erdal. Onur menyarankan untuk diterima oleh Erdal hanya dengan cara mengatakan hal buruk tentang Binyapi. Mustafa setuju karena dia juga sakit hati pada Erdal karena dulu pernah menutup jalan untuknya mencari pekerjaan. Onur dan Kerem terlihat senang karena ide ini berjalan dengan baik.

Sesuai keinginannya, Erdal melakukan wawancara mengenai kerjasamanya dengan Bennu dan Binyapi. Erdal mengakui bahwa dia mengambil Bennu karena sudah menjalin pembicaraan terlebih dahulu dengan Kerem.

Dirumahnya, Naddide menanyakan pada Fusun mengenai Fusun yang memberitahu orang lain mengenai masalahnya dirumah antara dia dan Ali Kemal. Fusun marah dan membela diri karena Ali Kemal memang salah dan sudah menghamili wanita itu. Lalu ada telpon masuk, Fusun mengangkat telpon itu. Ternyata yang menelpon adalah guru Buket. Fusun terlihat senang karena telpon itu. Mereka juga berjanji akan bertemu dengan alasan untuk membahas mengenai daftar kebutuhan Buket.

Dikantor Erdal, sesuai rencana Onur dan Kerem, Mustafa datang kesana untuk melamar pekerjaan. Mustafa mengatakan dia dipecat dan bahkan mengatakan hal buruk tentang Binyapi. Setelah Mustafa diminta pulang, Erdal meminta bawahannya menyelidiki Mustafa.

Kerem bertemu dengan sahabat baiknya dicafe biasa. Kerem menceritakan perasaannya dan mengatakan kalau dia merasakan cinta pada Bennu saat ini. Temannya menuding Kerem baru sadar seperti tertimpa batu. Lalu ada temannya yang datang dan bertanya  kenapa Kerem ada dicafe sedangkan Bennu ditempat lain. Kerem terkejut lalu bertanya dimana temannya itu bertemu Bennu. Setelah diberitahu, Kerem secepat kilat pergi menuju tempat itu untuk mencari cintanya, Bennu.

Keesokan hari, Bennu baru saja keluar dan duduk di tempat biasa untuk minum teh. Kerem juga baru saja tiba disana dan menghampiri Bennu. Kerem menyapa Bennu dan mengatakan kalau dia cemas dengan keadaan Bennu. Kerem mengatakan dia mencari Bennu setiap hari. Bennu menanggapi dengan sinis. Kerem membujuk Bennu dan berkata kalau dia sudah menyadari semuanya dan ingin menebus kesalahannya. Bennu merasa Kerem menghancurkan hidupnya dan dia datang kesini untuk melupakan Kerem dalam hidupnya. Kerem lalu mengatakan dia datang untuk melamar Bennu menikah dengannya. Bennu menolak karena dia tidak bisa, Bennu yakin Kerem tidak bisa mencintainya. Bennu sudah sangat lelah melihat Kerem mencintai Shehrazat tapi dia tetap mau bersama Kerem dan sekarang dia tidak bisa lagi menahannya. Lalu teman laki-laki Bennu datang menghampiri mereka. Bennu bahkan terlihat mesra membuat Kerem hancur hatinya dan mundur pergi meninggalkan mereka.

Kerem mengendarai mobilnya pergi dari sana. Masih terbayang kata-kata Bennu yang sangat marah, Bennu berkata dia tetap bersama Kerem meskipun dia tau Kerem mencintai Shehrazat dan membuat Bennu membenci dirinya sendiri, malu pada dirinya.

Sedangkan Bennu cerita tentang Kerem. Bennu tidak bisa menerima Kerem karena Kerem terlalu sering mengatakan cinta tapi hubungan mereka tidak pernah berhasil. Bennu sudah lelah dan ingin melupakan semuanya meskipun Kerem datang membawa cincin melamarnya tapi dia tidak bisa. Bennu mengajak temannya untuk berlayar melupakan semua masalahnya.
Disqus Comments