Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 10

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Bindu membantu Ashok di bangun dan mengatakan Anda olahraga yang sangat baik, Anda memenangkan lebih Sushim dan Shera, saya senang, ia akan hadiah dia tapi Sushim mengatakan ia penipu, ia mengambil jalan pintas, Bindu mengatakan itu tidak curang tapi kepandaian , itu untuk menyeberangi garis finish pertama tidak jalan yang dipilih untuk itu, Anda harus menerima kemenangannya dan kekalahan Anda, Sushim marah daun, Bindu mengatakan untuk Ashok bahwa saya akan membawa Anda kembali, Ashok mengatakan saya akan pergi sendiri, Bindu mengatakan itu pesanan saya, ia mengangkat Ashok dan membuatnya duduk di Gul Bhushan, kemudian duduk di belakangnya, mereka berdua saling tersenyum dan mulai kembali ke rumah.

Noor datang ke Dharma dan bertanya mengapa kau biarkan Bindu pergi dengan Sushim, dont Anda tahu dia terluka, Dharma mengatakan ia ingin menghabiskan waktu dengan anaknya, bagaimana saya bisa menghentikannya, Noor mengatakan jika sesuatu terjadi padanya maka i wont memaafkanmu, dia meninggalkan. Dharma terlihat dari jendela untuk melihat Ashok dan Bindu datang pada kuda yang sama, dia senang dan terkejut pada saat yang sama, Bindu mengangkat Ashok dalam pelukannya dan membawa dia di kamarnya, Dharma adalah shock, Bindu membuat Ashok berbaring di tempat tidurnya, ia mengatakan saya harus berhenti Sushim, itu adalah kesalahan saya bahwa anak ini terluka, noe dia tanggung jawab saya, Dharma duduk di samping Ashok, ia menyentuh kakinya yang luka, ia memperlakukan lukanya, Kaise bataon Tujhe .. lal hanya drama, Ashok ingat ibunya dan berkata kepada Dharma bahwa saya merasa seperti Anda adalah saya sendiri, Acharaya datang ke sana, Ashok mengatakan ibuku berlaku krim dengan cara yang sama, Acharaya mengatakan saya mendengarkan Anda ditantang Sushim, Ashok mengatakan dia bukan aku, Bindu mengatakan ia benar, itu hanya sebuah kompetisi, anak ini memiliki bakat yang serius, Acharaya mengatakan ia menyebut dirinya sebagai Samrat, Bindu mengatakan ia tampak seperti anak keluarga kerajaan, Dharma menatapnya, Bindu mengatakan anak ini sangat berbakat dan memiliki percikan, Ashok mengatakan hanya Samrat bisa melihat bakat saya, Acharaya ini di bawah perkiraan saya, Bindu mengatakan tidak berani untuk berbicara dengan Acharaya mengatakan seperti ini, Ashok mengatakan maaf, dokter datang ke sana, Ashok mengatakan saya tidak membutuhkan pengobatan apapun, dia mengucapkan terima kasih Dharma dan daun, Acharaya kata Anda harus tidak pergi seperti ini, Bindu mengatakan kematian akan tepat waktu nya mengapa tidak hidup, saya sudah mulai merasa bahwa saya harus melakukan sesuatu dalam hidup, saya memiliki beberapa pekerjaan yang harus selesai sampai saya tidak menyelesaikannya, saya tidak akan mati, Acharaya mengatakan saya akan pergi sekarang, ia melihat Dharma yang menyambut dia, Acharaya daun.

Acharaya dalam pikiran, Radhagupt bertanya apa yang terjadi, Acharaya kata saya mencoba untuk membuat anak dan ibu dari satu sama lain, ini adalah kekejaman, anak yang harus tinggal di istana yang tinggal di stabil, orang di masa depan akan memanggil saya egois tapi di belakang keegoisan ini kebaikan untuk Magdh, Ashok adalah masa depan Magdh dan apa pun yang diperlukan untuk membuat Ashok Samrat berikutnya, saya akan melakukannya.

