Thursday, May 21, 2015

Sinopsis Per-Episode Serial Drama India Chakravartin Ashoka Samrat Episode 31

Sebelumnya kami minta maaf apabila sinopsis berikut ini tidak sempurna kosakata dan susunan katanya, karena ini merupakan hasil terjemahan mesin. Ashok berjalan di tanah tandus, ia lelah dan pusing karena cuaca panas, ia jatuh tak sadarkan diri di sana, pinggang (chandraupt Maurya) datang ke sana dan berputar di sekitar dia.

Ashok dibawa ke pusat Buddha, mereka memperlakukan Ashok, Ashok menjadi sadar dan bertanya di mana saya? satu orang mengatakan kita membawa orang terluka di sini, Ashok tanyakan adalah ibu saya di sini juga? Ashok ingat bagaimana ia jatuh tak sadarkan diri, ia mengatakan itu adalah pemadaman bagi saya, Anda membawa saya ke sini? Mengangguk Man, Ashok mengatakan Anda harus menderita karena aku, Man mengatakan itu adalah keberuntungan kami untuk melayani Anda, Ashok mengatakan itu keberuntungan saya bahwa Anda memperlakukan saya, Man mengatakan Anda telah lahir untuk alasan yang baik, Anda bukan anak biasa, Ashok mengatakan saya menemukan ibu saya, Man mengatakan bahwa doesnt seharusnya misi Anda, ia meminta hamba untuk memberinya makanan.

Bindu hilang Ashok, ia mengingat bagaimana ia berjanji untuk melindungi Ashok. Sushim dan Charu menemukan dia sendirian, dia mengirimkan Sushim kepadanya. Suhim datang ke Bindu dan mengatakan saya ingin menunjukkan sesuatu Bapa, Bindu memungkinkan dia, Sushim membawa keluar kit memanah dan memukul panah pada pohon di jalur yang sama maka dia memukul bunga di pohon, bunga jatuh pada kaki Bindu s, Binsu adalah terkesan, Sushim mengatakan ini adalah untuk ayah saya, Bindu tersenyum dan memeluk dia, Charu tersenyum, Sushim mengatakan saya telah belajar seni ini dan sekarang saya sedang menunggu untuk mewakili Maurya dinasti dalam perang, Siamak datang ke sana dan mengatakan untuk memenangkan perang, yang tidak diperlukan untuk membunuh orang, kemenangan yang nyata adalah ketika Anda tidak mengangkat senjata, Siamak menyapa Bindu, Charu kata Noor harus telah mengirim dia, Sushim mengatakan untuk Siamak bahwa Anda pikir kita bisa menang perang tanpa mengangkat senjata? Siamak mengatakan jika niat adalah untuk memenangkan hati maka senjata tidak diperlukan, Sushim mengatakan hal ini terlihat baik untuk mendengarkan tetapi tidak mungkin untuk bahkan memenangkan hati tanpa menang atas orang lain dan untuk menang atas orang lain kita membutuhkan kekuatan, kita tunduk kepada Allah karena ia adalah yang paling kuat sampai orang tidak takut padamu, sampai orang tidak tahu tentang kekuatan Anda, maka mereka tidak akan tunduk kepada Anda, Siamak kata kepala yang tunduk takut bisa melawan Anda tetapi kepala yang tunduk cinta dapat memberikan hidup mereka bagi orang lain juga, Sushim mengatakan ini adalah hal yang hipotetis, Sushim mengatakan memberitahu saya satu nama yang bisa berjuang untuk orang lain, katakan satu nama yang dapat menempatkan hidupnya dalam bahaya untuk seseorang, katakan satu nama yang berpikir tentang orang lain daripada dirinya sendiri, apakah ada orang ? Siamak mengatakan ya itu Ashok, Bindu terkejut, Siamak kata Ashok disajikan seluruh Patliputra ketika air dimanipulasi dan orang-orang mencintainya, thats mengapa banyak orang datang untuk berdoa di pemakaman ibunya s, ketika ia harus tahu binatang yang belum tertangkap , ia kembali hadiah untuk ayah, Sushim mengatakan Ashok telah membutakan Anda juga, Anda telah kehilangan akal, Bindu meminta Sushim untuk pergi, saya ingin berbicara dengan Siamak secara pribadi, Sushim marah daun, Bindu panggilan Siamak dan membuat dia duduk di sampingnya, dia bertanya apakah Anda seperti Ashok? Siamak mengatakan ia sahabatku, Bindu katanya adalah teman saya juga, mereka berbicara tentang dia, asap charu melihat mereka berbicara.

