Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 9

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Khurasan meminta tentara whats terjadi, tentara bahwa ada satu binatang yang mengambil anak-anak pergi dan kami menemukan kepala mereka sebelumnya juga, mungkin dia datang ke sini, Khurasan mengatakan Samrat tidak baik, dia tidak harus mendapatkan ini, saya akan menemukan masalah ini, melindungi Sushim dan Siamak.

Ashok di pengadilan, ia duduk di atas takhta, ia bertindak seperti Samrat, katanya menipu penjaga toko Anda akan dihukum, Acharaya keluar, Ashok terkejut melihat dia, Tentara datang ke sana, Acharaya meminta mereka untuk menangkapnya, Ashok mengatakan Anda selalu mengkhianati saya, Ashok melompat dan bodoh tentara, Acharaya terkesan dengan dia, dia membuat seluruh banyak tentara menjalankan belakangnya, Radhagupt meminta Acahraya mengapa Anda melakukan ini? Acharaya mengatakan dia sedang mencoba untuk bertemu ibunya, Dharma datang ke sana dan mengatakan ini adalah kekejaman dengan anak bahwa Anda tidak membiarkan saya bertemu dengannya, Acharaya mengatakan Anda memberi saya janji, ini semua untuk perlindungannya, Anda harus berada jauh dari dia untuk keselamatannya, sampai saya hidup dia aman, Dharma mengatakan saya percaya Anda tetapi ketika Samrat tidak aman maka apa yang Ashok, Acharaya mengatakan tidak ada tempat untuk keraguan dalam kepercayaan, Dharma mengatakan kami senang di Vann, Anda telah menempatkan kita dalam masalah dengan membawa kami di sini, Acharya mengatakan Ashok tahu bagaimana untuk keluar dari masalah.

Ashok bersembunyi dari soldeirs, ia menemukan Helena berbicara dengan Bindu, Bindu menemukan bayangan dan meminta yang ada, keluar, Ashok daun, helena mengatakan untuk Bindu yang Acharaya ganda melintasi dia, Bindu mengatakan ia baik, Helena mengatakan Acharaya memiliki membunuh banyak, saya tidak percaya sama sekali, kenapa dia kembali setelah begitu banyak alasan, apa alasannya, Bindu mengatakan masalah dalam hidup saya telah membawa dia lagi, Helena mengatakan mungkin ia berpikir Anda tidak layak Samrat dan orang lain harus membuat Samrat. Bindu mengatakan saya percaya padanya, Helena mengatakan Anda percaya padanya lebih dari saya? Anda memiliki kekuatan, Acharaya memiliki kekuatan, saya hanya ibu, saya khawatir untuk Anda, besok adalah fungsi untuk menyambut Anda kembali tetapi saya tidak memiliki hak pada Anda, jika saya adalah ibu kandung Anda, maka Anda akan mengambil saya serius, Bindu kata Anda selalu ibu kandung saya, Anda paling berharga bagiku, please dont meminta saya untuk memilih antara Anda dan Acharaya, saya perlu Anda dan Magdh perlu Acharaya, Dharma datang ke sana dan mengatakan maaf mengganggu Anda tetapi waktu untuk obat Anda, Helena mengatakan untuk Dharma Acharaya dan Bindu yang mempercayai Anda, dont membiarkan ini istirahat kepercayaan, Dharma mengangguk.

Bal govin berpikir bahwa Helena akan senang dengan saya, dia akan hadiah saya, saya tidak menipu, tentara datang ke sana dan meminta apa yang Anda lakukan di sini? ini salah masuk istana seperti ini, tentara mengatakan Anda datang untuk mencuri? Bal govin mengatakan tidak saya datang untuk pekerjaan penting dengan Helena, Soldier mengatakan Anda membodohi kami, Bal govin mengatakan saya bekerja di stabil, Anda dapat meminta Helena, tentara mengatakan ok go dari sini, Bal govin daun.

Bhavin datang ke beberapa tempat yang terisolasi, ia terkejut, beberapa orang misterius datang ke sana, Bal govin akan tegang, ia sedang diambil oleh manusia.

