Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 12

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Charu melakukan sihir hitam, dia mendengarkan beberapa kebisingan, dia meminta Dasi, Dasi mengatakan bahwa kamar Anda s keamanan memperketat, seperti binatang telah Ashok dengan dia sekarang, Charu kata Ashok? Dasi mengatakan dont tahu apakah Ashok akan disimpan atau tidak.

Dharma datang ke Bindu dan mengatakan waktu untuk obat Anda, dia berlaku krim pada luka-lukanya, ia meminta Bindu keamanan yang diperketat, apakah ada masalah? Anda juga tampak tegang, Bindu mengatakan dharma yang satu binatang secara terbuka berkeliaran di Patliputra, ia membawa pergi anak-anak dengan dia, tidak ada yang tahu tentang dia, jika musuh dari luar maka tidak sulit untuk mengalahkan dia tetapi jika Anda memiliki musuh internal yang kemudian nya sulit untuk mencari tahu, dia cukup berani untuk mengambil satu anak lagi, kemarin malam, ia mengambil Ashok dengan dia, Dharma terkejut, Bindu mengatakan anak yang sama yang Anda diperlakukan, Dharma panik, Bindu mengatakan saya tidak merasa baik untuk Ashok, saya tidak tahu tetapi saya merasa bahwa saya bertanggung jawab untuk situasi Ashok s, Dharma ingat bagaimana dia memberi keselamatan Ashok kepada Acharaya, dia meninggalkan dari sana.

Ashok terikat di tempat misterius, binatang datang ke sana dan mengatakan bahwa Anda berjanji untuk membuat saya tertangkap sehingga saya diculik Anda, Ashok mengatakan ini adalah kebodohan Anda, Binatang mengatakan tidak ada yang bisa bisa pergi dari ini tempat ini, Ashok mengatakan Anda tidak kuat, binatang mengatakan Anda tidak infront binatang, Ashok mengatakan membuka tangan saya dan kemudian melihat siapa yang lebih kuat, binatang mengalahkan Ashok dengan Hunter, Ashok mengatakan saya tidak merasa sakit, Anda hanya memiliki kekuatan sebesar ini, binatang mengalahkan dia lagi, Ashok mengatakan melihat jika tangan Anda terluka, asap binatang dan mengalahkan dia lebih, Dharma adalah menemukan Acahraya tetapi tidak dapat menemukannya, satu tentara mengatakan bahwa ia melihat dia keluar, Dharma pergi ke sana.

binatang memukul dengan tongkat kayu Ashok, ia mengatakan Anda tidak infront dari saya, Ashok tertawa dan mengatakan Anda harus penghibur bukan binatang, aku merasa seperti tertawa dengan siksaan ini dari Anda. Dharma masih menemukan Acharaya.

Ashok membuka ikatan dan serangan binatang, ia mencoba untuk melepas topengnya, binatang melempar dia pergi, Ashok memukul tiang dan jatuh pingsan. Ashok terasa pusing. dharma datang mandir, dia menangis dan berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan anaknya, dia mengatakan saya selalu diberitakan perdamaian, saya tidak pernah menyakiti siapa pun, saya tidak pernah cribbed tentang nasib saya, saya menerima semua yang anda berikan kepada saya, tidak pernah meminta Anda pertanyaan tapi hari ini saya ingin bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan saya dan anak saya, saya tidak pernah ingin Ashok menjadi Samrat, mengapa semua ini kemudian? saya tidak pernah meminta apa-apa dari Anda, tetapi hari ini saya ingin bertanya kehidupan Ashok s dari Anda, menyelamatkannya, menyimpan Ashok saya. jika sesuatu terjadi Ashok maka saya akan mulai tak percaya Anda.

binatang adalah untuk memukul Ashok tetapi seorang wanita datang ke sana dan mengatakan berhenti, yang Charumitra, dia datang kepada binatang dan menampar dia keras, topeng jatuh dan itu adalah Sushim (binatang), dia menampar dia sekali lagi, dia bilang saya meminta Anda untuk tidak melakukan sesuatu yang akan menempatkan Anda dalam masalah dan Anda membawa anak-anak di sini dengan siapa ayahmu terkesan, seluruh kekuatan adalah menemukan Ashok, segera mereka akan menangkap Anda dan Anda akan mendapatkan hukuman mati, sebelum orang mencapai Anda, finish anak ini dan meninggalkan dari sini, ia melihat Ashok dan berlaku krim di matanya, dia mengatakan untuk Sushim bahwa Ashok akan kehilangan penglihatannya untuk kadang-kadang sekarang, aku akan kembali ke istana sehingga tidak ada keraguan Anda, dia pergi, Ashok menjadi sadar dan hit Sushim dengan pot, Suhim jatuh pingsan, Ashok mengatakan mengapa saya tidak dapat melihat apa-apa, ia mencoba untuk pergi keluar dari tempat itu tapi tidak dapat melihat apa-apa.