Charu bersiap-siap di kamarnya, Sushim datang ke sana dan asap, katanya th pria biasa, yang tinggal di stabil, ayah saya memujinya Infront saya, yang orang itu, ia sama sekali tidak dan ayah membawanya kembali ke istana di nya kuda, Charu mengatakan Anda memiliki begitu banyak kemarahan dan ini adalah kualitas Samrat tetapi Anda harus menggunakan kemarahan Anda dalam cara yang benar, Sushim mengatakan saya tidak bisa menanggung jika Bindu mencintai orang lain, Charu mengatakan bahkan saya tidak tahan, Anda anak sulung dari begitu Anda layak cinta yang paling, hari ini adalah fungsi pengembalian Bindu ini, mempersiapkan untuk itu, darah Anda sangat berharga, tidak mendidih untuk beberapa anak yang umum, ia membawa keluar ular dari kotak dan tersenyum, Sushim membawa botol, dia mengambil racun dari ular, katanya ketika kau berumur 1 tahun, ayahmu diserang, semua berpikir bahwa Bindu sudah mati dan Justin sudah siap untuk duduk di tahta yang layak Anda dapatkan, hari itu saya mendapat takut untuk Anda sehingga saya mulai mengendalikan roh jahat yang bisa datang peralihan Anda dan tahta, percaya pada kekuatan Anda, apa yang kita pikirkan hanya akan terjadi, tenang dan percaya ibumu, dia memberinya racun, ia mengambil itu dan memasukkannya ke dalam kotak, mereka menyeringai.

Noor adalah bak mandi kerajaan, Justin datang ke sana, ia menyentuh dan mengatakan ketidakadilan dengan wanita lain yang Anda memiliki begitu banyak keindahan dari mereka, Noor mengatakan yang tidak baik bahwa Anda datang di kamar saya seperti ini, Justin mengatakan Anda adalah milikku dan Bindu tidak bisa membawa Anda jauh dari saya, Noor menempatkan belati di leher dan mengatakan tidak mengatakan ini lagi lagi saya akan membunuhmu, Justin mengatakan Anda kucing liar, dia mengatakan yang lebih baik untuk menjadi kucing maka kucing domestik liar yang bersembunyi di balik ibunya (mengejek Justin), dia tertawa dan mengatakan saya kalah Anda pada ejekan tersebut, dia datang mendekat dan mengatakan akan bertemu Anda di fungsi, dia pergi, Noor nyengir.

persiapan besar urusan dalam ayunan penuh, banyak hidangan kerajaan sedang dipersiapkan. Bindu bersiap-siap di kamarnya, Dharma juga ada, Bindu mengatakan fungsi ini diperingati sebagai i cameback untuk hidup, saya ingin ibu saya untuk menempatkan mahkota ini di kepala saya, Helena datang di sana, Bindu mengatakan saya sedang berbicara tentang Anda saja, Helena mengatakan saya tidak punya hak untuk datang di perayaan, helena mengatakan saya ingin minta maaf dari apa yang saya katakan tentang Acharaya kemarin, saya tahu saya telah menyakiti Anda, saya seharusnya tidak mengatakan semua itu, Bindu mengatakan mengapa Anda mengatakan semua ini, saya tahu Anda peduli untuk saya banyak, Anda peduli untuk thats perlindungan saya mengapa mengatakan semua ini, saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda paling penting bagi saya, seperti Krishna mendapat Yashoda maya, saya harus Anda, jika Anda pergi terhadap saya maka juga untuk kebaikan saya , jika Anda tidak datang dalam fungsi maka saya akan menghentikannya, Helena mengatakan tidak, orang Patliputra sedang menunggu untuk Anda, mereka memiliki hak pada Anda, biarkan mereka merayakan, tapi hanya mengatakan bahwa Anda memaafkan saya, Bindu mengatakan i cant bahkan mengatakan kata-kata ini untuk Anda, bukan saya akan mati, Helena berhenti padanya, ia mengambil mahkota dan membuat Bindu memakainya, ia ingat bagaimana dia ingin justin memakainya, Bindu meminta Helena untuk pergi dan bersiap-siap, dia pergi, Bindu mengatakan Dharma bahwa saya merasa Anda datang ke sini untuk perawatan saya adalah karena doa ibu saya, saya beruntung bahwa Anda berada di sini untuk perawatan saya, hari ini ada makan malam khusus untuk pekerja, Anda datang ke sana juga, dia pergi, Dharma mengatakan bagaimana makan makanan kerajaan ketika saya anak tidak makan dengan baik.

Ashok menemukan makanan yang tidak begitu baik, katanya makanan ini tidak baik, satu anak mengatakan ini adalah perbedaan antara yang nyata dan palsu Samrat, ini adalah hadiah untuk menang melawan Sushim, ia memiliki 51 piring makan malam, anak-anak lain mengatakan makanan kerajaan menakjubkan, Ashok mengatakan saya menang hari ini jadi saya akan merayakan dengan cara saya, saya akan membuat Anda semua makan makanan kerajaan hari ini.

