Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 29

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Bindu memberikan Agni untuk deadbody dari Sibhadrangi, Chanakya, Radhgupt sedih, Chanakya berpikir bahwa maaf Dharam, saya tidak bisa memberikan posisi yang layak Anda dapatkan dalam hidup, karena kau harus menderita banyak tetapi Anda pengorbanan ini akan ditulis dalam sejarah Magdh.

Ashok mengatakan untuk Tuhan bahwa hari ini ego Anda telah membuktikan bahwa Anda adalah hanya batu tetapi saya percaya bahwa ibu saya masih hidup dan keyakinan ini tidak bisa menyambar dari saya oleh siapapun.

Charu mengatakan kepada Perdana Menteri bahwa apa yang terjadi hari ini di pengadilan, saya ingin berbicara tentang hal itu, tugas perdana menteri adalah untuk memberitahu Samrat tentang aturan dan peraturan, Perdana Menteri sys i cant mengubah keputusan Samrat s, charu mengatakan itu bukan keputusannya tapi seseorang (menunjuk Chanakya) memaksa dia untuk mengambil keputusan, mengapa Anda tidak dihormati di pengadilan, mengapa Samrat mendengarkan Sun Tzu banyak, Anda harus berbicara di pengadilan, katakan padaku satu hal apa yang terjadi di pengadilan adalah benar atau salah? Perdana Menteri mengatakan itu salah, dia mengatakan saya tidak tahu mengapa Sun Tzu adalah mengambil keuntungan dari kekuasaannya, mengapa ia tidak menghormati posisi Anda, saya ingin pergi melawan dia, akan Anda datang ke sisiku? Perdana Menteri mengatakan Samrat mendengarkan Chanakya banyak, saya setuju bahwa apa yang terjadi hari ini adalah salah, tapi Chanakya selalu berpikir baik untuk Magdh, Charu mengatakan Anda mengatakan bahwa apa yang terjadi hari ini adalah tepat untuk Magdh juga?

Samrat Bindu mengatakan untuk potrait Dharma bahwa ketika saya memberikan Agni tubuh Subhadrangi s, saya berpikir tentang Anda, dia adalah seorang wanita yang baik, dia sama seperti Anda, dia digunakan untuk membenci kekerasan juga seperti Anda, saya tidak tahu mengapa buruk sesuatu terjadi dengan orang-orang yang baik.

Ashok datang ke Bindu dan bertanya apakah Anda melihat ibu saya? Bindu mengatakan saya ave diberikan Agni untuk deadbody ibumu dan dia diberi perawatan kerajaan, Anda harus menerima kenyataan bahwa ibumu sudah mati, Ashok mengatakan saya tidak tahu siapa yang telah Anda berikan Agni tapi saya tahu satu hal yang dia tidak saya Ibu, saya tidak punya bukti untuk pernyataan ini tapi segera saya akan membawa ibu saya infront dari Anda dan kemudian Anda semua akan percaya padaku, dia meninggalkan.

Siamak berhenti Ashok dan mengatakan saya mendengarkan ibumu, Ashok mengatakan apa yang telah terjadi untuk semua, saya mengatakan ibu saya masih hidup mengapa orang tidak percaya padaku, Siamak mengatakan saya percaya Anda, jika Anda memiliki kepercayaan bahwa dia masih hidup maka dia harus hidup, saya percaya kata-kata teman saya s, Ashok mengatakan ketika dia kembali kali ini, saya akan membuat Anda bertemu dengannya, dia pergi, Sushim mendengarkan semua ini.

Ashok meninggalkan, ia berpikir bahwa jika ibu tidak di Patliputra maka dia pasti kembali ke rumah, saya harus kembali ke Van untuk menemukan, dia harus menunggu saya.

