Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 30

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Charu datang ke Justin, dia mengatakan Sushim adalah anak saya, anak Ratu dan Anda telah memukulinya, Justin mengatakan apa yang saya lakukan adalah kebutuhan situasi, charu mengatakan dari ketika Anda mulai situasi? tahun yang lalu, Anda ingin menjadi Samrat ketika Bindu sakit bahkan dengan fakta bahwa hanya sushim punya hak di atasnya, Anda dan ibumu siap untuk merebut tahta, Justin mengatakan dont Anda berani bicara tentang ibu saya dan sebelum menunjuk jari pada orang lain, melihat anak Anda pertama, Charu mengatakan Sushim adalah anak saya dan saya tidak akan mentolerir siapa pun menghina dia dan jika Anda menyentuhnya sekali lagi, saya tidak akan menanggungnya, jangan lupa dia pewaris tahta, Justin mengatakan Anda lupa bahwa tidak memutuskan namun siapa yang akan menjadi ahli waris, ,,

Ashok mengalahkan tentara Sun Tzu s. Ashok mengatakan untuk Chanakya yang tidak menghentikan saya hari ini pun saya akan melupakan batas saya, saya berangkat dari Patliputra Anda dan Anda tidak bisa menghentikan saya, satu tentara menempatkan pedang di leher Ashok s, Ashok meminta Chanakya untuk memesan tentara Anda membunuh saya yang lain saya akan berangkat dari sini, Chanakya mengatakan saya melakukan semua ini untuk kebaikan Anda, tetapi bahkan kemudian Anda ingin pergi maka Anda bebas untuk pergi, ia meminta tentara untuk meninggalkan dia, tentara bergerak menjauh, Ashok mulai meninggalkan istana, Ashoka hai Ashoka memainkan, Radhgupt meminta Chanakya mengapa Anda membiarkan dia pergi? Chanakya mengatakan untuk menerima kebenaran, dia harus berangkat dari sini, jauh ia merasa sakit, dia akan menjadi lebih lemah, biarkan dia pergi, Radhgupt bertanya akan dia kembali? Chanakya menemukan loin ada ,,

Samrat Bindu bertanya di mana adalah Ashok, tentara mengatakan ia lari untuk menemukan ibunya, Bindu mengatakan tidak ada bahkan mengatakan kepada saya, dengan izin yang ia telah meninggalkan istana? Soldier mengatakan ia mengambil izin Chanakya.

Bindu datang ke Chanakya dan mengatakan maaf untuk berbicara Anda dalam nada tinggi, ia bertanya mengapa kau tidak berhenti Ashok? Chanakya mengatakan itu tidak baik untuk menghentikannya, ia sakit, ia merasa sakit lebih banyak di Patliputra jadi saya berpikir bahwa jika dia meninggalkan dari sini maka dia akan mendapatkan beberapa damai dan akan menerima kebenaran, Bindu mengatakan saya tahu bagaimana rasanya ketika kekasih Anda hilang, saya kehilangan ayah saya kemudian saya kasih Dharma, saya tidak berbicara dengan Anda tentang hal itu sebelumnya, tahun yang lalu ketika saya pergi pada berburu, saya diserang dan itu Dharma yang melindungi saya, saya jatuh cinta dengan dia , saya menikahinya, tak seorang pun dapat terjadi dalam hidup saya, saya berjanji bahwa saya akan kembali kepadanya dan akan membawanya ke Patliputra tapi kemudian saya harus tahu bahwa dia meninggal dalam insiden malang, saya tak bisa melindunginya dan sekarang ketika Subhadrangi menyelamatkan saya 2 kali, aku tidak bisa melindunginya juga, yang aneh yang saya tidak kenal dia banyak tapi saya digunakan untuk merasa bahwa dia tahu saya dengan baik, dia mengerti saya dengan baik, saya tidak berbicara tentang kehidupan pribadi saya kepada siapa pun tetapi dengan Subhadrangi saya bisa berbagi apa-apa dengan dia, itu dia satu sisi dan otherside adalah Ashok, saya digunakan untuk merasa bahwa mereka adalah bagian dari keluarga saya bahkan dengan fakta bahwa saya tidak tahu tentang Subhadrangi menjadi ibu dari Ashok tetapi saya tak bisa berbuat apa-apa untuk mereka, setelah memberikan Agni untuk deadbody nya aku merasa ketenangan, saya pikir untuk membawa Ashok dari rasa sakit tetapi saya tak bisa menghentikannya juga, Chanakya mengatakan Anda tidak bisa menghentikannya tetapi Anda dapat membawanya kembali, Bindu bertanya bagaimana mungkin, semua marah dengan saya bahwa saya memberi Agni untuk Subhadrangi dan sekarang jika saya pergi untuk menemukan seorang anak yang umum maka apa yang orang akan berkata, Chanakya mengatakan raja seperti ayah bagi bangsa jadi jika raja keluar untuk menemukan anaknya maka bagaimana ia melintasi batas? Anda telah berjanji Subhadrangi bahwa Anda akan terlihat setelah anaknya dan sekarang tugas Anda untuk memenuhi janji Anda maka mengapa Anda berpikir banyak? Bindu mengatakan saya hanya ingin tahu apakah dia aman atau tidak, daun bindu, Chanakya terasa penuh harapan.