Khurasan meminta tentara untuk menjaga keamanan yang ketat. Teman Ashok dari Vann memiliki datang untuk bertemu Ashok, mereka mengenakan masker, Khurasan berhenti mereka, mereka mengatakan kami datang untuk menghibur Samrat, Guru mengatakan mereka tampak lucu, biarkan mereka pergi, mereka akan membawa kesenangan dalam fungsi, Khurasan memungkinkan mereka masuk . Khurasan mengatakan untuk Tentara yang saya akan terlihat setelah keamanan hari ini, saya tidak ingin musuh untuk menyerang Bindu lagi, satu orang datang ke sana dan mengatakan anak saya dibawa pergi oleh binatang, Khurasan bertanya siapa kamu? Pria mengatakan apa pemerintah ini, orang-orang khawatir tentang binatang dan raja merayakan di istana, Acharaya datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Khurasan mengatakan orang gila ini mengatakan binatang yang telah diambil anaknya, Acahraya mengatakan Anda tahu rasa sakit kehilangan anak saat Anda kehilangan anak Anda juga, i dont ingin mencampuri dalam pekerjaan Anda, tetapi Anda tidak harus berhenti dia dari mengeluh kepada Samrat, ini kanannya, Khurasan berpikir.

Ashok datang di istana, dia melukis tubuhnya dan memasang masker di wajahnya sehingga ia doesnt tertangkap.

Samrat Bindu disertai Helena, Justin dan Khurasan datang di pengadilan, ia menyambut, ia duduk di atas takhta, Dharma ada. Bindu mengatakan semua berdoa untuk saya kesejahteraan, saya berterima kasih kepada Anda, Bindu mengatakan ketika tentang fungsi kerajaan maka harus menjadi besar, mulai pertemuan kerajaan, Acharaya dengan Radhgupt memasuki pengadilan, semua menyapa mereka, Bindu berdiri dan menyapa dia, Acharaya mengatakan saya ingin hadiah Anda pada kesempatan ini tetapi sebagai Acharaya saya hanya akan memberikan yoy berkat saya, Bindu mengatakan Anda adalah berkat yang tak ternilai harganya, Acharaya mengambil tempat duduknya, Helena mengatakan kepadanya bahwa ada saat ketika Anda digunakan untuk duduk samping Samrat tapi sekarang Anda berada jauh dari kekuasaan, Anda berusaha keras untuk mendapatkan kembali posisi Anda, tetapi sekarang hal yang telah berubah dengan waktu, semuanya dalam kendali saya sekarang, dia pergi dan duduk di samping Bindu, dia menyeringai di Acharaya. Ratu Noor dan Charumitra datang di pengadilan, Charu mengatakan untuk Bindu bahwa Sushim sangat senang bahwa Anda pergi dengan dia di perjalanan, Bindu mengatakan saya mungkin Samrat tetapi saya ayah juga, Sushim adalah anak sulung saya, Charu mengatakan rasanya baik yang Anda berikan dia benar sebagai anak pertama yang saya tidak pernah mendapat hak menjadi istri pertama Anda, Bindu membuat dia duduk di sampingnya, Charu mengatakan saya khawatir bahwa jika terjadi sesuatu maka apa yang akan terjadi Sushim, hanya Anda berpikir baik tentang Sushim, jika ada memiliki terjadi pada Anda maka .. Helena mengatakan Anda tidak harus berbicara tentang kesehatan suami Anda seperti ini, Charu mengatakan ketika berbicara ibu, dia doesnt memikirkan hal lain, Helena mengatakan tetapi Anda harus melihat situasi, Bindu meminta Charu jika ingin meminta sesuatu ? Charu kata mengumumkan Sushim sebagai Samrat berikutnya, Noor mengatakan mengapa mengabaikan Siamak ketika bicara tentang menjadi Samrat, Charu mengatakan pembicaraan ini khawatir saya, Sushim adalah tua sehingga ia layak tahta, noor katanya mungkin tua tapi orang yang memiliki percikan harus duduk di atas takhta dan Sushim .. saya harus tahu bahwa Sushim kalah anak umum, ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan Samrat berikutnya, biarlah ada kompetisi antara Sushim dan Siamak, Sushim melempar pisau di Siamak, Siamak bergerak menjauh, satu anak lain memegang belati, ternyata menjadi Ashok memakai topeng.
Disqus Comments