Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 27

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Ashok datang dari istana, dia menangis, dia membayangkan Subhadrangi sana, pergi ke dia, Lal hanya drama, ia berhenti dan mengatakan maaf kepadanya, dia tersenyum padanya, Ashok tersenyum juga, ia membelai pipinya, istirahat mimpinya , Ashok menangis.

Ashok datang ke tempat lain dan membayangkan dirinya bermain dengan Subhadrangi, Sushim datang ke sana, Ashok menatap dia, Sushim mengatakan bahwa Anda mengambil keuntungan dari kebaikan ayah saya dan ayah saya masih mempercayai Anda, tetapi saya yakin bahwa Anda sembunyikan bahwa Subhadrangi adalah ibu Anda hanya menyakiti pemerintah dan saya akan membuktikannya, Ashok adalah tentang meninggalkan, Sushim meminta kamu takut? Ashok lipatan buku-buku kepalan tangan dalam kemarahan, melihat sushim dan mengatakan tidak hari ini, karena saya bahkan tidak tahu apa yang saya akan lakukan hari ini jika Anda mulai pertarungan, Sushim tertegun melihat kemarahannya, Ashok marah daun.

Persiapan yang berlangsung selama pemakaman Subhadrangi s, Chanakya datang di sana, ia mengatakan kepada imam bahwa jika Anda memerlukan bantuan apapun maka katakan padaku, Imam mengatakan jangan khawatir kami sudah menyiapkan segala sesuatu tetapi anak Subhadrangi s tidak menerima kematiannya, yang akan memberikan Agni untuk mayat? jika Ashok doesnt memberikan Agni padanya maka jiwanya tidak akan mendapatkan ketenangan selamanya, Chanakya berpikir.

Ashok datang ke Mandir sekolah, katanya untuk Tuhan yang Anda mendengarkan apa yang dikatakan orang tentang ibu saya, Samrat, Chanakya semua mengatakan hal-hal buruk, mengapa dont Anda melakukan apa-apa? ibu saya selalu berdoa untuk Anda, ia digunakan untuk mengatakan bahwa Anda merasa sakit laki-laki Anda jadi mengapa Anda tidak dapat melihat rasa sakit saya? mengapa dont Anda memberitahu saya bahwa di mana ibu saya, bagaimana menemukannya? tunjukkan beberapa cara untuk menemukannya, semua yang dikatakan untuk percaya bahwa dia pergi tapi mengapa saya harus mempercayai mereka, tidak ada bukti untuk ini, mereka tidak dapat memahami hubungan anak dan ibu, jika saya mengatakan dia masih hidup maka dia hidup, jika saya merasa kehadirannya sehingga dia ada di sini, yang seperti seseorang memanggil Anda batu bukan Tuhan sehingga harus saya percaya? tidak ada, yang percaya saya bahwa Anda adalah Tuhan dan juga yang percaya saya bahwa ibu saya masih hidup, saya merasa sendiri, ibu saya digunakan untuk mengatakan bahwa Anda mendengarkan orang-orang Anda, silakan membuat saya bertemu ibu saya, yang permintaan rendah hati saya dan saya akan melakukan apapun kembali, Anda dapat meminta apa-apa tapi saya memohon Anda untuk membuat saya bertemu ibu saya, Chanakya datang ke sana, Chanakya mengatakan untuk Ashok bahwa tidak ada seorang pun kecuali Anda untuk ibu Anda, Anda harus memberikan Agni untuk deadbody ibumu s , Ashok mengatakan Anda masih mengatakan bahwa dia sudah mati, Anda tidak percaya padaku, saya mengatakan bahwa dia masih hidup, oke dont percaya saya baik-baik saja aku berjanji sampai dia doesnt datang Infront saya saya akan berdiri di satu kaki dan akan membacakan baris suci untuk perlindungan dirinya, Chanakya terkejut, Ashok berdiri di atas satu kaki, mengangkat tangannya di udara dan mulai pengajian.

