Sunday, September 27, 2015

Wow !! 5 Tipe Kekasih yang Harus Segera Kamu Nikahi

Winteru - Mencari pasangan hidup mungkin membutuhkan waktu lama dan pengorbanan yang banyak, Namun jika kekasih Kamu termasuk salah satu tipe kekasih yang kami sebutkan dibawah ini berarti Kamu harus cepat-cepat melamarnya.

Dilansir oleh Sooperboy.com ada 5 tipe kekasih yang harus segera Kamu lamar karena mereka merupakan calon pendamping hidup yang sangat ideal buat kamu.


Simbiosis mutualisme

Hubungan tidak hanya dimiliki oleh satu orang, tapi kedua belah pihak harus bekerja untuk mencapai sebuah tujuan. Jadi, jika dia sudah menunjukkan sikap baik dan melakukan banyak pengorbanan untuk Anda, buruan lamar dia!

Berargumentasi secara sehat

Setiap hubungan pasti ada saja masalah yang akan dihadapi. Dari masa pacaran Anda semestinya sudah bisa menilai kekasih, apakah dia orang yang bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang sehat dan damai? Bila iya, maka dia layak dijadikan istri. Namun, bila pertengkaran kalian diwarnai dengan drama, berteriak bahkan ringan tangan, sebaiknya pikirkan dua kali untuk melamarnya.

Emosional yang terjaga baik

Wanita yang sering marah-marah, mementingkan ego dan bertindak kasar bukanlah kriteria wanita yang layak Anda nikahi. Jangan berpikir bahwa dia akan berubah kelak, karena jika ia tidak juga berubah maka pernikahannya Anda nantinya akan hancur. Untuk itu, carilah wanita dengan tingkat emosional yang stabil.

Wanita tipe tersebut ditandai dengan bisa menyelesaikan masalah dengan tenang, bisa berkomunikasi secara terbuka dan jujur. Itulah yang dibutuhkan untuk mendapatkan hubungan jangka panjang yang sehat.

Pendengar yang baik

Semua orang ingin bisa didengar, tapi banyak wanita yang hanya ingin dimengerti saja dan tak pernah mau mengerti. Tentu situasi seperti ini menguras emosi Anda. Untuk itu, pilihlah wanita yang bisa mendengar dan mengerti setiap perkataan Anda. Hubungan bisa berjalan lancar bila dilandasi dengan saling pengertian.

Bisa diandalkan

Punya kekasih yang bisa diandalkan bisa Anda perhitungkan untuk dijadikan istri kelak. Tidak hanya soal finansial, tapi juga hal-hal lainnya seperti inisiatif membantu Anda ketika Anda mengalami kesulitan atau sedang membutuhkannya.
Disqus Comments