Tuesday, September 8, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Shehrazat 08 September 2015 Episode 37 - Bagian 1


Winteru - Feride dan Betul berbincang-bincang setelah Onur pergi ke kantor. Mereka mengingat masa lalu mereka lalu saling berbaikan dan mendukung satu sama lain. Feride cemburu karena Onur sangat menyayangi Betul. Feride menyesal karena selalu menyakiti perasaan Onur.

Ali Kemal tampak bahagia dengan kehidupannya sekarang ini. Dia tidak peduli apa pun jenis kelamin anaknya nanti. Ali Kemal bersyukur karena punya Cansel.




Naddide dan Burhan melihat-lihat kalung yang dia siapkan untuk hadiah pernikahan Shehrazat. Lalu kedua cucunya masuk ke kamar mereka. Disusul oleh Fusun yang langsung terdiam melihat kalung berlian yang dipegang oleh Naddide. Naddide tau itu akan membuat Fusun cemburu, segera menyimpan kalung itu.

Kerem terlihat frustasi, karena sikapnya, mereka kehilangan proyek. Onur menanyakan ada apa dengan Kerem, mereka kembali bertengkar. Kerem pergi begitu saja meninggalkan Onur yang kebingungan dengan sikap Kerem yang aneh.

Kaan berada disekolah, saat sedang bermain, Kaan diperlakukan tidak baik oleh temannya. Mungkin itulah yang membuat Kaan tidak mau pergi ke sekolah pagi itu.

Kerem menyiapkan barang-barang untuk pergi berlaut selama Onur dan Shehrazat menikah. Kerem sengaja pergi karena dia tidak kuat melihat Onur dan Shehrazat yang saling mencintai. Kerem bahkan tidak memikirkan perasaan Bennu karena memang selama ini yang ada dihatinya hanyalah Shehrazat.

Saat rapat, Shehrazat, Bennu, Onur dan Melek berkumpul diruangan. Zafer masuk dan Zafer pergi bersama Melek menyelesaikan masalah pekerjaan. Lalu Onur bertanya pada Bennu kemana Kerem pergi. Shehrazat tiba-tiba ditelpon oleh guru disekolah Kaan dan bertanya apa keluarga Shehrazat menjemput Kaan. Shehrazat sangat panik karena Kaan tidak ditemukan disekolah. Bennu berusaha menenangkan Shehrazat tapi Shehrazat sudah sangat panik. Kerem muncul menanyakan apa yang terjadi lalu Bennu menceritakan bahwa Kaan tidak ditemukan disekolah.


Shehrazat dan Onur datang kesekolah Kaan. Onur sangat marah bagaimana sekolah itu tidak bertanggungjawab pada anaknya sampai-sampai seorang anak kecil bisa hilang. Shehrazat hanya menangis karena panik. Onur berusaha menenangkan Shehrazat. Pihak keamanan mengatakan akan mencari Kaan segera mungkin.

Naddide dan Burhan makan bersama diluar. Naddide berkata bahwa dia sangat merindukan Ali Kemal, lalu Ali Kemal menghubunginya. Ali Kemal memberitahu ibunya kalau mereka akan memiliki anak laki-laki dan akan diberi nama Ahmet. Naddide sangat senang mendengar perkataan Ali Kemal.

Onur dan yang lainnya menunggu kabar mengenai keberadaan Kaan dikantor. Semua berkumpul disana. Shehrazat sangat terpukul, dia takut terjadi sesuatu pada Kaan.


Dilain tempat, Kaan berjalan sendirian. Kaan berjalan ditepi jalanan yang sangat ramai. Saat ingin menyebrang, Kaan dicegat oleh seorang pemuda, pemuda itu memperingati Kaan untuk hati-hati. Kaan berkata bahwa dia ingin pulang, laki-laki itu menawarkan untuk mengantar Kaan pulang. Laki-laki itu membawa Kaan kerumahnya karena Kaan ingin menghubungi ibunya. Saat berjalan, Kaan diseret lalu berusaha melepaskan diri. Polisi yang berada disitu sudah diberikan gambar Kaan yang hilang. Polisi melihat laki-laki itu memaksa Kaan, polisi akhirnya sadar dan menangkap laki-laki itu. Kaan aman bersama dengan polisi. 

Selang beberapa lama, polisi menghubungi Onur memberitahu bahwa Kaan sudah ditemukan disekitar sekolahnya. Sontak Onur sangat bersyukur karena Kaan sudah ditemukan oleh polisi. Shehrazat sangat bahagia karena Kaan ditemukan.


Kaan sudah bersama Shehrazat, sedangkan Onur pergi ke kantor polisi. Polisi memberitahu Onur bahwa laki-laki itu punya catatan kriminal dan pernah melakukan penculikan anak. Onur dengan marah ingin memukul laki-laki itu, untunglah ada polisi yang menahan Onur.

Kelanjutannya....
Disqus Comments