Imam mengatakan di pengadilan bahwa tidak mungkin, hanya anak dapat memberikan Agni tubuh motehr s, Perdana Menteri mengatakan jika Ashok tidak siap maka itu tidak berarti Chanakya dapat memberikan ide, Helena mengatakan saya terkejut melihat betapa Chanakya sini dengan ide baru , Bindu meminta Chanaky untuk berbicara, Chanakya mengatakan Samrat Anda telah memerintahkan untuk memberikan pengobatan kerajaan untuk deadbody, pikir jika Ashok doesnt memberikan Agni untuk deadbody dia kemudian pemakamannya tidak akan diadakan? Ashok telah berjanji bahwa ia akan tetap berdiri di satu kaki sampai ia kembali ibu doesnt, pikir seorang wanita terbunuh untuk Anda, dia memperlakukan Anda dan terbunuh, Anda memiliki beberapa tugas, Anda Samrat, bapak bangsa sehingga tidak Anda berpikir Anda memiliki beberapa tanggung jawab terhadap dirinya, Bindu ingat bagaimana ia berjanji bahwa ia akan mengurus anaknya, Sun Tzu mengatakan memberikan Agni ke tubuhnya oleh Samrat akan memberikan perawatan kerajaan nya juga yang dia layak, tugas Samrat s untuk melayani rakyatnya, itu akan menjadi menghormati bahwa dia tidak punya satu dalam hidup dan Samrat dirinya memberi Agni ke tubuhnya, Helena mengatakan apa yang Subhadrangi lakukan dengan memperlakukan Bindu adalah tugas dan dia sedang diberikan menghormati itu, Khurasan mengatakan ada banyak tentara di Angkatan Darat yang memberikan jauh hidup mereka untuk Samrat tapi itu tidak berarti Samrat akan memberikan tubuh mereka Agni, Imam mengatakan ada beberapa aturan juga, jika Samrat memberikan Agni ke tubuhnya maka dia harus menahan diri dari pemerintah untuk kadang-kadang, akan mungkin bagi dia? saya tidak berpikir begitu dengan ide yang baik, 

Chanakya mengatakan di sini semua memiliki pendapat tetapi saya tahu satu hal bahwa tidak ada yang di atas manusia, tidak setiap aturan atau agama apapun, yang tradisi kami juga bahwa kita berpikir tentang kemanusiaan pertama, ia memberikan beberapa contoh sejarah , katanya tugasnya dari Samrat memberi hormat dan kehormatan untuk bangsanya, keputusan akan menjadi milikmu tapi permintaan saya untuk tidak hanya menggunakan kata Royal perawatan tetapi memberikan rasa hormat kerajaan untuk Subhadrangi, Anda juga tahu bahwa dia tidak pernah bertanya apa-apa di kembali untuk menyelamatkan hidup Anda, Anda harus tahu bagaimana untuk membayar kembali, tanyakan pada diri sendiri, Anda akan mendapatkan jawabannya, Bindu ingat bagaimana Dharma mengatakan kepadanya bahwa memenuhi tugas Anda sebagai yang datang pertama dalam daftar prioritas, Perdana Menteri mengatakan itu tidak baik jika Samrat memberikan Agni untuk deadbody, akan memberikan pesan pada orang bahwa mereka yang memiliki tidak ada yang akan diberikan oleh Agni Samrat dan jika Anda tidak melakukan itu maka orang akan menghubungi Anda bias untuk Subhadrangi, saya meminta Anda untuk tidak menerima ide ini, Samrat Bindu mengatakan saya tidak akan apa-apa yang akan membagi orang pengadilan saya, saya tidak bisa melakukan apa-apa sebagai Samrat jadi saya telah memutuskan untuk pensiun dari tahta untuk satu hari dan orang yang biasa, saya akan memberikan Agni tubuh Subhadrangi.
Disqus Comments