Sunday, September 20, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 September 2015 Episode 50 - Bagian 1

winteru.com - Cerita di episode sebelumnya.... Shehrazat memikirkan Bennu dan khawatir padanya. Onur menghibur Shehrazat dan meminta Shehrazat tidak menyusahkan diri memikirkan Bennu. Shehrazat sangat khawatir karena Bennu adalah sahabatnya. Onur mengatakan kalau Bennu ingin menenangkan diri jadi biarkan saja dulu. Shehrazat merasa bersalah karena dia Bennu merasa sakit hati. Onur membantah, Bennu sakit hati karena Kerem bukan karena Shehrazat.

Keesokan harinya, berita mengenai Bennu sudah dimuat dikoran. Semua orang membicarakannya tapi Onur dan Kerem tau itu adalah ulah Erdal. Onur meminta bawahannya menyelediki masalah mengenai Erdal dan Bennu ini. Onur yakin Erdal sengaja mempermalukan perusahaan Binyapi. Selang beberapa lama, Kerem datang dan ingin bicara pada Onur. Kerem mengakui bahwa dia sangat hancur dan bingung. Bennu meninggalkannya tanpa kabar dan menghilang begitu saja.

Bennu berjalan disebuah tempat. Bennu menuju sebuah restoran dan duduk. Lalu dari belakang muncul seorang laki-laki meminta tanda tangan pada Bennu dengan menunjukkan foto Bennu yang dimuat dikoran. Bennu terkejut melihat kedatangan laki-laki yang tidak dikenalnya itu.

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 21 September 2015 Episode 50 - Bagian 1


Kerem bertanya pada Onur apa Onur sudah melihat papan iklannya. Onur menjawab dia sudah melihat, Erdal menunjukkan pada semua orang. Onur bertanya apa pendapat Kerem mengenai ini dan solusinya. Kerem menjawab bahwa dia belum bisa melakukan apa pun sebelum dia bisa bicara pada Bennu.

Onur bertanya apa Kerem belum bisa menghubungi Bennu. Kerem menjawab dia belum bisa menghubungi Bennu bahkan dia juga tidak tau sampai saat ini keberadaan Bennu. Lalu Kerem berjalan menjauhi Onur dan mengatakan bahwa dia seharusnya tidak mengganggu Onur dengan masalah ini lagi. Saat Kerem ingin keluar, Onur menahannya dan meminta Kerem datang saat acara makan malam dewan nanti. Kerem menolak datang lalu Onur bertanya kenapa Kerem tidak datang. Onur berkata kalau belakangan ini masalah diantara mereka membuat urusan bisnis diantara mereka menjadi renggang. Onur meminta Kerem hadir karena Kerem bagian dari dewan. Kerem menolak hadir karena dia belum bisa berpikir apapun saat ini. Yang dipikirkan Kerem hanya lah Bennu, bagaimana menemukan Bennu.  Kerem pun pergi meninggalkan ruangan Onur.

Diruangannya, Kerem menelpon Melek menanyakan apa ada kabar dari Bennu. Melek menjawab belum, Kerem berterimakasih dan menutup telponnya. Kerem sangat bingung dan frustasi memikirkan masalah Bennu.

Ternyata pemuda yang menghampiri Bennu adalah teman lamanya. Bennu dan temannya itu berbincang-bincang sangat akrab. Bennu terlihat tertawa lepas berbicara dengan temannya itu. Lalu mulai lah topik yang membuat Bennu kembali mengingat Kerem. Temannya menghibur Bennu agar bisa melupakan masalahnya. Temannya mengajak Bennu mengunjungi tempat makan dan juga berkeliling untuk menghibur Bennu. Bennu menyetujui ajakan temannya itu.

Dirumah, Shehrazat baru saja datang bersama Mihriban. Shehrazat meminta Mihriban masuk, Mihriban masih terlihat sangat sedih dan hancur. Mihriban merasa tidak punya siapa-siapa lagi, dia kehilangan seluruh keluarganya. Shehrazat membantah dan berkata kalau Mihriban masih punya Shehrazat sebagai adiknya, rumah ini adalah rumahnya dan Kaan adalah anaknya.

