Tuesday, May 19, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 13

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. penyiar datang di pasar, ia mengatakan kepada orang-orang bahwa tahun ini, pada kesempatan mahashivratri, akan ada fungsi dari sisi Samrat bindu dan ia telah memerintahkan untuk merayakannya dengan baik.

Helena adalah di kamarnya, Justin datang padanya, ia mengatakan mengapa Anda mengabaikan hal-hal, semuanya akan diambil oleh acharaya, juga bahwa dokter (dharma) membuat Bindu baik lagi, sekarang kita masih menganggur, Helena mengatakan dalam permainan Anda harus memahami bergerak secara musuh ot terlalu kalau tidak kita bisa kehilangan permainan menang, saya berpikir untuk plot baru saja, Anda tahu? Justin mendapat diam, dia mengatakan sampai kita tidak menemukan langkah yang baik, kita tidak akan melakukan apa-apa, segera kita akan tahu apa yang akan kita lakukan dan apa tujuan kita akan.

Ashok membuat Gul Bushan makan, katanya saya mengatakan kepada Anda bahwa saya akan berangkat dari sini dan melihat saya pergi, afterall saya Samrat vanraj, saya tahu Anda akan kehilangan saya, saya akan merindukanmu juga seperti Anda pertama untuk menendang saya dan aku tidak mengatakan apa-apa kepada Anda, oke sekarang saya harus pergi, ia mengingat bagaimana Acharaya mengatakan binatang yang masih hidup, dia GTS tegang.

beberapa pengemis yang meminta makanan dari penjaga toko tapi penjaga toko Sorong dia pergi, Ashok menemukan pengemis lapar, ia memanggil dia dan memberikan laddos kepadanya, laddos penjaga toko s dicuri oleh orang lain, penjaga toko menuduh pengemis yang mencuri laddos, Ashok kata saya saksi, dia tidak mencurinya, penjaga toko menemukan laddos ashok s di tangannya dan mengatakan melihat dia mencuri laddos saya, Ashok mengatakan bagaimana Anda dapat mengatakan bahwa ia mencuri, ini adalah ketidakadilan untuk memanggil orang pencuri seperti ini, pemilik toko mengatakan i telah menemukan laddos di tangannya, ia keinginan untuk mereka sehingga ia masih pencuri, bagaimana Anda dapat mengambil timnya ketika kita bisa melihat segala sesuatu dengan jelas, Ashok ingat bagaimana ia berkata kepada Acharaya dokter yang ditemukan tewas di kamar misterius sehingga ia adalah binatang tapi bagaimana Acharaya mengatakan tidak perlu bahwa apa yang kita lihat adalah kebenaran, itu bisa binatang adalah orang lain dan dia membunuh dokter untuk menyelamatkan kulitnya, Ashok yakin binatang yang masih hidup.

Radhagupt meminta Acharaya bahwa Anda tahu siapa adalah binatang nyata? Acharaya mengatakan tidak tetapi saya tahu bahwa dokter tidak binatang, hanya anak ini Ashok dapat mencari tahu siapa adalah binatang nyata, Ashok adalah bukan anak biasa, dia adalah unik, ia akan mencari tahu.

Ashok datang ke tempat di mana upacara terakhir dari dokter yang sedang terjadi, ia doesnt menemukan tato di tubuhnya yang ia melihat pada tubuh binatang s saat berperang dengan dia, dia mengatakan ini berarti Acharaya benar, dokter tidak binatang, yang binatang sekarang .

Dharma adalah dengan dasies lainnya, mereka meminta Dharma yang Anda lakukan pooja dengan suami Anda mahashivratri, Dharma ingat bagaimana ia digunakan untuk melakukan pooja sendiri. dasi mengatakan queen Subrishri datang hari ini, dia os istri ketiga Bindu, dia sangat sederhana dan tidak memiliki pemogokan kerajaan dengan dia, dia tinggal hidup sederhana dengan anaknya drupat, queen Subrishri datang ke istana dengan anaknya, Bindu belaian drupat anaknya , Drupat mengatakan bahwa Subrishri doesnt biarkan aku mengambil pedang di tangan saya mengatakan saya anak, am i anak? Bindu mengatakan tidak kamu kuat, dia mengucapkan terima kasih Subrishri untuk datang ke sini, dia pergi, Helena meminta Subrishri untuk bersiap-siap untuk fungsi.