Bindu adalah di kamarnya, ia hilang Dharma tum hi to ho drama belaka, Dharma datang ke sana, bindu terletak di tempat tidur, ia memperlakukan dia, katanya luka Anda adalah perdarahan, Bindu mengatakan saya akrab dengan darah dan jika jatuh untuk bangsa maka saya tidak keberatan, Dharma mengatakan kadang-kadang merasakan sakit juga baik, Bindu mengatakan ketika orang melihat Samrat, mereka melihat royalti, mereka melihat manfaat tetapi doesnt menemukan menusuk di singgasananya masalah yang dihadapinya, tetapi di atas semua ini, saya memiliki rasa sakit kehilangan dharma, Dharma tertegun, katanya saya menyerahkan hidup saya kepada dia, saya memberi jiwa saya, hati saya padanya dan saya merindukan dia bahkan hari ini, saya meninggalkannya pada desakan nya, Dharma ingat bagaimana ia memintanya untuk mengatur magdh, meninggalkan dia, Bindu mengatakan saya melakukan segalanya apa Samrat harus dilakukan, tetapi bahkan setelah 14 tahun, saya memiliki rasa sakit kehilangan Dharma, Dharma hilang, bindu semakin naik dan keliru menyentuh wajahnya, dia terkejut, dan ingat bagaimana ia menyentuh wajah Dharma s, ia akan menyentuh wajahnya lagi tapi dia bergerak menjauh dan mengatakan saya akan datang dengan obat-obatan, Bindu mengatakan mengapa saya merasa bahwa saya telah melihat Anda sebelumnya, Dharma mengatakan saya mengobati selama beberapa hari sehingga Anda harus sudah mulai mengenali saya, dia pergi, Bindu mengatakan tidak pernah kulihat di pengadilan tetapi mengapa saya masih merasa bahwa dia adalah dharma, mungkin itu adalah pemikiran yang indah saya saja.

Ashok datang kembali stabil, ia menemukan anak-anak menangis, dia mengatakan dont get takut padaku, satu anak mengatakan Setelah bal govin, mereka akan membawa saya, Ashok bertanya apa? mana govin bal, poin anak untuk satu ruangan, anak mengatakan ini adalah ruang binatang, ia mengambil Bal govin, Ashok mengatakan saya belum melihat adanya binatang di vann, Anda telah melihat dia? Kid mengatakan orang yang melihat dia terbunuh, ia mengambil dua anak sebelumnya dan sekarang dia telah mengambil Bal govin, tidak tahu apa yang dia akan lakukan dengan dia.

bal govin terikat di kamar, pria misterius datang kepadanya, ia mengenakan kostum kerangka, bola berteriak ketakutan. Ashok mengatakan kepada anak-anak bahwa tidak ada yang seperti binatang yang ada, anak-anak mengatakan itu di mana anak-anak tersesat? bal meminta pria misterius untuk membiarkan dia pergi, binatang mengatakan saya membawa anak-anak ke sini untuk menikmati rasa sakit mereka, ia menusuk bal govin. Ashok mengatakan ini hanya mitos, Bal harus lari dari sini, Anda semua ingin tinggal di sini? ia harus berpikir untuk lari dari sini, anak-anak mengatakan apa tentang ruangan ini? Ashok mengatakan ini harus telah diciptakan oleh dia saja, jika sudah tahu cerita ini maka saya akan menjalankan awal dari bal, ia pergi tidur.

Sushim datang untuk tidur, Charumitra mengatakan itu tidak terlihat baik bahwa masa depan Samrat kembali ke rumah terlambat, Sushim mengatakan saya tidak seperti orang mengganggu dalam hidup saya, Charumitra mengatakan Anda adalah anakku, Anda harus menghormati saya, Sushim mengatakan kita akan berbicara besok , dia mengatakan dalam 16 tahun ini, saya mendambakan untuk cinta, saya menanggung segala sesuatu hanya agar Anda menjadi Samrat, Sushim mengatakan apa yang akan Anda dapatkan, saya akan menjadi Samrat, Charu mengatakan tugas saya, untuk memberitahu Anda perbedaan antara kasar dan sikap , ingat jika ayahmu tahu tentang Anda rahasia ini, dia tidak akan membuat Anda raja, memperbaiki cara Anda, keamanan ketat, tidak membuat kesalahan bodoh yang akan Anda menyesal seumur hidup karena saya tidak akan mampu menanggung bahwa Anda tidak akan Samrat , dia pergi, ia mengingat bagaimana dia mengatakan untuk memperbaiki jalan, dia berteriak dan mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan saya dari menjadi Samrat, bahkan bukan ayah saya.

