Thursday, September 3, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 03 September 2015 Episode 32 - Bagian 1

Winteru - Dikantor Burhan, tampaknya terjadi perdebatan antara Ghani dan Ali Kemal. Ali Kemal mengatakan apa yang terjadi pada Fusun karena memiliki catatan kriminal saat ini. Di episode sebelumnya, Fusun dibawa oleh perusahaan yang telah ditipu oleh karyawannya dan Fusun pernah menanam saham kepada wanita itu. Burhan pun harus ikut untuk mengurus masalah Fusun. Burhan sangat marah.


Dikantor Binyapi, karyawan Binyapi yang usil menggosip mengenai Shehrazat yang tidak masuk selama 10 hari tapi tidak ditegur oleh bos. Mereka mengatakan Shehrazat pandai merayu bos. Lalu salah satu karyawan kepercayaan Onur mengatakan pada mereka bahwa Shehrazat akan menikah dengan Onur.

Onur dan yang lainnya merencanakan pesta kejutan untuk merayakan ulang tahun Shehrazat. Onur ingin membuat pesta itu meriah. Dirumah, Kaan dan Mihriban juga sibuk menyiapkan hadiah untuk Shehrazat.

Kini giliran keluarga Burhan yang tertimpa masalah. Anggota keluarga memusuhi Fusun karena perbuatan yang dia lakukan.

Sesuai janji, Shehrazat dan Onur makan malam bersama untuk merayakan sesuatu. Shehrazat sangat senang bisa bersama Onur. Saat makan malam, Onur mengatakan apa Shehrazat ingin dia mengulanginya lagi. Lalu Onur mengeluarkan sebuah cincin dan mengatakan apa Shehrazat mau menikah dengannya. Shehrazat mengatakan iya. Onur serasa tak percaya, lalu Onur memberikan kotak cincin itu kepada Shehrazat dan meminta Shehrazat membukanya. Shehrazat lalu membukanya dan Onur memakaikan cincin ke jari Shehrazat.

Bennu sangat hancur dan patah hati, karena dia menghubungi nomor Kerem tapi yang mengangkat adalah Zeynep. Bennu merasa Kerem membohonginya dan masih berhubungan dengan Zeynep sedangkan dia sudah menjalin hubungan dengan Bennu.

Keesokan harinya, dirapat kantor Binyapi, semua sedang menunggu Bennu untuk mulai rapat. Bennu muncul, Bennu terlihat tidak sehat. Lalu saat Bennu berjalan mendekati kursinya, Bennu hampir saja pingsan. Kerem secepat mungkin memegangi Bennu. Onur meminta Bennu untuk pulang dan istrahat. Bennu keluar disusul oleh Kerem, Kerem menanyakan Bennu kenapa namun Bennu yang kesal tidak menjawab pertanyaan Kerem.  Kerem bingung dengan sikap Bennu yang tiba-tiba berubah padanya.

Malam ulang tahun Shehrazat, Kaan memberikan hadiah yang dia siapkan untuk Shehrazat dan juga membacakan puisi untuk Shehrazat membuat air mata Shehrazat berlinangan. Shehrazat lalu memeluk Kaan dan mengucapkan terimakasih. Disaat Shehrazat sedang berbahagia, justru Bennu sedang kacau. Bennu bahkan meminum obat penenang sangat banyak dirumahnya.

Di pesta kejutan untuk Shehrazat, semua berkumpul. Tapi Bennu tidak hadir disana. Onur mencoba menghubungi Bennu tapi tidak diangkat. Kerem mengatakan akan mendatangi rumah Bennu. Sesampainya dirumah Bennu, Kerem mengetuk pintu. Bennu memaksakan diri untuk berdiri membukakan pintu, lalu dia pingsan dan untunglah ditangkap oleh Kerem. Kerem segera membawa Bennu kerumah sakit. Kerem menghubungi Onur dan Onur bilang akan menyusul Kerem kesana. Shehrazat bertanya lalu Onur menjelaskan.  Mereka juga mengajak Melek ikut karena kakaknya dibawa kerumah sakit.

Melek sangat sedih, dia menangis karena kakaknya berniat ingin bunuh diri dengan cara seperti itu. Setelah Bennu sadar, Kerem bertanya kenapa Bennu seperti itu. Bennu menjelaskan alasan kenapa dia marah pada Kerem. Kerem terkejut lalu melihat panggilan dari Bennu di handphone nya. Kerem ingat dan menceritakan apa yang terjadi. Bennu ingin percaya tapi dia bingung. Kerem bilang dia akan pergi karena ada yang harus dia urus. Rupanya Kerem pergi menemui Zaver untuk memintanya mengeluarkan Zeynep dari proyek.

Disqus Comments