Dharma datang di kamar, Charu dan Noor yang duduk di sana, Charu ejekan noor bahwa setiap tahun saya duduk dengan Bindu di pooja, Noor mengatakan mengontrol anak Anda, ia telah melakukan banyak hal, Charu katanya adalah masa Samrat, tidak bicara seperti ini, Noor kata tapi ia kalah pria stabil umum Ashok, Dharma mendengarkan semua ini, Subrishri datang ke sana, Noor dan charu salam padanya, Subrishri mengatakan bahwa saya datang untuk merayakan mahashivratri dengan suami saya seperti itu baik untuk pasangan, Charu kata Bindu akan memutuskan dengan siapa ia akan duduk di pooja, mereka pergi, Dharma mengatakan bahwa Bindu ingin menciptakan perdamaian di negara tetapi tidak ada perdamaian di rumahnya saja.

Guru mengatakan untuk Bindu bahwa dokter yang baik tertangkap, kita tidak bisa berpikir dia binatang, Ashok datang di pengadilan dan mengatakan untuk Bindu dokter yang tidak binatang, ia dibunuh sehingga perhatian kita dialihkan dari binatang nyata, saya yakin binatang nyata adalah sampai hidup, Guru mengatakan bagaimana Anda dapat mengatakan ini? Ashok mengatakan bahwa binatang memiliki tato di tubuhnya, tapi dokter belum bahwa tato, pahala yang Anda berikan kepada saya, saya tidak layak ini, Acharaya mengatakan Anda menerima bahwa Anda melakukan kesalahan, Ashok mengatakan bahwa saya tahu tapi kali ini saya akan menangkap binatang nyata dan akan mengklaim hadiah saya, Bindu mengatakan jika binatang hidup maka kita akan menemukannya, ia meminta Ashok siap karena ia harus menemukan binatang nyata, kali ini tidak melakukan kesalahan apapun, Ashok mengatakan saat ini, saya tidak akan melakukan kesalahan , ini janji saya.

Ashok datang ke Dharma dan mengatakan saya melakukan kesalahan, dokter tidak binatang, Dharma mengatakan yang penting adalah bahwa apa yang Anda belajar dari kesalahan Anda, Ashok mengatakan saya akan mencari tahu binatang nyata, Dharma mengatakan kali ini saya akan melakukan mahashivratri cepat, saya ingin Anda untuk membaca beberapa baris suci, Anda dikelilingi oleh masalah, Anda harus berdoa kepada Tuhan, Ashok mengatakan saya akan melakukannya, Dharma mengatakan ingat tidak melanggar pembacaan peralihan, Ashok mengangguk.

Bindu datang di pengadilan, semua menyambutnya, Bindu meminta untuk memulai pooja itu, imam mengatakan untuk Charu bahwa Anda adalah istri pertama Bindu s sehingga Anda memiliki hak untuk duduk di pooja, Noor asap, Charu dan Bindu mulai pooja itu, Dharma berdiri belakang Bindu, ia berdoa agar Tuhan ini nasib baik saya bahwa bahkan jika saya tidak berdiri di sampingnya, minimal dia dengan saya hari ini. Charu dan Bindu duduk untuk melakukan pooja, imam meminta mereka untuk berdiri, menyeringai charu di Noor, Noor tendangan Charu diam-diam, Charu tidak mampu berdiri, Dharma mengatakan bahwa dia memiliki keseleo di kaki, dia tidak bisa berdiri, Noor mengatakan bagaimana dia akan melakukan pooja sekarang? Bindu mengatakan dia akan melakukan pooja, dia meminta Dharma untuk membantu Charu di pooja, membantunya berdiri, Dharma terkejut, Bindu, Charu dan Dharma berdiri untuk melakukan pooja, Bindu berdoa bahwa saya masih merindukan Dharma, Dharma berdoa bahwa saya telah datang untuk mengetahui bahwa apa pun yang terjadi adalah terjadi untuk kebaikan saja dan saya menerima keputusan Anda Tuhan.
Ashok datang ke tempat terpencil untuk membaca garis suci, ia mulai pooja itu. di pengadilan, Guru datang ke Bindu dan mengatakan kami telah menangkap beberapa orang yang memiliki tato di tubuh mereka, Bindu meminta untuk menunjukkan mereka untuk Ashok, Sushim bertanya apa yang terjadi? Bindu mengatakan kita harus tahu binatang yang masih hidup tapi dia akan segera tertangkap sebagai Ashok adalah saksi, saya percaya padanya, asap Sushim marah. Bindu akan sibuk di pooja, Sushim ingat bagaimana Bindu terkesan dengan Ashok, bagaimana Ashok mendapatkan perhatian, ia akan pergi, tapi Charu meminta untuk tenang dan tidak meninggalkan, Suhim daun dari pengadilan tanpa mendengarkannya, Bindu tertegun melihat dia meninggalkan pooja, Noor mengatakan untuk Charu bahwa Anda tetap berusaha untuk meningkatkan citra anak Anda dan dia terus melakukan hal-hal untuk menghancurkannya.