Siamak si berlatih ketika Sushim datang di sana, ia mengatakan untuk Siamak bahwa Anda tidak boleh melakukan somethings, dia bertanya apa? sushim mengatakan Anda berasal dari keluarga kerajaan, Anda pangeran, Anda akan melihat dengan siapa Anda berbicara, yang adalah teman dan semua, persahabatan harus dilakukan dengan orang-orang standar, Siamak katanya adalah standar mu, ia telah membuktikan waktu dan lagi bahwa ia berbakat dan akan menjadi pejuang besar, Sushim meminta untuk mengatakan lagi? Siamak mengatakan wajah Anda menunjukkan bahwa saya mengatakan kebenaran, Ashok adalah jalan di depan Anda dalam kecerdasan, kekuatan mental dan kepandaian, Sushim mengatakan beraninya kau menghina saya seperti ini, ia akan menyerang Siamak dengan pedang ketika justin datang ke sana dan berhenti nya pedang dengan pedang, ia melempar pedang Sushim s pergi dan menampar dia keras, Sushim terkejut dan marah pada dirinya tapi doesnt mengatakan apa-apa, Justin meminta dia untuk tidak melakukannya lagi lain saya akan membuat Anda belajar pelajaran rupa sehingga Anda tidak akan pernah lupa dalam hidup.

Sushim datang ke Charu dan mengatakan aku berharap aku tidak anak Anda, Charu meminta dia untuk berada di batas, Sushim mengatakan aku berada di batas-batas yang saya memaafkan itu justin, aku bisa menjawab kembali serangannya tapi aku tidak, ia proteced Siamak dari saya, Siamak memiliki kembali penuh Khurasan dan sekarang Justin membantu dia juga, tidak ada orang yang membantu saya, saya merasa bahwa mereka akan membuat Siamak Samrat berikutnya karena ia memiliki lebih kembali dan kekuasaan, adik saya akan memerintah dan saya akan melayani dia dan ini semua yang terjadi karena Anda, Charu mengatakan saya tidak mengerti mengapa Justin mengambil sisi Siamak s, Justin ingin Samrat dirinya tapi mengapa ia membantu Siamak untuk menjadi raja, yang berada di belakang Noor ini atau helena? biarkan aku berpikir, Sushim mengatakan Anda terus berpikir sementara semua telah dilakukan rencana mereka, ketika Anda akan melakukan sesuatu untuk saya, Charu mengatakan saya tidak akan membiarkan membuat Siamak Samrat, yang janji saya.

Radhgupt mengajukan beberapa tentara tentang pria yang datang untuk mengambil Subhadrangi malam itu ketika dia dibunuh, saya akan menghargai Anda jika Anda mengatakan sesuatu tentang orang itu, tentara mengatakan saya tidak melihat wajahnya tapi aku melihat kalung di lehernya yang tampak sangat mahal, saya terkejut melihat bagaimana orang biasa memiliki seperti kalung mahal.
Orang yang mengambil Subhadrangi di hutan di rumah, mengetuk pintu, ia mengatakan tampaknya seperti Helena telah disiapkan untuk melarikan diri aman, dia membuka pintu, seorang pria menyerang dia dan membunuhnya.

Helena mendapat kalung dari orang yang sama dan mengatakan dia dibunuh, dia mengatakan bahwa sekarang Chanakya wont dapat gagal kami dan segera kami akan mendapatkan bantuan dari Ujjain, Justin bertanya apa tawaran yang Anda berikan kepada Ujjain s raja, saya ingin tahu tentang hal itu, Anda digunakan untuk tidak menyembunyikan sesuatu dari saya, tapi sekarang Anda menyembunyikan, dont Anda percaya padaku? Helena mengatakan Anda mengatakan bahwa saya tidak akan pernah bisa gagal Chanakya, saya tidak akan pernah bisa membuat Anda raja, maka saya menyadari bahwa saya telah menempatkan beban Anda banyak, saya terus memaksa Anda untuk duduk di atas takhta dan itu kesalahan saya, justin mengatakan tidak ada yang seperti itu, saya marah karena hari sehingga mengatakan hal-hal, helena mengatakan dont khawatir rencana saya siap, Anda akan segera duduk di singgasana, Anda akan memerintah India tetapi sampai kemudian hanya percaya padaku, sekarang saatnya untuk merayakan.

Ashok meninggalkan, Radhagupt bertanya di mana Anda akan pergi? katanya aku akan kembali ke ibu saya, Radha mengatakan Chanakya tidak akan memungkinkan Anda untuk pergi, Ashok mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan saya dari findinf ibu saya, dia meninggalkan.

Radhgupt datang ke Chanakya dan mengatakan Ashok meninggalkan kota, saya mencoba untuk menghentikannya tetapi dia tidak mendengarkan saya.
Disqus Comments