Wednesday, September 2, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 02 September 2015 Episode 31 - Bagian 1


Winteru -  Bennu dan Kerem melakukan perjalanan kerja bersama. Itu semua atas ide Kerem yang ingin mengajak Bennu menemaninya.

Dirumah Burhan, pembantu bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Shehrazat dan Kaan. Mereka diminta memasak makanan yang menyiapkannya. Fusun terlihat kesal dan cemburu.

Sesuai janjinya, Onur membawa Kaan pangkas rambut di tempat khusus laki-laki. Onur bahkan mengatakan Kaan adalah anaknya. Kaan tersenyum mendengar pengakuan Shehrazat.




Shehrazat tiba dirumah Burhan dan disambut oleh Burhan dan juga Ali Kemal. Sesuai perkataan Burhan, Ali Kemal akan meminta maaf langsung pada Shehrazat. Meskipun masih kesal, Shehrazat pun memaafkan Ali Kemal demi Amet.

Ditengah perjalanan, Bennu dan Kerem kehabisan bensin. Kerem menyalahkan Bennu, Bennu pun terdiam merasa dia sudah benar. Kerem lalu tertawa karena dia ternyata hanya bercanda dengan Bennu.

Dirumah Burhan, Kaan sangat senang bermain dengan anak-anaknya  Ali Kemal. Burhan dan Naddide merasa sangat bahagia melihat cucu-cucunya berkumpul. Burhan mengatakan pada semua anggota keluarga bahwa dia akan membangun sebuah klinik dan akan dinamakan dengan nama Amet, Burhan pun meminta Shehrazat yang mendesainnya sendiri.

Onur menceritakan perasaannya dan mengenai Shehrazat pada bibinya. Onur sangat dekat dengan bibinya dan bibinya mendukung Onur. Onur bahkan cerita tentang anak Shehrazat. Feride dan Onur masih perang dingin, bibinya menghentikan agar mereka tidak bertengkar. Bibi Onur juga menyarankan Feride mengundang Shehrazat untuk bertemu dengannya juga. Feride awalnya menolak tapi sebelumnya dia sudah bilang pada Onur agar Onur kembali dengan Shehrazat. Akhirnya Feride menyetujui saran bibinya Onur mengundang Shehrazat.

Karena kehabisan bensin, Bennu dan Kerem berjalan kaki mencari desa terdekat. Sampai malam harinya, mereka kemalaman dijalan dan masih belum menemukan desa terdekat.

Onur berada dirumah Shehrazat membacakan dongeng untuk Kaan hingga Kaan tertidur. Setelah Kaan tidur, Onur menanyakan pada Shehrazat apakah senin malam ada acara. Shehrazat bertanya apa Onur mau mengajaknya pergi. Onur menjawab bahwa ibunya mengajak Shehrazat makan malam dan juga bibinya ingin bertemu dengan Shehrazat. Onur minta maaf karena sikap ibunya dulu keterlaluan tapi.. Shehrazat langsung memotong pembicaraan Onur dan setuju untuk bertemu dengan ibu dan bibi Onur.

Bennu dan Kerem akhirnya menemukan sebuah desa, mereka mendatangi sebuah rumah terdekat dan meminta bantuan. Keluarga itu menerima mereka dengan senang hati bahkan membantu Kerem menemukan mobilnya dan mengisi bensin mobil Kerem. Mereka berpikir Bennu dan Kerem sepasang suami istri.

Pengacara Burhan mendatangi Cansel untuk meminta Cansel mengembalikan kepemilikan rumah yang diberikan oleh Ali Kemal padanya sebelumnya. Cansel menolak tapi pengacara memaksa Cansel karena itu bukan miliknya.

Bibi Onur menanyakan apa yang harus dimasak untuk Shehrazat malam itu pada Feride. Feride menyarankan untuk menghubungi Onur. Onur tidak tau dan akan menanyakan langsung apa yang disukai Shehrazat. Bibinya Onur mengatakan pada Feride bahwa Onur akan membawa wanita yang dicintainya untuk pertama kali kerumah dan Feride harusnya peduli itu. Feride pun mengalah dan mengaku perkataan bibinya Onur ada benarnya juga.

Kelanjutannya...
Disqus Comments