satu sisi Ashok melakukan pooja, otherside Bindu melakukan pooja. Sushim datang ke Ashok yang melakukan pooja, Ashok ingat bagaimana Dharma dikatakan tidak berhenti pooja peralihan, Sushim mulai memukul Ashok dengan pemburu tapi Ashok terus Pooja, setelah menyelesaikan bacaan, ia membuka matanya dan memegang pemburu, ia melempar Sushim pergi dan mengatakan bahwa saya seharusnya tahu bahwa hanya Anda pengecut cukup untuk menyerang dari belakang, Sushim mengatakan hari ini saya akan menunjukkan siapa yang pengecut nyata, ia mengambil pedangnya, ia memberikan satu pedang untuk ASho, mereka mulai pertarungan pedang, Ashok menemukan tato yang sama pada tubuh Sushim sebagai pada tubuh binatang, ia tertegun, katanya sehingga Anda binatang, Sushim melihat tato dan mengatakan hari ini saya tidak akan meninggalkan Anda hidup, ia menyerang Ashok tapi Ashok mengambil dia leher, Ashok ingat bagaimana setelah ia mengalahkan anak-anak, Dharma datang kepadanya dan mengatakan mengatakan bahwa kekerasan bukanlah solusi apa pun, berjanji bahwa Anda wont bertarung dengan siapa pun dari sekarang? Ashok mengatakan tetapi jika seseorang memukul saya, maka saya harus tinggal diam? itu akan terlihat seperti saya pengecut, Dharma mengatakan berjalan di jalan damai tidak sikap penakut, Allah akan membantu Anda dalam masa-masa sulit. Ashok daun Sushim, sushim mengalahkan dia dan mengatakan akhir Anda sudah dekat, tentara datang ke sana sehingga Sushim daun Ashok dan meninggalkan tempat, Ashok meminta tentara untuk menangkap Sushim, dia adalah binatang, Soldier mengatakan kau gila, dia Samrat berikutnya, Ashok mengatakan saya akan memberitahu Samrat tentang Sushim, ia akan mengambil keputusan, Soldier mengatakan meninggalkan di Samrat Bindu, Anda dipanggil oleh Guru, datang dengan kami.

Hadiah Noor Siamak kalung, katanya saya bangga padamu, Siamak bertanya apa yang saya lakukan? Noor mengatakan tidak bersalah baik, hari ini Anda menyelesaikan pooja dengan ayahmu, sushim mungkin tua tapi dia bahkan tidak bisa duduk di pooja, ketika berikutnya Samrat akan dibuat, hal-hal ini akan dihitung, Siamak bertanya mengapa Sushim tetap marah dengan saya? Noor mengatakan dia cemburu Anda, karena Anda memiliki belakang kakek Anda Khurasan, Charu dan Sushim tahu bahwa orang yang memiliki kekuatan mendapatkan tahta, Siamak mengatakan saya bisa menjadi Samrat dari Magdh, katanya ofcourse.

Charu meminta tentara untuk menemukan Sushim, Sushim datang ada di negara marah.

Ashok datang ke Guru dan mengatakan bahwa jika Anda tidak percaya kemudian melihat tubuh Sushim s, telah tato yang sama, ia binatang nyata, Anda mudah setuju untuk menghukum anak-anak yang tidak bersalah seperti saya, dapat memberi kita hukuman mati tetapi orang yang pelaku sesungguhnya, Anda tidak dapat mengangkat suara melawan dia, Guru mengatakan bahkan jika kita menerima bahwa Sushim memiliki tato yang sama jadi apa, mungkin ada banyak orang yang memiliki tato yang sama, Anda ingin saya ragu Sushim pada Anda katakan, Anda saksi sehingga hanya memeriksa orang yang telah kami menangkap, Ashok mengatakan saya sudah menangkap pelaku sesungguhnya tetapi Anda orang tidak dapat mengambil tindakan terhadap dia, ini adalah ketidakadilan, ketika datang ke pengadilan, satu satu adalah raja, ahli waris atau pangeran, jika Anda dan Samrat dapat melakukan keadilan dan saya Ashok akan melakukan keadilan.
Disqus Comments