Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 28

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Helena mengatakan untuk Bindu bahwa apa yang Anda katakan, Bindu mengatakan ini cocok untuk situasi, ini akan rasa hormat saya padanya dan tahta saya datang peralihan maka saya akan meninggalkan tahta saya untuk satu hari untuk memberikan Agni untuk Subhadrangi sehingga tidak ada yang memiliki masalah dengan saya keputusan, ia berdiri, melepas mahkotanya, menempatkan di atas takhta, Chanakya tersenyum, bindu meninggalkan pengadilan.

Khurasan datang ke Chanakya, katanya hanya untuk wanita yang umum, Chanakya mencoba begitu banyak, saya tidak percaya ini, Sun Tzu mengatakan tidak bisa perempuan umum mendapatkan rasa hormat? Khurasan mengatakan bahwa cara Anda melindungi dia dan anaknya, saya ragu apakah dia umum atau tidak, Chanakya katanya menyelamatkan hidup Samrat s jadi dia tidak umum, Khurasan mengatakan Anda dipaksa Samrat memberikan Agni untuk deadbody nya, ini tidak baik, Chanakya mengatakan dia meninggal untuk melindungi Samrat yang tidak baik juga, Khurasan mengatakan insiden disayangkan bahwa binatang buas menyerang, tapi Anda memaksa semua untuk percaya bahwa itu adalah pembunuhan, Chanakya mengatakan bahwa wanita yang tidak bersalah terbunuh dan Anda orang yang mencoba untuk menyiratkan itu kematian sederhana, mengapa? Khurasan doesnt jawaban dan daun.

Noor mengatakan untuk Helena bahwa bagaimana Samrat dapat melakukan ini untuk dasi, telah Samrat lupa bahwa hanya anak, ayah atau suami bisa memberikan Agni tubuh perempuan, ini bertentangan dengan aturan, Charu kata Ashok melanggar aturan tapi Samrat tidak melakukan apa-apa, yang Anda tidak khawatir tentang rasa hormat Anak Anda s, hanya Anda bisa berhenti Samrat, istri lain mengatakan bahwa kita semua tahu Subhadrangi s bekerja untuk samrt tapi kami tidak bisa melanggar aturan masyarakat, kita harus membuat Ashok memahami tugasnya, Noor mengatakan untuk helena yang Samrat mendengarkan Anda, Anda dapat menghentikannya, Anda queen, Helena mengatakan saya mungkin Ratu tapi saya perempuan dan perempuan harus mendengarkan manusia dan orang tersebut adalah non selain Samrat, kita tidak bisa mempertanyakan keputusannya.

satu anak datang ke Bal dan mengatakan bahwa ibu Ashok s telah meninggal, Anda tidak tahu ibunya Subhadrangi, orang yang digunakan untuk mengobati orang, Ashok tidak bisa menerima kenyataan ini, ia berpikir bahwa ibunya masih hidup, semua berpikir, bahkan Chanakya berpikir bahwa dia dibunuh oleh musuh, anak memintanya untuk datang dan membuat Ashok mengerti bahwa ia harus melakukan pemakaman, Bal terkejut dan doesnt pergi bersamanya, anak daun, Bal ingat bagaimana Helena dibebaskan Bal dengan memberinya koin emas, dia membawa bahwa koin emas dan membayangkan darah di atasnya, ia mengingat bagaimana ia menceritakan tentang Helena Subhadrangi menjadi ibu Ashok, ia mengatakan saya bertanggung jawab atas kematian ibunya s, saya tidak bisa melakukan itu.

Charu datang ke Bindu dan mengatakan tidak bisa saya mengatakan apa-apa kepada Anda? Anda tidak mengambil saran kami, Anda tidak memberi saya cinta, hormat, saya menanggung semua ini, tetapi saya tidak bisa menanggung Anda memberikan Agni untuk beberapa wanita lain, Anda bahkan didnt pikir jika itu akan menyakiti saya atau tidak, saya tidak bisa memahami tempat saya dalam hidup Anda , Bindu lipatan tangannya dan mengatakan saya kasihan menyakiti Anda, Anda istri saya dan saya tidak pernah menyambar hak-hak Anda dari saya tetapi karena Samrat saya memiliki beberapa tugas dan kewajiban Anda untuk memberikan saya kepercayaan diri, saya menanyakan apakah saya mengikuti hal jantung salah? perempuan yang Funeral saya akan tidak hanya menyelamatkan saya dua kali tapi itu tugas saya untuk melindungi, tapi saya tidak, saya merasa bersalah sendiri dan memberikan Agni tubuhnya akan mengurangi itu saja, Anda akan menghentikan saya dari melakukan hal ini? Charu daun dari sana.

Ashok masih berdiri di satu kaki di Mandir, dia membaca garis suci. Otherside semua siap untuk upacara terakhir Subhadrangi. Anak-anak datang ke Ashok dan meminta dia untuk datang dan melihat ibunya wajah terakhir kali tapi Ashok doesnt mendengarkan mereka, anak-anak pergi. Pemakaman dimulai, Chanakya, Bindu dan Radhgupt datang ke sana dengan deadbody dengan Bindu memberikan shoudler untuk deadbody, Bindu ingat bagaimana Subhadnrangi mengatakan bahwa itu adalah tugasnya dan menghargai bahwa dia mampu menyelamatkannya, ia berpikir bahwa saya tidak akan membiarkan Ashok merasa bahwa ia adalah seorang yatim piatu sekarang. Tubuh ditempatkan pada tongkat kayu, Bindu menempatkan tongkat terakhir pada tubuh, Chanakya mengatakan ini adalah nasib Dharma, dia selalu mendambakan untuk cinta dan rasa hormat dari Bindu dalam hidupnya dan dia mendapatkannya setelah kematiannya saja. Samrat Bindu siap memberikan Agni tubuh Subhadrangi, Otherside Ashok jatuh dari satu kaki.
Disqus Comments