Dirumah, Burhan kedatangan tamu, teman lamanya. Dia mengundang mereka datang berkunjung kerumah mereka yang merupakan peternakan. Burhan dan Naddide sangat setuju lalu mengajak Burcu, Naddide juga mengusulkan untuk mengajak Kaan. Fusun menanggapi dengan sinis mengatakan Kaan adalah cucu kesayangannya.

Kerem dan Onur datang ke makan malam dewan. Anggota lain terkejut karena Kerem dan Onur datang bersama-sama. Mereka mengira Binyapi sedang dalam krisis dan Kerem serta Onur sedang tidak baik. Kerem membantah dan mengatakan memang mereka pernah salah mengambil keputusan tapi mereka akan memperbaikinya.

Sedangkan Bennu dan temannya saling bercerita mengenai masalah kehidupan cinta masing-masing. Bennu lalu cerita mengenai hubungannya dengan Kerem yang sebenarnya dari awal memang tidak akan berhasil. Temannya menghibur Bennu dan mengatakan kalau masalah akan secepatnya berlalu.

Saat makan malam itu, tiba-tiba Erdal dan Jale datang ke sana untuk makan malam. Kerem melihat kedatangan Erdal dan melirik ke arah Onur. Onur tau Kerem gelisah melihat Erdal karena mengingat apa yang dilakukannya pada Bennu. Onur meminta Kerem tenang. Erdal memesan anggur spesial untuk diberikan ke meja Onur yang sedang rapat. Kerem sangat marah dan mengusir Erdal. Erdal sengaja memancing emosi Kerem dan membuat Kerem mempermalukan dirinya sendiri. Onur meminta Kerem tenang dan berkata bahwa mereka akan mengurus Erdal tapi tidak saat ini.

Dikantornya, Shehrazat kedatangan tamu. Ghani sudah membuatkan teh untuk tamu Shehrazat. Sedangkan Burhan dan Naddide membawa Burcu, Kaan dan juga Mihriban ke peternakan. Kaan bermain dengan Burcu sangat senang. Mihriban sangat menjaga Kaan dengan baik membuat semua orang mengaguminya.

Ternyata tamu Shehrazat adalah dosen di universitas tempat Ghani kuliah menurut pengakuannya. Shehrazat meminta Ghani menyapa dosennya. Ghani terkejut karena dia sebenarnya tidak kuliah dan tidak kenal pada dosen itu. Shehrazat melirik tajam ke arah Ghani, Shehrazat mengajak temannya itu untuk mulai bekerja. Ghani sangat cemas karena ketahuan oleh Shehrazat bahwa dia sebenarnya tidak kuliah.

Dirumahnya, Onur menghubungi Feride meminta maaf pada Feride. Feride kesal pada Onur karena kejadian semalam saat Onur menutup telponnya. Onur minta maaf pada ibunya dan menjelaskan alasannya. Onur bertanya apa Feride sendiri dirumah, Onur sedikit terlihat cemas karena Feride tidak ditemani pembantu di akhir pekan ini.

Setelah Chemil, dosen universitas pergi, Shehrazat meminta penjelasan pada Ghani. Ghani masih membela diri dan berbohong tapi Shehrazat sudah tau kebohongan Ghani. Shehrazat marah karena Ghani membohongi Burhan yang sudah menghabiskan uang untuk Ghani. Shehrazat yang sangat marah lalu mengusir Ghani dari kantornya.

Setelah menikah, Yaman tinggal bersama Cansel dirumahnya. Kehidupan mereka sangat bahagia, Yaman juga sangat memperhatikan Cansel dan kehamilannya. Hanya terdapat para tetangga yang sibuk bergosip membicarakan keputusan Yaman dan tidak setujunya keluarga Yaman saat Yaman menikahi Cansel.
Disqus Comments