Di pusat Buddha, guru memberikan ceramah bahwa jantung adalah alasan untuk segala sesuatu, ketika hatinya senang maka ia berbicara yang baik dan memiliki damai untuk seluruh hidup, jika hati murni maka ia tidak berpikir tentang kekerasan, Ashok datang dan mengatakan ini bukan benar, katanya saya tidak setuju sebagai ibu saya selalu memiliki hati yang murni, dia tidak pernah menyakiti siapa pun tapi mengapa dia harus menanggung semua rasa sakit? mengapa hidupnya sulit? dia selalu mengikuti jalan damai, dia berpikir bahwa hanya perdamaian dapat membuat orang tapi mengapa hidupnya adalah sakit? di sini orang yang mengikuti jalan damai disebut pengecut, guru mengatakan demikian Anda meninggalkan jalur damai hanya karena ini? Ashok mengatakan saya tidak tahu tentang hal itu. Ashok mengatakan untuk percaya Buddha bahwa Anda menelepon orang pengecut yang menggunakan kekerasan tetapi saya ingin meminta Anda jika seseorang mencoba untuk menyakiti ibu saya lalu apa yang harus saya lakukan? saya tidak akan berpikir dua kali untuk membuat sungai aliran darah, guru terkejut, Ashok daun. Guru mengatakan biarkan dia menyadari kesalahannya, ini perjalanannya saja.

Di pengadilan, salah satu Guru berkata kepada bindu bahwa hamba-Ku (Man) telah mencuri makanan dari rumah saya, memberinya hukuman sehingga tidak ada yang mencuri lagi, Man mengatakan anak saya sakit, dan aku tidak bisa mengatur makanan untuk dia, Perdana Menteri mengatakan Anda bisa mengambil laon dari siapa pun tapi mengapa kau mencuri, pria mengatakan saya mencuri satu Roti karena ia sangat lapar, Bindu ingat bagaimana Ashok mengatakan bahwa orang-orang dipaksa untuk mencuri, satu Guru berkata kepada Man bahwa Anda harus malu membuat anak Anda makan makanan dicuri, Bindu mengatakan saya memberikan hukuman kepada Guru, Perdana Menteri mengatakan tapi dia tidak bersalah, Bindu mengatakan dia bersalah saja, di pemerintahannya, orang dipaksa untuk mencuri hal yang saya tidak bisa menanggung, ia meminta Guru memberikan koin untuk ma Miskin sebagai hukuman, ia mengatakan Ashok memberinya koin, semua terkejut bahwa Bindu hilang Ashok, Guru memberinya koin, Chanakya mengatakan bahwa Anda mengambil nama Ashok s ketika berbicara tentang keadilan ini menunjukkan berapa banyak Anda pikirkan orang Anda bahwa orang yang tidak ada di sini, Anda mengambil namanya, ini menunjukkan Anda lelah, Anda telah melalui banyak dalam beberapa bulan terakhir jadi saya sarankan Anda untuk pergi berlibur selama beberapa hari, Bindu mengatakan saya baik-baik saja, saya akan menangani semuanya, Chanakya mengatakan Anda benar, Anda dapat menangani hal-hal tetapi jika Anda pergi berlibur, Anda akan mendapatkan ketenangan dan mungkin Anda akan menemukan beberapa teman lama Anda yang akan memberikan ketenangan yang dapat Anda gunakan untuk kemajuan orang, Bindu berpikir dan mengatakan Anda benar, Helena mengatakan Samrat harus meninggalkan dan itu terlalu cepat, Bindu mengatakan jika Ibu ingin ini juga maka saya akan meninggalkan dari sini, Chanakya berpikir bahwa Helena mengambil sisi saya tapi mengapa? Helena berpikir Chanakya akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan ini tetapi akan terlambat.

Radhagupt datang ke Chanakya dan mengatakan kita harus tahu tentang tentara yang mengambil Dharma dari klinik malam itu, Sun Tzu mengatakan Helena terlibat dalam konspirasi ini saat ia menerima proposal saya untuk Bindu, kita harus menemukan Nirjara untuk membersihkan hal-hal, jika dia telah mengkhianati kita maka saya akan memberikan hukuman berat padanya, saya tidak akan mentolerir segala sesuatu yang s terhadap masa depan Magdh.
Disqus Comments