Bindu datang ke Helena, katanya Samrat Anda tampak khawatir, Bindu mengatakan saya tidak bisa menyembunyikan apa pun dari Anda, saya merasa bahwa saya tidak punya alasan untuk menjadi bahagia, dan saya layak mendapatkannya, Helena mengatakan dont berpikir seperti ini, insiden terjadi dalam hidup, Anda adalah Samrat, Bindu mengatakan ya saya ma Samrat tetapi ketika Samrat gagal untuk memenuhi tugas maka ia merasa sedih, Helena mengatakan jika Anda berbicara tentang Subhadrangi maka Anda harus tahu bahwa orang-orang mati, kematian adalah keharusan bagi semua orang, tidak ada yang bisa menghentikan kematian, Bindu kata tapi saya tidak dapat menerima kematiannya, saya merasa untuk meninggalkan dari sini dan pergi, Helena memberkati dia, katanya ketika saya berbicara dengan Anda, saya merasa damai, Helena mengatakan hal yang membanggakan untuk seorang ibu.

Helena datang ke Charu, dia mengatakan untuk charu yang telah kecewa saya, saya pikir Anda akan khawatir tentang masa depan Magdh tetapi Anda melakukan apa-apa untuk membuat Anda anak Samrat berikutnya, Charu mengatakan banyak saya tahu, Anda ingin membuat Justin Samrat , Anda mencoba sekali, Anda membuat rencana untuk membuat Justin raja ketika itu Sushim benar, Helena mengatakan saya ingat segalanya tapi sekarang hal telah berubah, Sushim kecil itu dan menghentikan kekacauan di Magdh, saya harus membuat Justin Samrat tapi sekarang kita dapat memecahkan masalah ini dengan mudah, sudah saatnya untuk mengambil keputusan, Bindu dalam keadaan lemah, Anda dapat memanipulasi dia, Bindu rusak karena Subhadrangi dan Ashok, jika Anda membuat anak Anda menukar mata Bindu s maka ia akan mengumumkan dia sebagai pewaris, Charu kata tapi Noor telah siap untuk membuat anaknya berikutnya Samrat, Helena mengatakan tapi Sushim adalah tua dan harus menjadi Samrat, pada cara untuk mengambil hal-hal ke sisi Anda.

Helena datang ke Justin dan mengatakan saya melakukan ini sehingga sekarang kedua Noor dan Charu akan dimulai perang dingin satu sama lain dan dalam proses perhatian mereka akan dialihkan dari kami dan sementara kami akan membuat rencana wit Ujjain s raja.
Disqus Comments