Ashok tidur, tentara datang dan menendang dia pergi, dia meminta Ashok untuk bangun dan mulai bekerja, Ashok mengatakan saya melihat mimpi yang baik.

Sushim datang untuk memenuhi Bindu, Dharma mengatakan dia beristirahat, jangan mengganggunya, Sushim mengatakan tidak pernah berani melakukan kesalahan dasi ini, ia datang ke Bindu dan mengatakan orang mengatakan Anda sakit tetapi saya merasa Anda siap untuk pergi keluar dengan saya, mari kita pergi keluar, kita digunakan untuk pergi keluar setiap hari, Bindu kata Sushim anak saya, Anda bersemangat untuk pergi keluar dan pernah saya mengatakan tidak kepada Anda, saya pasti akan datang dengan Anda, Dharma mengatakan luka Anda tidak baik, ini tidak baik untuk pergi keluar, Bindu mengatakan saya tidak mendapatkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan anak saya, luka tetapi saya tidak bisa berhenti hidup saya karena itu, saya tidak khawatir tentang luka saya seperti Anda berada di sini, ia berangkat dengan Sushim.

Ashok datang ke Gul Bhushan, ia mengatakan Anda juga Samrat dengan empat kaki, saya Samrat juga dan jika kami berdua saling menghormati satu sama lain akan menjadi baik, ia mencoba untuk menempatkan kursi di Gul tapi Gul doesnt membiarkan dia menyentuhnya, Ashok memintanya untuk tidak menjadi keras kepala, katanya ok saya akan mencoba cara lain, ia membuat Gul makan makanan dan dalam proses pu duduk di punggungnya, ia mendapat bahagia dan mengatakan melihat Gul Bhushan datang kendali saya, Bindu datang ke sana dan mengatakan tidak mudah untuk menangani Gul Ashok mengatakan Bal govin tidak di sini jadi saya mengurus Gul, Bindu kata Samrat dari vann bekerja mondar-mandir saya? Ashok mengatakan segera saya membayar utang saya, saya akan terbang dari sini, Bindu tersenyum, Sushim adalah dengan dia juga, Sushim meminta Ashok datang kepadanya, Ashok pergi ke dia, dia membantu Sushim duduk di atas kuda, Sushim tendangan dia pergi, semua kaget, Ashok jatuh, Sushim mengatakan Anda tidak mampu menangani sendiri bagaimana Anda akan menangani kuda, Bindu mengatakan Anda tidak akrab dengan kuda tapi Anda akan mengenal tentang mereka.

Ashok mengatakan tidak, kuda Anda doesnt tahu saya, mereka tidak akrab dengan saya, saya Pawan, saya lebih cepat dari kuda sehingga mereka cemburu, Sushim mengatakan demikian akan Anda berlomba dengan shera kuda saya, Bindu mengatakan tidak harus ada kesetaraan, Ashok kaki dan Sushim Anda kuda doesnt terlihat bagus, Ashok mengatakan saya menerima tantangan Pangeran Sushim s, Sushim mengatakan saya tidak pangeran Sushim tapi Yuvraj Sushim, Ashok dan Sushim pada shera mulai balapan. Bindu mengatakan saya akan menunggu untuk Anda baik di garis finish. Ashok dan Sushim kuda berjalan, Ashk berhenti di tengah dan mengambil jalan lain untuk menyelesaikan garis, Bindu menunggu di garis finish, Ashok dan kuda berjalan paralel, Ashok bergerak maju, Ashok melintasi garis finish pertama, Ashoka hai Ashoka memainkan lagu .. Bindu memegang dia, Ashok tersenyum Sushim, Bindu membuat Ashok duduk, Ashok telah mendapat memar di kakinya, Bindu duduk untuk melihatnya, Ashok tersenyum padanya, Bindu menyeka lukanya, Sushim bertanya apa ayah Anda lakukan? Bindu mengatakan apa yang harus Anda lakukan dengan Samrat lainnya Samrat, Ashok ingat dia berkata kepadanya sebelumnya seperti Samrat harus memperlakukan lainnya Samrat, mereka tersenyum satu sama lain.
Disqus Comments