Wednesday, September 2, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 02 September 2015 Episode 31 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya... Malam hari, Bennu dan Mihriban membawa Kaan pergi bersama mereka karena Shehrazat juga ada janji makan malam bersama keluarganya Onur. Shehrazat merasa sangat senang dan bahagia. Saat bersiap-siap, ada yang datang mengetuk pintu rumah Shehrazat. Shehrazat membuka pintu ddan ternyata yang muncul adalah suami dari wanita yang dia selamatkan saat itu.

Onur berjalan menuju rumah Shehrazat untuk menjemputnya. Onur mampir di toko bunga membelikan bunga untuk Shehrazat. Saat menaiki tangga, Onur berpapasan dengan seorang laki-laki. Onur yang tidak curiga lalu berjalan menuju rumah Shehrazat. Onur menemukan Shehrazat pingsan didalam rumah. Onur panik lalu membawa Shehrazat dengan ambulance menuju rumah sakit.

Bennu, Mihriban dan Kaan sedang menikmati makan. Lalu Onur menghubungi Bennu, Bennu menerima telpon dari Onur menjauh dari Kaan. Onur menyampaikan apa yang terjadi dengan Shehrazat dan meminta Bennu tidak membawa Kaan pulang kerumah karena dirumah ada darah.

Feride dan bibinya Onur menunggu kedatangan Onur dan Shehrazat. Bibinya menelpon Onur untuk menanyakan kapan Onur akan datang. Onur memberitahu apa yang terjadi dengan Shehrazat. Bibinya pun memberitahu Feride bahwa Shehrazat jatuh dari tangga dan sedang berada diruang gawat darurat.

Onur dan Kerem berada dirumah sakit. Mereka menyangka bahwa Jalil Carabas yang melakukan itu pada Shehrazat.

Seval datang dan mengatakan bahwa dia ikut prihatin atas apa yang menimpa Shehrazat. Feride justru cuek dan berkata itu tidak perlu dibesar-besarkan. Bibinya Onur marah pada Feride karena menantunya berada diruang gawat darurat tapi dia bahkan tidak mau mengkhawatirkannya sedikit pun.

Setelah Shehrazat sadar, dia menceritakan semua yang terjadi pada Onur dan Kerem. Onur sangat emosi dan ingin pergi membunuh laki-laki yang mencelakakan Shehrazat itu. Kerem seakan ingin menahan Onur tapi ternyata malah ingin ikut. Dirumah Shehrazat, Bennu membersihkan bekas darah Shehrazat. Bennu sangat marah karena Shehrazat selalu celaka.

Keesokan harinya, Onur kembali mendatangi rumah laki-laki itu dan menghajarnya habis-habisan. Burhan dan Naddide menjenguk Shehrazat. Setelah itu mereka membawa Kaan dan Mihriban tinggal dirumah Burhan sementara. Onur menemani Shehrazat, lalu dia ditelpon oleh bibinya. Bibinya mengatakan bahwa Feride ingin mengucapkan prihatin atas kejadian yang menimpa Shehrazat. Feride dipaksa dan dihakimi oleh bibinya Onur dan Seval karena tidak bersikap baik pada Shehrazat.

Shehrazat sudah sembuh dan kembali bekerja. Hubungan Onur dan Shehrazat semakin dekat bahkan mereka berjanji akan makan malam untuk semacam perayaan. Sedangkan Kerem dan Bennu berbiincang-bincang mengenai pesta ulang tahun untuk Shehrazat. 
Disqus Comments