Saturday, May 30, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama Turki Elif Episode 56 - Bagian 2

Winteru - Sebelumnya... Di lain tempat, Arzu mendatangi Veysel dan menanyakan keberadaan Melek. Veysel memberikan surat gugatan cerai Melek dan mengatakan bahwa dia tidak tau dimana Melek. Melek sudah kabur dan sama sekali tidak memberitahu dimana dia tinggal. Arzu tampak kesal dan meminta Veysel tetap menahan Melek dan tidak menceraikannya. Veysel yang kesal pada Arzu ingin membalas perbuatan Arzu dan mengatakan bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa dan menahan Melek. Arzu kesal dan mengancam akan melakukan sesuatu kepada Veysel dan Murat. Arzu lantas pergi meninggalkan Veysel. Veysel dan Murat berhasil membuat Arzu kesal.

Dirumah Kenan, Arzu pulang dan langsung menuju kamarnya. Arzu mendengar Kenan sedang berbicara di telpon. Arzu yang masih syok mendengar bahwa Melek akan bercerai lantas salah paham dan menganggap Kenan sedang membicarakan soal surat pengajuan perceraian kepada pengacaranya. Arzu ketakutan dan menyangka Kenan akan menceraikannya. Arzu kembali ke ruang santai dan duduk bersama nyonya Aliye. Arzu mengingat masa lalu nya saat Kenan menikah dengan Melek. Arzu terdiam dan tanpa sadar tidak mendengar panggilan Aliye. Arzu tersadar dari lamunannya dan mengatakan kepada Aliye bahwa Kenan akan menceraikannya. Arzu menangis di depan Aliye karena tidak ingin bercerai dengan Kenan. Tugce rupanya mendengar perkataan Arzu kepada Aliye. Kenan kembali dan Aliye mencegat Kenan. Aliye menanyakan apakah dia ada masalah dengan Arzu. Aliye berkata kenapa Kenan ingin menceraikan Arzu. Kenan kaget dan bertanya darimana Aliye dapat informasi itu. Aliye mengatakan bahwa Arzu mendengar pembicaraan Kenan, lalu Kenan segera masuk untuk menemui Arzu.

Dilain tempat, Ayse mengunjungi Melek dirumahnya. Melek menceritakan bahwa dia sudah memulai perceraian dengan Veysel. Setelah rumahnya tertata rapi, maka dia akan menjemput Elif untuk tinggal bersama mereka dirumah baru ini.

Kembali kerumah Kenan, qiras dan Gonca sedang berada di dapur. Qiras bertanya-tanya apa yang terjadi pada Arzu. Gonca mengatakan bahwa Arzu baik-baik saja dan meminta qiras mengambil sesuatu di gudang makanan. Elif menawarkan diri untuk membantu qiras. Elif menuju gudang dan menemukan Tugce yang sedang menangis. Elif mendekati Tugce dan menanyakan kenapa Tugce menangis. Tugce semakin menangis dan Elif berusaha menghiburnya. Tugce berkata bahwa ayah dan ibunya akan bercerai. Elif menghibur Tugce dan mengatakan mungkin saja Tugce salah dengar. Tugce menyalahkan dirinya sendiri karena dia nakal maka ibu dan ayahnya akan berpisah. Elif mengatakan itu bukan salah Tugce dan mereka tidak akan mungkin berpisah. Tugce ingin pergi meninggalkan rumah, Elif mencegah Tugce dan akan menemani Tugce. Tugce bersikeras akan pergi pada malam hari, Eli berusaha mencegah Tugce tetapi Tugce tetap ingin pergi, akhirnya Elif ingin menemani Tugce pergi dan tidak akan membiarkan Tugce sendiri.

Dilain tempat, Zeynep baru pulang dari pergi keluar bersama Selim. Zeynep menerima telpon dari Melek bahwa dia sudah menyiapkan makan malam. Zeynep mengatakan sudah berada di depan. Lalu Zeynep menawarkan Selim untuk ikut masuk makan malam bersama dengan Melek sekalian berkenalan dengan Melek. Akankah Selim bertemu dengan Melek ??? Tunggu dan simak di episode berikutnya.
Disqus Comments