Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 11

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Di pengadilan, Sushim melempar pisau di Siamak, Dibelakang Siamak berdiri Ashok, ia menangkap belati, dia memakai mike, semua tertegun melihat dia, Bindu mengatakan ini cukup untuk hari ini, Acharaya mengatakan untuk Sushim bahwa sebelum bermain dengan senjata-senjata ini, Anda harus tahu konsekuensi, Noor mengatakan tampaknya seperti Charu didnt memberitahu anaknya tentang aturan, ia menyerang anak saya,.

Bindu mengatakan mereka adalah saudara, tidak membuat mereka musuh, melihat saya dan Justin, saya ingin Sushim dan Siamak mengikuti pemahaman seperti saya punya dengan Justin, ia mengatakan untuk Sushim yang menjadi Samrat baik, Anda harus orang yang baik dan menjadi orang yang baik Anda harus mengontrol emosi Anda, kemarahan adalah musuh Anda, dapat membuat Anda kehilangan kendali Anda . Bindu mengatakan sekarang mulai hiburan, teman Ashok dibawa, mereka memakai mikrofon, mereka mengatakan kami datang untuk menemukan Samrat vanraj tapi di sini adalah nyata Samrat, jika kita tidak memberikan hiburan maka kita akan dipukuli, Ashok meninggalkan pengadilan, prajurit berhenti dan membawa dia ke teman-temannya, salah satu teman mengatakan kami datang ke sini tiga, dari mana seperempat ini berasal? satu anak mulai bertingkah, ia melompat, semua teman-temannya bergabung, mereka melakukan tindakan lucu dengan jatuh satu sama lain, Bindu dan lain-lain tertawa, maka Ashok bergabung, ia juggles bola dengan baik, semua menikmatinya, teman mengatakan tindakan ini bagus dapat dimasukkan oleh satu orang saja yang Samrat vanraj Ashoka, Ashok berhenti menyulap tersebut, Bindu mengatakan itu tindakan besar, Ashok daun dari sana.

Ashok datang di dapur kerajaan, ia mengingat bagaimana ia berkata kepada anak-anak yang stabil bahwa ia akan membuat mereka makan makanan kerajaan, ia mulai mengumpulkan makanan ketika Sushim menempatkan tangannya di bahunya, ia mengambil topeng dan tertegun melihat Ashok ada.
Sushim membawa Ashok di pengadilan, katanya untuk Bindu yang Anda berikan sehubungan dengan anak ini, membuatnya duduk di kuda dan kenyataan ini adalah bahwa saya menangkapnya basah saat dia mencuri dari dapur, Bindu meminta itu Anda mencuri makanan? Ashok mengatakan ya ini adalah kebenaran tetapi berpikir tentang orang yang dipaksa untuk mencuri makanan, saya memberikan makanan di stabil yang bahkan kuda tidak bisa makan, maka saya harus tahu bahwa 56 hidangan yang dibuat di istana jadi saya punya terpikat, Anda dapat menghukum saya tapi katakan padaku apa masalahnya, jika ini adalah masalah orang bahwa mereka dipaksa untuk mencuri makanan atau masalah ini Samrat yang cant memberikan makanan yang lebih baik untuk pekerja hos, Acharaya mengatakan dia mengatakan benar, Bindu mengatakan saya lewat untuk membuat semua anak-anak memiliki makanan kerajaan, Ashok tersenyum, Charu bertanya siapa anak ini? Noor mengatakan orang yang memenangkan lebih dari anak Anda Sushim dalam lomba, Charu asap.

Bal Govin sedang mencoba untuk membebaskan diri dari ruang binatang itu, ia membuka tali terikat arond tubuhnya dan berjalan dari sana.

Ashok akan kembali stabil dengan makanan, ketika ia menemukan beberapa siluet, ia bertanya siapa yang ada? katanya bal hidind balik semak-semak, ia meminta Bal apa yang terjadi, Bal kata menyelamatkan saya, bahwa binatang akan membunuh saya, Ashok mengatakan jangan khawatir, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda, ia mengambil dia dari sana.

Ashok membawa cedera Bal Govin di pengadilan, semua tertegun, ia membuat Bal berbaring di lantai, Khurasan bertanya apa semua ini? Ashok mengatakan binatang, ini adalah kebenaran, Bindu mengatakan binatang? Ashok mengatakan ya ada satu binatang yang membunuh anak-anak dari Patliputra, binatang ini mengambil anak-anak dari beberapa hari, baik mereka tidak kembali atau datang dalam keadaan ini seperti Bal, melihat dia, apa binatang telah lakukan untuk dia, saya tidak percaya ini Binatang hal tetapi ketika saya melihat Bal di negara ini, saya mendapat yakin, Guru mengatakan kami sedang menyelidiki tentang hal ini, kita akan segera menemukan tentang hal itu, Bindu meminta Dharma untuk mengobati anak ini, Dharma memeriksa dia dan mengatakan binatang yang bisa menjadi manusia, Acharaya mengatakan binatang dapat menyerang anak ini lagi, Bindu mengatakan untuk Khurasan bahwa Anda bertanggung jawab untuk keamanannya, Bal diambil dari sana, Bindu kata orang mencuri makanan, binatang merampas anak-anak, makanan royal doesnt sesuai dengan saya sekarang, melakukan apa-apa, dengan kekuatan Anda, tetapi mencari tahu tentang binatang ini, Acharaya mengatakan kita harus melakukan sesuatu, seperti mengumumkan bahwa siapa pun yang akan menceritakan tentang binatang akan mendapatkan pahala maka orang akan mengumpulkan keberanian juga, Bindu kata sehingga membuat pengumuman bahwa siapa pun yang akan menceritakan tentang binatang akan mendapatkan dihargai, Ashok mengatakan jika ini adalah masalah maka saya berjanji bahwa saya akan memberikan informasi tentang binatang, cara ini saya akan bebas dari hukuman Anda, Acharaya tersenyum.

