Thursday, September 3, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 03 September 2015 Episode 32 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya... Setelah Bennu membaik, mereka berkumpul di sebuah restoran berempat. Onur, Shehrazat, Bennu dan juga Kerem. Bennu minta maaf karena sudah menghancurkan acara Shehrazat. Shehrazat membantah dan bilang itu tidak masalah, yang penting adalah Bennu. Lalu tibalah saatnya Onur dan Shehrazat berduaan. Onur berkata bahwa bibinya sudah pergi, tapi dia akan kembali akhir pekan untuk bertemu dengan Shehrazat lalu ibunya juga mengundang Shehrazat makan malam. Bennu dan Kerem kembali menghampiri Shehrazat dan Onur dan tibalah saatnya meniup lilin ulang tahun.

Karena permintaan dari Kerem dan juga mempertimbangkan sikap Zeynep, akhirnya Zaver memecat Zeynep dari pekerjaannya. Zeynep merasa tidak terima dan yakin itu semua karena Kerem.

Siang itu, Onur membawa Shehrazat kesebuah rumah yang Onur beli untuk tempat tinggal mereka setelah menikah.  Shehrazat sangat senang dengan kejutan-kejutan yang diberikan oleh Onur. Saat makan malam, Onur bertanya kapan mereka akan menikah. Shehrazat bilang dia hanya ingin pernikahan yang sederhana. Tiba-tiba ada yang menghubungi Shehrazat, Shehrazat tidak menjawab telponnya, Onur bertanya siapa itu. Shehrazat menjelaskan ada seniman yang mengambil fotonya diam-diam lalu dia ingin melakukan pameran dengan foto-foto Shehrazat, tapi Shehrazat sudah menolak, Onur sangat emosi tapi Shehrazat tidak mau memberikan nomor telpon seniman itu.

Dilain tempat, Zeynep dan Aysek mendatangi sebuah tempat yang ternyata berisi foto-foto Shehrazat. Zeynep lalu menyarankan dia melakukan pameran tanpa perlu izin Shehrazat.

Dirumahnya, Onur marah-marah dan kesal, dia cemburu. Firdek mengatakan kalau Shehrazat melakukan hal benar dengan tidak memberikan nomor seniman itu pada Onur karena Onur akan melakukan semua hal jika dia sedang cemburu.  Akhirnya Onur melunak dan kembali berbaikan dengan Shehrazat bahkan mereka bicara dengan mesra ditelpon.

Dirumah Burhan, Fusun dan Ali Kemal kembali bertengkar. Naddide memarahi Fusun karena selalu bersikap kasar pada Ali Kemal. Lalu Fusun dengan lantang berkata bahwa Naddide tidak harus menasehatinya karena suaminya sudah membohongi dia juga, Burhan tidak mengirim wanita yang dia selamatkan waktu itu kembali ke negaranya, bahkan mereka bertemu diam-diam. Fusun lalu meninggalkan Naddide yang kaget.

Naddide mengunjungi Kaan dan Shehrazat. Lalu Burhan menghubungi Naddide, Naddide bersikap dingin pada Burhan. Burhan bertanya kenapa Naddide. Naddide lalu berkata bahwa dia akan menginap dirumah Shehrazat. Burhan meminta penjelasan kenapa Naddide ingin menenangkan diri. Naddide mengatakan akan membicarakannya saat dia pulang kerumah.

Dirumahnya, Shehrazat ingin bicara pada Naddide. Shehrazat mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan Onur. Naddide awalnya terkejut tapi dia akhirnya bilang bahwa dia akan senang jika Shehrazat bahagia dan menjalani hidupnya sendiri. Naddide sedih lalu memeluk Shehrazat, Naddide sudah menganggap Shehrazat sebagai anaknya sendiri.

Malam harinya, Onur dan Shehrazat bahkan Kaan datang memenuhi undangan dari Feride, ibunya Onur. Bibinya Onur sangat ramah menyambut Shehrazat dan Kaan. Kaan menyapa Feride dan mengatakan namanya pada Feride. Kaan juga berkata bahwa dia sangat senang bertemu dengan Feride.


Disqus Comments