Ashok keluar dari tempat itu, tentara menemukan dia, Ashok meminta mereka untuk membawanya ke Samrat, tentara membawanya.

Bindu mengatakan untuk Ashok yang Anda katakan Anda tidak dapat melihat apa-apa, lalu bagaimana akan Anda ambil tentara ke tempat misterius, Ashok mengatakan seperti orang buta ingat jalan, saya akan membawa mereka. Ashok akan dengan Khurasan dan Acharaya ke tempat itu, Ashok mendengarkan suara kambing dan mengatakan ya ini jalan yang benar, Guru mengatakan tetapi cara ini pergi ke .. Acharaya mengatakan tidak ada waktu untuk keraguan, biarkan dia mengambil ke tempat, Ashok membawa mereka ke satu rumah, Guru mengatakan tapi rumah ini dari dokter kerajaan, Acharaya mengatakan kita harus ke dalam, mereka datang dalam rumah, Ashok mengatakan bahwa tempat misterius yang tersembunyi di sini saja, mereka menghapus dinding untuk menemukan ruangan tersembunyi, mereka masuk ke dalam ruang, itu adalah tempat yang misterius sama binatang, mereka terpana melihat kerangka kostum ada, Khurasan menghilangkan kain untuk menemukan dokter mati, Guru mengatakan bahwa dokter kerajaan bunuh diri karena ia tegang tertangkap, Khurasan mengatakan minimal misteri binatang adalah diselesaikan, tentara mengatakan kami telah menemukan banyak anak-anak yang diculik di sini, mereka berada dalam keadaan yang buruk, Khurasan meminta untuk membawa mereka ke dokter.

Dharma mendengarkan orang mengatakan bahwa Ashok aman dan binatang mati. katanya saya harus bertemu Ashok, Acharaya datang ke sana, Dharma mengatakan Anda tidak bisa menghentikan saya untuk bertemu Ashok hari ini, Acharaya mengatakan thats why i telah membawa Ashok ke klinik Anda, Anda bisa tinggal dengan Ashok tidak sebagai ibu, tapi sebagai dokter, ia meninggalkan . Dharma datang ke Ashok yang memiliki perban di matanya, Lal memainkan hanya lagu, ia duduk di sampingnya, katanya Maa, katanya saya dokter, ia mengatakan bahwa binatang bunuh diri, sekarang semua anak-anak dari Patliputra aman, Dharma memperlakukan Ashok, dan membelai wajahnya. Bindusar datang di sana, katanya Samrat vanraj Ashok Anda memenuhi janji Anda menangkap binatang itu, Ashok berdiri tetapi akan jatuh, Bindu memegang dia dan mengatakan bahwa sekarang saya akan memenuhi janji saya, dia memberinya pahala 50 koin, yang juga Ashok s inreturn pajak hukumannya, Ashok mengatakan mengambil koin ini, saya harus membayar ini kepada Anda, sekarang hal-hal yang jelas di antara kami, Bindu mengatakan seperti yang Anda katakan Samrat, Anda bebas sekarang, Anda dapat meninggalkan tapi setelah mendapatkan perawatan, Acharaya mendengarkan semua ini, Bindu membelai dahi dan daun nya.

Ashok bangun dari tidur dan mengatakan air Maa, saya membutuhkan air, luar Dharma mengatakan untuk Tuhan bahwa ibu Ashok s adalah dengan dia tapi tidak bisa melayani Dia, mengapa hukuman ini bagi kita. Bal govin datang ke Ashok, Ashok mengatakan Anda teman saya, Bal memberinya air minum dan mengatakan tidak ada yang pernah memanggil saya teman, Ashok mengatakan saya berbeda karena saya Samrat, Bal mengatakan Anda thats di cerdas mengapa Anda bebas dari hukuman, Ashok mengatakan Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk membebaskan diri dari stabil, Bal ingat bagaimana helena mengatakan bahwa jika ia memberikan informasi tentang Ashok maka dia akan membebaskannya, ia mengatakan untuk Ashok bahwa jika Anda akan tinggal di sini maka saya bisa punya kesempatan, Ashok bertanya apa ? katanya saya berarti Anda akan membantu saya.

di pagi, Bal ingat bagaimana Ashok mengatakan bahwa ia ingin bertemu ibunya, ia mengatakan saya harus memberitahu helena tentang hal ini tetapi Ashok adalah teman saya, bagaimana saya bisa parit, ia mengatakan bahkan jika Helena mendapat tahu tentang ibu Ashok s maka apa akan dia dapatkan, semua anak-anak memiliki ibu.