Ashok membawa makanan untuk teman-teman yang stabil, ia mengatakan Samrat telah mengirim makanan royal untuk Anda, ia mengatakan semua benar, binatang ada, Bal Govin berlari dari tempatnya, anak mengatakan ini berarti binatang harus sangat marah, dia akan membunuh kita sekarang , Ashok mengatakan sekarang binatang harus mendapatkan takut, saya akan menangkap binatang itu, anak-anak meminta Arent Anda takut, Ashok mengatakan Samrat vanraj tidak takut siapa pun, teman-teman Ashok dari Vann datang ke sana, Ashok mendapat senang melihat mereka, ia mengatakan Anda harus memiliki tidak datang ke sini, anak-anak mengatakan kita harus menghadapi banyak masalah untuk bertemu dengan Anda, tapi kami tahu kalau ada yang melihat kami maka akan menjadi masalah bagi Anda sehingga kita akan pergi, Ashok mengatakan tapi pertama memiliki makanan royal dengan saya, anak-anak setuju, mereka semua menikmati makanan. setelah makan malam, Ashok mengirim mereka keluar dari istana, Ashok mengatakan untuk kuda Gul bahwa hari itu hari yang sibuk, Anda telah melemparkan Sushim dari punggung yang pernah? tidak pernah mencoba, dia kejam, aku tidak tahu mengapa ia memiliki begitu banyak ego, dia tidak Samrat, ia hendak membunuh anaknya saat ini. beberapa kebisingan memainkan, Ashok terlihat, ia berkata kepada Gul bahwa saya tidak takut, Samrat vanraj tidak takut siapa pun, ia berbalik untuk menemukan binatang di sana, binatang membawanya dari sana, Gul mulai berteriak, anak-anak lain sedang tidur. binatang membawa Ashok ke kamar rahasianya, ia mengikat Ashok untuk pilar, Ashok terkejut melihat kostum kerangka binatang, binatang mengatakan hari ini Anda tidak akan disimpan, Ashok mengatakan tidak hari ini, binatang melukai Ashok dengan belati panas, Ashok jeritan kesakitan, tubuhnya terluka.

Acharaya di kamarnya ketika ia menemukan singa, ia Tensi naik melihat singa (Chandragupt) khawatir, ia mengatakan apa yang dapat. Radhagupt datang ke sana dan mengatakan Bindu ingin Anda di pengadilan. Acharaya akan khawatir.

di pagi, anak-anak bangun dan berkata Gul berteriak dari malam, mereka berbicara abotu Bal dan mengatakan Ashok didnt percaya kita bahwa ada binatang, satu anak bertanya di mana adalah Ashok, Acharaya datang ke sana dan mengatakan Ashok tidak ditemukan di sini, anak-anak mengatakan mungkin ia pergi untuk menemukan tentang binatang, Acahraya bertanya mengapa Gul berteriak, anak mengatakan dont tahu, satu anak menemukan bangle di tanah, ia menunjukkan kepada Acharaya.

Dharma meminta Bal perasaan Anda baik-baik saja sekarang? Bal takut dan mengatakan Hemat saya, Dharma mengatakan tidak ada di sini, jangan khawatir, tentara datang dan mengatakan Samrat telah memerintahkan untuk membawa anak-anak ini di sini.

Bindu meminta Khurasan mengapa Anda tidak memberitahu saya tentang hal binatang ini? Khurasan mengatakan Anda terluka jadi saya pikir untuk menangkap binatang ini saja, Bindu mengatakan saya Wann meminta itu Anda dapat menyimpan anak-anak? binatang yang membawa bal dari kerajaan yang stabil dan Anda orang bisa melakukan apa saja, Sushim datang ke sana, Bindu mengatakan bahwa Anda tidak anak saya di sini untuk datang di pengadilan kapan saja, Anda harus datang di pengadilan pada waktu yang tepat, Bal dibawa ke sana, Bindu kata untuk Bal bahwa Anda aman sekarang, kita ingin mencapai binatang yang sesegera mungkin, bisa Anda ceritakan tentang binatang itu, apakah Anda ingat tempat, Bal mengingat penyiksaan binatang lakukan untuk dia dan jatuh di tanah tak sadarkan diri, Dharma mengatakan nya kondisi mental tidak seperti ini bahwa ia bisa menjawab, memberinya waktu, Khurasan mengatakan kita tidak punya waktu mengetahui bahwa anak-anak lain berada dalam bahaya. Acharaya datang dan mengatakan yang sebenarnya, ia mengatakan untuk Bindu bahwa Bal Govin tidak baik-baik saja, saya meminta Anda untuk mengirim dia ke rumah sakit, Bindu setuju, Dharma mengambil Bal dan daun dari sana, Acharaya mengatakan untuk Bindu bahwa kali ini binatang telah mengambil satu lagi anak dengan dia dan anak-anak bernama Ashok, Bindu terkejut, ia mengingat bagaimana Ashok memenangkan perlombaan, bagaimana ia diperlakukan kaki Ashok, bagaimana mereka naik kuda bersama-sama, Acharaya mengatakan kita harus mengambil keputusan secepat kehidupan Ashok adalah dalam bahaya, Bindu perintah untuk mengirim pasukan dan menemukan Ashok di biaya apapun.
Disqus Comments