Friday, September 4, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 04 September 2015 Episode 33 - Bagian 1


Winteru - Dirumah Burhan, Fusun menanyakan kemana Naddide, anak-anaknya mengatakan bahwa Naddide mengunjungi Kaan dan ingin menenangkan diri disana. Fusun bertanya alasan ibunya menenangkan diri. Burhan meminta Fusun memikirkannya sendiri.

Acara makan malam bersama keluarga Onur terkesan kaku tapi Betul, bibinya Onur mencairkan suasana. Dia meminta Onur secepatnya membeli rumah untuk mereka tinggal jika memang sesuai. Betul juga mengatakan pendapatnya dan Feride berbeda karena Feride tidak suka ikut campur dan menyampaikan pendapat.




Keesokan harinya, Shehrazat dan Naddide sarapan bersama. Naddide bertanya bagaimana acara makan malam dengan keluarga Onur. Naddide berharap sikap keluarga Onur tidak sama dengan sikap keluarga Burhan dulunya. Shehrazat meminta Naddide melupakan semua itu.

Bennu, Kerem dan Melek sarapan bersama. Lalu Kerem membuka sebuah majalah dan melihat ada foto sebuah mata. Kerem mengatakan itu seperti mata Shehrazat, Bennu melihat dan memastikan itu benar mata Shehrazat. Melek mengatakan seniman itu sedikit gila. Bennu lalu ingat cerita Shehrazat mengenai Harun. Melek juga tau cerita Harun saat masih di London, dia memang gila dan sekarang melakukan hal gila di Turki. Kerem yakin jika Onur melihat foto itu, dia akan membunuh Harun. Bennu menanyakan apa Kerem bisa mencegah pameran Harun terjadi.

Setelah menjemput Naddide dirumah Shehrazat dan sekalian bermain dengan Kaan, Burhan berjalan-jalan dengan Naddide dan menjelaskan semua yang terjadi. Burhan sangat marah karena sikap tidak sopan Fusun mengatakan Burhan seperti itu. Burhan sudah bosan dengan sikap Fusun yang keterlaluan. Burhan juga mengajak Naddide makan berdua dan mereka terlihat mesra meskipun sudah tua.

Ditempatnya, Harun tetap akan melaksanakan pameran foto Shehrazat. Kerem tidak ikut rapat di kantor Binyapi dan mendatangi tempat pameran Harun. Kerem meminta Harun menghentikan pameran tapi Harun menolak dan tidak mau menghentikan pameran. Kerem mengancam Harun dan mengatakan pada semua orang yang ada disana mengenai masa lalu Harun saat di London.  Kerem lalu menyuruh anak buahnya mengambil semua foto Shehrazat lalu membakarnya.

Dirumahnya, Burhan memanggil Fusun untuk bicara dengan Naddide. Burhan bertanya apa maksud Fusun mengatakan semua itu pada ibunya. Fusun berdalih bahwa dia hanya bercanda. Naddide langsung membantah bahwa Fusun sudah keterlaluan, semua perkataannya selalu menyakitkan. Burhan mengancam jika Fusun tidak berubah maka dia akan dipulangkan ke tempat asalnya.

Hari itu perayaan ulang tahun perusahaan Binyapi yang ke 35 tahun.  Semua orang berkumpul dan memuji acara itu yang tertata dengan sangat bagus.  Onur memperkenalkan Shehrazat dengan presdir dari perusahaan Binyapi. Presdir itu seorang perempuan, dia bahkan berkata pernah menjalin hubungan dengan Onur. Shehrazat sebenarnya dalam hati menyimpan kesal karena mereka bercerita masalah hubungan mereka dulu dan membuat Shehrazat cemburu. Untunglah Kerem datang. 

Kelanjutannya....
Disqus Comments