Ashok mengatakan untuk Dharma yang saya hilang ibu saya, dia juga memperlakukan orang, Anda melakukan perlakuan yang sama yang ibu saya digunakan untuk melakukan, Dharma membuka perban nya dari mata, Ashok mengatakan saya tidak bisa melihat apa-apa, semua blur, Dharma mengatakan bagaimana mungkin, Ashok bagaimana bisa Anda melihat apa-apa? anak melihat sekitar, Ashok menatapnya dan melepas cadarnya, ia mengatakan Anda mengabaikan saya di thats di sakit mengapa saya di masalah, mereka menangis dan memeluk satu sama lain, Lal hanya drama, mereka menangis dalam kebahagiaan. Ashok mengatakan mengapa Anda tidak memberitahu saya bahwa kau ada di sini? ia mengingat ada beberapa wanita lain sebagai dokter di pengadilan hari itu, ia mengatakan Anda menyembunyikan sesuatu dari saya, apakah Anda di bawah tekanan itu brahmana tua (acharaya), saya bebas sekarang, kita akan berangkat dari sini, mari kita pergi, Dahrma menghentikannya, Ashok mengatakan di sini orang buruk, ini bukan tempat kami, Dharma mengatakan saya telah memberikan janji untuk Acharaya, saya tidak bisa pergi dari sini, Ashok mengatakan mengapa? dia bertanggung jawab untuk semua masalah saya, Dharma mengatakan Anda juga berjanji bahwa Anda akan mendengarkan Acharaya, Ashok mengatakan saya akan berbicara dengannya, Samrat telah membebaskan saya, tidak ada yang di atas Samrat, dia meninggalkan.

Bindu melakukan bobot angkat ketika Acharaya datang di sana, Acharaya kata yang baik Anda melakukan latihan, Bindu mengatakan Anda tampak khawatir, Acharaya mengatakan ya sampai penyerang Anda bebas berkeliaran, saya akan khawatir, Bindu mengatakan saya sakit bahwa salah satu binatang yang berkeliaran terang-terangan tetapi menteri saya tidak bisa melakukan apa-apa, tidak tahu kapan saya merasa Chandragupt besar dan saya tidak Infront dia, Acharaya mengatakan bahkan setelah begitu banyak masalah, begitu banyak konspirasi, Anda dapat mengikat orang bersama-sama, ini menunjukkan Anda adalah raja besar, Bindu kata yang terasa seperti ayah yang melengkapi saya, mereka menemukan berteriak Sushim di dasies, Bindu mengatakan untuk Acharaya bahwa saya meminta Anda untuk membimbing anak-anak saya juga, terutama Sushim, tidak tahu apakah dia akan Samrat baik karena kemarahannya , i dont ingin memiliki rasa bersalah ini yang saya tidak bisa memberikan godd Samrat untuk Magdh, berjanji Anda akan memberikan rular baik untuk magdh setelah saya, Acharaya mengatakan saya berjanji saya akan memberikan Samrat besar untuk Magdh setelah Anda, masalah yang datang dalam hidup , saya merasa bahwa pada Mahashivratri, kita harus melakukan Pooja untuk perdamaian, Bindu mengatakan seperti yang Anda katakan.

Ashok datang ke Acharaya dan mengatakan bahwa saya telah selesai hukuman saya, sekarang Anda tidak bisa menghentikan saya dari akan kembali, Maa telah memberikan Anda berjanji untuk tinggal di sini, Acharaya mengatakan di mana Anda menemukan ibumu? Ashok mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan menjaga ibu saya jauh dari saya, saya melihat dia di istana, bertemu dia sudah, juga saya telah cuaght binatang dan dia sudah mati, Samrat juga telah membebaskan saya, Acharaya kata yang Anda pikir binatang yang sudah mati ? Ashok mengatakan Anda melihat dokter s Boedy ada, dia sudah mati, Acharaya mengatakan mengapa dia tidak bunuh diri dengan mengambil racun, mengapa ia mengambil hidupnya dengan menggunakan senjata apapun? Ashok mengatakan saya hanya tahu tubuh bahwa binatang s ditemukan di sana. Acharaya mengatakan bahwa ketika Bindu diserang di hutan, Anda juga di sana, Anda harus memanah kit dengan Anda juga, tapi Anda tidak penyerang tepat? Ashok mengatakan Anda ingin aku berhenti di sini di biaya apapun, Acharaya mengatakan jika Anda berpikir binatang yang sudah mati maka Anda dapat pergi, saya tidak akan menghentikan Anda, tetapi kebenaran adalah bahwa dia masih hidup dan menunggu untuk membunuh anak-anak lainnya. Ashok berpikir.
Disqus Comments