Friday, September 4, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 04 September 2015 Episode 33 - Bagian 2


Winteru - Sebelumnya.... Cansel, selingkuhan Ali Kemal kebingungan. Dia positif hamil, temannya mengatakan itu kemenangan untuk Cansel mendapatkan Ali Kemal. Cansel tidak mau merusak rumah tangga Ali Kemal tapi dia juga ingin Ali Kemal menjadi ayah dari anaknya dan bercerai dengan istrinya.

Acara perayaan ulang tahun Binyapi selesai. Semua orang pulang dengan wajah gembira. Onur dan Shehrazat mengantar ibunya menuju mobil. Feride meminta Onur mengunjunginya hari minggu, Onur menjawab bahwa mereka akan datang. Feride terlihat kecewa tapi Onur tidak menyadarinya.

Keesokan hari dirumah Burhan, Naddide dan Burhan berjalan-jalan ditaman. Naddide mengatakan pada Burhan bahwa Shehrazat akan menikah dengan Onur, pemilik perusahaan Binyapi. Naddide awalnya takut Burhan kecewa tapi tanpa diduga, Burhan malah senang dan mendoakan agar Shehrazat bahagia. Naddide pun lega melihat sikap Burhan.

Dikantor Binyapi, Onur, Kerem, Seval, Shehrazat dan Bennu berkumpul diruangan Kerem. Kerem membacakan berita mengenai Yasmin, presdir yang memuji perusahaan Binyapi. Lalu sontak Kerem, Onur dan Seval memuji-muji Yasmin dan membuat Shehrazat cemburu. Onur menyusul Shehrazat keluar ruangan dan menjelaskan semuanya. Onur senang Shehrazat cemburu padanya. Onur ingin membicarakan mengenai rencana pernikahan mereka. Shehrazat menolak dan Onur mengajak makan malam untuk bicara mengenai hal itu. Lalu Burhan menghubungi Shehrazat dan mengajak Shehrazat melihat tanah yang akan didirikan Klinik.

Burhan makan siang bersama dengan Shehrazat. Burhan mengatakan bahwa Naddide sudah menceritakan padanya mengenai rencana Shehrazat untuk menikah dengan Onur. Burhan lalu memuji Shehrazat yang tetap memakai nama keluarganya dan mengharumkan nama tersebut. Bahkan Burhan menangis menyesali perbuatannya dulu pada Shehrazat.

Kerem, Bennu, Melek dan Zaver berkumpul dicafe langganan mereka. Saat sedang berbincang, muncullah Zeynep dan temannya. Zeynep ingin masuk tapi ditahan oleh penjaga karena kartunya sudah tidak aktif lagi. Zeynep dengan santai meminta mereka memperpanjangnya namun pemilik cafe yang adalah teman baik Kerem tidak mengizinkan Zeynep masuk dan memperpanjang kartunya. Bennu mulai merasa tidak nyaman namun Kerem menenangkan Bennu dan meyakinkan Bennu semua akan baik-baik saja. Zeynep akhirnya diusir dari cafe itu. Zaver sempat berkata bahwa bisa-bisanya dia dulu bekerjasama selama bertahun-tahun dengan perempuan seperti itu.

Dirumahnya, Shehrazat dan Onur membicarakan mengenai pernikahan mereka. Shehrazat bersikeras tidak ingin mengadakan pesta pernikahan dengan meriah. Onur membantah Shehrazat dan menanyakan alasannya. Shehrazat tidak mau orang membicarakannya karena dia seorang janda beranak satu menikah dengan meriah. Onur meyakinkan Shehrazat bahwa itu tidak perlu dipikirkan dan tidak memperdulikan apa kata orang. Suasana romantis dibuyarkan oleh Kaan yang meminta dibacakan dongeng.

Keesokan hari, Zeynep mendapatkan foto-foto Bennu dan Kerem berada dirumah sakit dan mendapatkan informasi mengenai rencana bunuh diri Bennu. Zeynep dapat ide untuk membuat berita mengenai rencana bunuh diri Bennu.

Mihriban dimintai tolong oleh perusahaan Binyapi untuk menjadi pemandu wisata rekan bisnis mereka. Mihriban bahkan diberikan hadiah oleh rekan bisnis itu karena sudah menemaninya.

Setelah makan siang dengan Yasmin, Onur menemui Shehrazat dikantor. Onur sudah menyiapkan tempat untuk bulan madu mereka. Onur menyangka Shehrazat cemburu karena Onur makan dengan Yasmin.

Malam hari, ibunya datang mengunjungi Onur. Niatnya ingin makan malam tapi justru Feride menghasut Onur agar tidak melaksanakan pernikahan dengan Shehrazat secara mewah. Onur kesal karena ibunya tidak pernah tulus, Feride lalu berkata dia tidak ingin Onur ditertawakan. Onur marah lalu meminta ibunya tidak usah datang saja diacara pernikahannya, kalau pun dia tidak datang, orang-orang juga tidak akan tau.
Disqus Comments